28. Penatua yang Marah

246 29 0
                                    


Penatua Mo yang marah

Zhang Xuan tidak mengetahui peristiwa yang terjadi di klan Wang. Setelah pelajaran berakhir, dia berjalan menuju Paviliun Kompendium.

"Kultivasi saya mungkin telah berkembang secara signifikan, tetapi saya masih belum memiliki pemahaman yang mendalam tentang teknik pertempuran dan semacamnya. Saya harus segera melihat mereka! Juga, saya juga harus melihat teknik kultivasi 1-dan dan 2-dan. Kalau tidak, jika saya mengikuti pelajaran tanpa tahu apa-apa, saya pasti akan menyerahkan diri! "

Zhang Xuan mengalami banyak terobosan dalam kultivasinya kemarin malam, menyebabkan kekuatannya melonjak secara signifikan. Namun, pengetahuannya tentang teknik pertempuran dan semacamnya sangat kurang. Selain itu, ia tidak memiliki pengetahuan mendalam tentang teknik budidaya 1-dan dan 2-dan. Misalnya, ketika dia menawarkan petunjuk kepada Zhao Ya sebelumnya hari ini, dia tidak tahu teknik kultivasi apa yang seharusnya dia berikan padanya untuk menyelesaikan masalah Tubuh Yin Murninya.

Ini adalah waktu yang ideal untuk melakukan sedikit riset dan mempersiapkan pelajaran berikutnya.

Kalau tidak, jika dia tidak dapat menjawab pertanyaan murid-muridnya, dia akan mengungkapkan ketidaktahuannya.

"Penatua Mo!"

Tiba di Paviliun Kompendium lagi, Penatua Mo masih menjaga pintu masuknya.

"Kamu disini untuk apa?"

Kemarin, orang ini, dalam mengejar kesombongannya, datang ke sini untuk membuat kekacauan, sehingga Penatua Mo memiliki kesan buruk padanya. Melihat bagaimana dia di sini hari ini lagi, dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening.

"Aku ingin melihat manual tentang teknik pertempuran!" Zhang Xuan membungkuk.

"Teknik pertempuran? Tingkat kultivasi seseorang adalah inti dari kekuatan seseorang. Alih-alih berlatih dengan benar dengan teknik kultivasi Anda, Anda hanya perlu belajar dari contoh negatif orang lain, mengejar kesombongan, menikmati kesenangan ilusi dan mengendur! Hari ini, kamu tidak perlu berpikir untuk memasuki Paviliun Kompendium! "

Penatua Mo melambaikan tangannya untuk mengusirnya.

Menurut pendapatnya, tujuan Zhang Xuan di sini bahkan bukan untuk membaca buku-buku ... Sebaliknya, dia di sini untuk membolak-balik mereka untuk mengingat beberapa poin penting di dalamnya untuk memasang gambar yang luas.

Tabu terbesar dalam bimbingan siswa adalah memberikan pengetahuan yang tidak lengkap. Ketika ember pengetahuan Anda hanya setengah penuh, mudah bagi kultivasi siswa untuk mengamuk karena kesesatan.

Kemarin, Zhang Xuan ada di sini dua kali dan dua kali, dia hanya membalik-balik manual. Mengingat kecepatannya, dia mungkin bahkan tidak ingat nama-nama buku itu, tidak perlu dikatakan mengingatnya. Apa lagi yang bisa dilambangkan tindakannya, selain dari pencarian kesombongannya?

Paviliun Kompendium adalah lokasi bagi para guru untuk meneliti dan belajar di. Bagaimana orang seperti itu diizinkan masuk!

"Aku mengejar kesombongan dan menikmati kesenangan ilusi?" Zhang Xuan berkedip dan kebingungan bisa dilihat di matanya.

Kenapa dia mengatakan kata-kata seperti itu?

Dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Penatua Mo, saya benar-benar di sini untuk belajar dan tidak membuat masalah ..."

Da da da!

Sama seperti dia berada di tengah-tengah mengklarifikasi situasi, langkah kaki bisa didengar dari punggungnya dan suara yang elegan terdengar.

Library of Heaven's Path Ch. 1 - 200Where stories live. Discover now