90. Ruang Ujian

236 30 0
                                    


"Kamu..."

Satu hal jika dia tidak mendengar kata-kata itu. Sekarang, setelah mendengar kata-kata ini, Wen Xue merasa seolah-olah seseorang berdetak di dadanya dan dia hampir meletus.

[Memukul saya? Saya akan mentolerirnya! Maksud Anda mengoceh? Saya akan menoleransi itu juga ... Namun, untuk memenangkan hati saya, Anda setidaknya harus berpura-pura berpengetahuan!

Anda mengaku ingin menjadi apoteker magang, namun Anda tidak mengetahui konten dasar yang sedang diuji, bahkan tidak tahu buku apa yang harus dibaca ... Apakah Anda berani meneriakkan kata-kata itu lebih keras?]

"Mengapa? Anda juga tidak tahu? Baiklah, aku akan bertanya pada orang lain kalau begitu! "

Melihat gerakan intens di dadanya seolah-olah itu adalah kipas ventilasi, Zhang Xuan merasa sedikit marah dan tertekan.

[Apa yang salah dengan wanita ini? Jika Anda mengetahuinya, jelaskan saja kepada saya. Mengapa Anda harus membuat keributan besar atas segala sesuatu seolah-olah Anda baru saja mengalami kejang?]

Melihat bagaimana pihak lain bersikap seolah mengatakan 'jika Anda tidak tahu apa-apa, jangan membingungkan saya', Wen Xue hampir menjadi gila.

[Baiklah, lanjutkan memakai fasad Anda! Kami akan melihat sebentar lagi bagaimana Anda mempermalukan diri sendiri!]

"Dalam pemeriksaan untuk menjadi apoteker magang, kita harus mengingat sifat obat lebih dari seratus ribu ramuan obat, serta sejarah dan pendirian apoteker ..." Dengan paksa menekan kemarahan dari meletus, Wen Xue mulai menjelaskan.

Apotek adalah pekerjaan yang melibatkan ramuan obat. Jika seseorang tidak mampu mengidentifikasi dan membedakan ramuan herbal, bagaimana mungkin seseorang memalsukan pil?

Benua itu luas dan tak terbatas. Ada banyak ramuan obat di dalamnya, dan meskipun ratusan ribu mungkin tampak seperti jumlah yang besar, itu hanya dapat dianggap sebagai dasar. Meskipun menyertai ramuan obat sepanjang hidup mereka, beberapa apotek masih tidak dapat mengenali beberapa dari mereka, tentu saja, para murid.

"Hanya ini? Itu sederhana! Di mana saya dapat menemukan buku tentang ramuan obat? Aku akan memeriksanya sekarang! " Setelah mendengar penjelasannya, Zhang Xuan terkejut dengan kesederhanaan pemeriksaan.

Selama ada buku di dalamnya, Library of Heaven's Path mampu menyusun buku di dalam kepalanya dan disimpan di otaknya sebagai pengetahuannya.

Selama hanya konten-konten ini yang diuji, pemeriksaan dapat dianggap mudah baginya.

Bagaimanapun, ini adalah kemampuan yang jauh lebih luar biasa daripada memori fotografi.

"Sederhana?"

Sudut mulut Wen Xue berkedut. Jika tidak mempertimbangkan fakta bahwa pihak lain adalah pelanggan dan dia hanya seorang resepsionis, dia akan lama menyerangnya.

Hanya mengingat seratus ribu ramuan obat adalah tugas yang sangat menakutkan! Selain itu, setiap ramuan obat tunggal memiliki sifat yang berbeda dan reaksi yang berbeda akan muncul ketika ramuan obat yang berbeda dicampur dengan ramuan obat tertentu. Meskipun Wen Xue sendiri mengakui bahwa dia memiliki ingatan yang baik, dia masih tidak dapat mengingat semuanya bahkan setelah beberapa tahun dan dia akan dengan mudah menjadi bingung antara berbagai herbal selama pemeriksaan.

[Dia, seorang playboy yang hanya tahu bagaimana cara menggoda wanita, benar-benar mengatakan bahwa tes itu mudah?

Bertindak, teruslah bertindak! Aku akan melihat bagaimana kamu berniat menyelesaikan situasi nanti!]

Library of Heaven's Path Ch. 1 - 200Where stories live. Discover now