53. Kerusakan Bai Xun

237 29 0
                                    

"Ini..."

Kerumunan saling menatap satu sama lain, tercengang.

Ini adalah Guru Lu Chen, tutor kaisar. Siapakah yang berani menumpangkan tangannya ke atas dirinya, memukulinya sedemikian rupa?

Selain itu, bukankah kalian berdua pergi ke ruang belajar? Kenapa dia kembali ... seperti ini?

Mungkinkah mereka tidak pergi ke ruang belajar untuk membaca buku, tetapi untuk ... berkelahi?

Master Lu Chen yang elegan memiliki minat seperti itu?

"Aku baik-baik saja ..." Tuan Lu Chen melambaikan tangannya dengan canggung.

Lagi pula, dia tidak mungkin mengatakan itu ... Zhang Xuan baru saja mencapai terobosan dan secara tidak sengaja melukainya karena kurangnya kendali atas kekuatannya.

Dia juga tahu bahwa itu akan sulit untuk dijelaskan. Jadi, Tuan Lu Chen berjalan ke kursi utama, lalu berbalik untuk melihat Paman Cheng dan berkata, "Ah Cheng, pergi dan ambil Pilar Batu Pengukur Kekuatan!"

Dia adalah pelukis ulung, bukan petarung. Dengan demikian, tidak ada Pilar Batu Pengukur Kekuatan yang ditempatkan di ruang tamunya. Namun, karena item ini terkait dengan kultivasi seseorang, masih ada beberapa dari mereka di rumahnya sehingga akan baik-baik saja membawanya.

"Iya!" Meskipun tidak yakin apa yang tuannya lakukan, Paman Cheng menganggukkan kepalanya dan keluar dari ruangan.

"Tuan Zhang, apakah Anda benar-benar mencapai Fighter 5-dan pinnacle?" Setelah melihat ruangan menjadi sunyi, Bai Xun tidak bisa menahan diri untuk berjalan ke arahnya dengan ekspresi bersemangat.

"Tidak!" Mungkin tidak nyaman untuk membicarakannya di akademi, tapi ini bukan rahasia di sini, jadi tidak perlu bagi Zhang Xuan untuk menyembunyikan fakta.

"Aku juga di level yang sama. Bolehkah saya bertukar pukulan dengan Anda? " Mendengar konfirmasi pemuda itu, mata Bai Xun menyala dengan antusias.

"Bai Xun, apa yang kamu lakukan. Lihat di mana kamu berada ... "Terkejut, Huang Yu dengan cepat mencoba menasihatinya sebaliknya.

Master Lu Chen adalah orang yang elegan, dan dia membenci orang yang berdebat dan bertarung di depannya. Tidakkah Anda berpikir bahwa ini adalah lelucon untuk mengeluarkan tantangan di ruang tamunya?

Seperti yang dikatakan Huang Yu, Lu Chen tidak suka orang lain mengacungkan tombak dan pedang mereka di depannya. Namun, sementara Pilar Batu Pengukur Kekuatan belum ada di sini, cara terbaik untuk menguji apakah Zhang Xuan telah membaik adalah melalui Bai Xun.

Dia menyadari fakta bahwa yang terakhir telah mencapai Fighter 5-dan pinnacle.

Dengan tingkat kultivasi yang sama, dia harus bisa melihat apakah kekuatan Zhang Xuan telah melonjak.

Pada titik ini, dia mengangkat kepalanya dan berkata, "Saya tidak keberatan jika itu hanya perdebatan biasa. Namun, jangan melangkah terlalu jauh! "

"Bagus!" Awalnya, Bai Xun berpikir bahwa Tuan Lu Chen akan keberatan. Namun, bertentangan dengan harapannya, dia menyetujui. Bai Xun hampir melompat karena kegembiraan yang luar biasa. Dengan ekspresi senang, dia mengambil dua langkah menuju pusat lounge dan dengan pose keren, dia memanggil Zhang Xuan. "Datang!"

"Baik!"

Zhang Xuan baru saja menyelesaikan budidaya Tubuh Emas Path Surga dan dia ingin tahu sejauh mana kekuatannya telah berkembang juga. Dengan demikian, dia tidak menolak tantangan pihak lain dan berjalan ke pusat lounge juga.

"Kekuatan di balik kepalan tanganku hebat, jadi berhati-hatilah!" Dengan mata mengeras, Bai Xun tidak lagi memiliki penampilan sopan seperti biasanya dan menggantikannya adalah aura orang kuat yang tak tertandingi oleh siapa pun.

Library of Heaven's Path Ch. 1 - 200Where stories live. Discover now