6. Apa yang Anda Lakukan Terhadap Nyonya Muda Kami?

288 28 0
                                    


Menyelesaikan apa yang harus dilakukan, Zhao Ya siap untuk melihat orang itu sebelum dia membuat malu dari dirinya sendiri.

Tiba-tiba, sebuah ide muncul di benak dan Record Crystal muncul di lengan bajunya.

Rekam Crystal, itu adalah objek yang mampu merekam video dan audio di sekitarnya. Dia bermaksud menggunakannya sebagai 'bukti' kesalahan Zhang Xuan! Dengan cara ini, dia tidak akan bisa keluar dari situ ketika dia menyebarkan berita tentang kejahatannya.

"Mari kita lihat bagaimana kamu akan dihina kalau begitu. Untuk berpikir bahwa Anda akan bermimpi bersaing dengan Lu Xun laoshi, bermimpilah! "

Setelah berpikir bahwa dia akan bisa meraih 'bukti' padanya segera untuk menghukumnya dan melampiaskan frustrasinya, mata Zhao Ya berkilau dan dia hampir gagal mengendalikan tawanya. Menekan kebahagiaannya, tepat saat dia menunggu untuk melihat omong kosong apa yang akan dihasilkan pihak lain, sepasang mata jernih yang mengingatkan pada lentera muncul tepat di depannya.

"AH..."

Zhao Ya melompat kaget dan mundur dengan tergesa-gesa. Baru saat itulah dia menyadari bahwa itu adalah Zhang Xuan laoshi. Dia menggertakkan giginya dalam kemarahan dan berseru, "Apa yang kamu lakukan?"

"Tenang, aku hanya melihatnya!" Dengan tangannya di belakangnya, dia melingkari Zhao Ya, menggelengkan kepalanya. Kemudian, dia tiba-tiba berhenti di depan Zhao Ya dengan kurang dari satu chi di antara mereka.

yaitu 33,3 cm

Dia bisa merasakan kehangatan dari tubuhnya. Wajah Zhao Ya memerah. Sejak muda, belum ada seorang pria lajang yang telah begitu dekat dengannya. Jantungnya berdetak kencang. Kemudian, dia mendengar suara yang tidak tergesa-gesa berkata, "Kamu sakit!"

Mendengar kata-kata itu, Zhao Ya hampir meletus dan pingsan di tempat. "Kaulah yang sakit, seluruh keluargamu sakit ..."

Dia hampir gila.

Apa yang salah dengan otak orang ini. Dia mengeksekusi satu set seni bela diri baginya untuk menunjukkan kekurangan di dalamnya. Sebaliknya, orang ini mengatakan bahwa dia sakit. Bagaimana bisa orang jahat seperti itu ada di dunia!

"Mengapa kamu mulai melemparkan penghinaan?" Zhang Xuan mengerutkan kening. Segera, dia mengerti arti lain dari apa yang dapat dipegang oleh kata-katanya dan tersenyum tipis, "Aku mengatakan bahwa tubuhmu sakit, aku tidak menghinamu!"

"Aku tidak sakit!" Zhao Ya humphs dengan dingin. "Menurutku, kaulah yang sakit! Ada yang salah dengan otakmu! "

Dia sekuat sapi. Satu kepalan tangannya memiliki kekuatan lebih dari 100kg di belakangnya. Dia sangat jelas pada kenyataan apakah dia sakit atau tidak.

"Jangan menyangkal kata-kataku dulu. Apakah Anda sering merasakan sakit yang samar-samar pada danzhong dan jujue acupoint Anda? Terutama pada malam bulan purnama, ketika angin lembab bertiup, semburat merah samar akan muncul di tubuhmu dan kamu akan menyukai ... "Pada titik ini, Zhang Xuan ragu-ragu sejenak, seolah-olah sulit untuk mengucapkannya secara lisan . Dia melanjutkan, "Tidak peduli bagaimana kamu berlatih, kamu merasa hatimu tidak akan tenang?"

TL: Danzhong adalah acupoint di tengah garis horizontal yang melewati dua puting Anda. Jujue tepat di bawah pusat tulang rusuk Anda.

"Bagaimana ... Bagaimana kamu tahu?"

Zhao Ya yang marah berniat untuk membantah setiap kata yang akan diucapkan pihak lain secara langsung, tetapi setelah mendengar kata-kata itu, wajahnya memerah dan dia tertegun.

Bukannya kata-kata yang dia katakan salah, tapi itu hanya ... terlalu benar!

Baru-baru ini selama pelatihan, dia akan merasakan sakit yang samar di danzhong dan jujue-nya, meskipun dia akan menanggungnya karena rasa sakitnya tidak parah. Inti masalahnya adalah bahwa ... Pada malam bulan purnama, ketika angin dingin berhembus, tubuhnya akan berubah aneh. Keinginan yang kuat akan melonjak melalui tubuhnya saat berubah merah. Tidak dapat menekan emosinya yang mengamuk, ia mendapati dirinya mendambakan pelukan seorang pria ...

Library of Heaven's Path Ch. 1 - 200Where stories live. Discover now