12. Kaisar Bloodline

268 21 0
                                    


Satu jam kemudian, Zhang Xuan keluar dari Cabang Logistik dan matanya berbinar dalam kegembiraan.

Jika itu adalah dirinya sebelumnya, dia akan berakhir dimanfaatkan hari ini. Namun, dengan Library of Heaven's Path, hidupnya berubah total ke arah lain.

"Mungkin, itu adalah berkat bagiku untuk melampaui! Kehidupan yang menggairahkan ini adalah apa yang saya harapkan! "

Zhang Xuan mengepalkan tinjunya dan menghembuskan udara.


Dalam kehidupan sebelumnya, dia hanya seorang pustakawan yang hidup sederhana dan sederhana yang hanya berputar di sekitar perpustakaan dan rumahnya. Bahkan jika dia terus seperti itu, dia hanya akan terus mengklaim gajinya dan melanjutkan hidupnya tanpa tujuan. Namun, ada yang berbeda di sini. Dengan paket hadiah hebat yang dikenal sebagai Library of Heaven's Path, mungkin dia akan bisa berjalan lebih jauh dan menjadi lebih kuat. Dia akan bisa menjalani kehidupan yang sama sekali baru dan menyenangkan!

Pada saat ini, Zhang Xuan akhirnya menjadi bagian dari dunia! Dia tidak lagi berjuang di hatinya atas dilema antara tanah kelahirannya dan dunia ini.

"Jangan tarik aku. Biarkan aku mati, aku ingin mati ... "

Tepat ketika dia diam-diam merayakan, dia mendengar ratapan menusuk dari kejauhan tidak terlalu jauh. Itu terdengar seperti banteng yang hingar bingar, menyebabkan jantung seseorang sobek kesakitan.

Berbalik, dia melihat melolong gemuk bahwa dia akan dibebankan ke danau buatan di akademi dan melakukan bunuh diri dengan melompat ke dalamnya.

Di belakang lemak, tidak ada yang mencoba menghentikannya. Lemak itu sendiri juga tidak maju meskipun melolong tanpa henti. Tiba-tiba, dia berbalik dan meraih telapak tangan seorang siswa di sampingnya dan meletakkannya pada dirinya sendiri, membuatnya seolah-olah siswa itu menariknya kembali. Lalu, dia terus melolong.

"Jangan tarik aku, biarkan aku mati. Saya tidak ingin hidup lagi ... "

"..."

Semua orang tidak bisa berkata-kata.

"Itu terlalu tak tahu malu!" Zhang Xuan menggelengkan kepalanya.


Lemak ini, meskipun tidak ingin mati, bersikeras untuk menggambarkan citra palsu seseorang yang menahan diri dari melakukan bunuh diri. Dia benar-benar tak tahu malu.

Mengetahui bahwa orang ini tidak mungkin mati, dia tidak bisa diganggu dengannya lagi. Sebaliknya, dia berjalan menuju ruang kelasnya sendiri. Sebelum dia bisa berjalan jauh, suara melolong itu sepertinya mendekat padanya sebagai getaran tanah. Setelah itu, sepasang lengan tebal memeluk kakinya.

"Guru, saya mohon, tolong terima saya sebagai murid Anda. Mereka semua mencemooh saya karena ukuran saya dan menolak saya ... "

Lemak itu meneteskan air mata.

"Berangkat!"

Zhang Xuan terdiam.

Bukankah orang ini terlalu eksentrik? Bergegas memintanya untuk menerima dia sebagai muridnya setelah melihat bahwa dia adalah seorang guru, Zhang Xuan belum pernah melihat orang seperti itu dalam hidupnya.

"Guru, aku hanya akan melepaskan jika kamu menerimaku!" Air mata dan ingus mengalir bebas dari berbagai faucet lemak. Suaranya terdengar sangat sedih sehingga bahkan mereka yang menonton dari samping mulai bersimpati dengannya. "Hari ini, saya sudah mengunjungi lebih dari sepuluh guru tetapi tidak ada dari mereka yang mau menerima saya. Guru ini di sini, melihat betapa menyedihkannya aku, terimalah aku! "

Library of Heaven's Path Ch. 1 - 200Where stories live. Discover now