109 - 117

386 32 1
                                    


109: Tranquil Heart Pill

"Tidak buruk!"

"Meng Yan semakin mahir dalam teknik penempaan pil!"

"Memang! Jika dia bisa mengidentifikasi kelemahan dalam metode penempaan pilnya, aku akan memalingkan kepalaku! "

Zhang Xuan memperhatikan bahwa tatapan apoteker lainnya terpaku pada Meng Yan dan mereka menganggukkan kepala sebagai tanda setuju sebagai tanggapan atas penampilan keahliannya.

Mereka dapat mengetahui metode penempaan pil pihak lain sebelumnya dan mereka pernah menggunakannya juga, jadi mereka tidak terlalu asing dengannya.

Ini juga merupakan alasan mengapa lebih sulit untuk menemukan kekurangan di dalamnya. Bahkan mereka tidak dapat melihat sedikit pun kesalahan dalam pemalsuan pihak lain. Setiap gerakannya berpegang teguh pada metode tempa tanpa ada satupun kesalahan didalamnya.

"Guild Leader Ouyang, menurutmu apakah dia akan dapat melihat melalui metode penempaan dan kekurangan di dalamnya?"

Setelah membawa Zhang Xuan kemari, Wen Xue tidak segera pergi. Pada saat ini, dia berdiri di belakang Ouyang Cheng dan dia tidak bisa membantu tetapi menanyakan pertanyaan kepadanya.

Dia bahkan bukan seorang magang dan karenanya, dia tidak dapat melihat melalui berbagai seluk-beluk penempaan pil. Jadi, dia hanya bisa menempatkan ekspektasinya pada pemimpin guild ini di hadapannya untuk menjelaskan situasinya kepadanya.

Cacat? Ouyang Cheng menggelengkan kepalanya, "Sejujurnya, metode penempaan pil Meng Yan telah diturunkan selama lebih dari 300 tahun. Itu melewati tangan individu yang tak terhitung jumlahnya dan bahkan jika ada kesalahan di dalamnya, itu akan lama diperbaiki. Bagaimanapun, mengingat tingkat standar saya, saya tidak dapat melihat kesalahan di dalamnya! "

"Bahkan kamu tidak bisa melihat kekurangan apapun?"

Wen Xue menutup mulutnya karena terkejut.

Ouyang Cheng adalah apoteker paling cakap di Kerajaan Tianxuan, mencapai tingkat yang mencengangkan dari tingkat menengah bintang-1. Jika dia tidak dapat membedakan apa pun, bagaimana mungkin Zhang Xuan, yang baru saja menjadi magang apoteker, mungkin menceritakan sesuatu darinya?

Hu!

Setelah beberapa saat, nyala api melemah. Meng Yan membuka tutupnya dan aroma obat keluar dari kuali.

Pil telah terbentuk!

Meng Yan mencubit ringan dan mengambil tiga pil dari kuali. Masing-masing berbentuk bulat dengan permukaan yang halus. Mereka kira-kira seukuran lengkeng dan memancarkan cahaya unik.

"Baiklah, seperti yang diharapkan dari Apoteker Meng Yan. Tidak hanya pil yang terbentuk, bahkan mencapai tingkat Satiation. Luar biasa!"

Melihat pil di telapak tangannya, semua orang tidak bisa membantu tetapi terkesan.

Setelah berhasil dipalsukan, pil akan memiliki tampilan yang berbeda tergantung pada kemanjuran khasiat obatnya. Ini dapat diklasifikasikan menjadi empat tingkatan, yaitu Formasi, Kepuasan, Kesempurnaan, dan Pil Bertulis.

Itu sudah luar biasa bagi apoteker tahap utama bintang-1 untuk mencapai tingkat Formasi saat menempa pil kelas-1. Untuk mencapai tingkat Satiation sudah melampaui apa yang mampu dilakukan oleh levelnya.

"Hmph, Nak, saya sudah selesai menempa pil saya. Jadi, metode apa yang baru saja saya gunakan dan kekurangan apa yang ada di dalamnya! "

Meng Yan kembali ke kursinya dan menatap Zhang Xuan dengan dingin.

Library of Heaven's Path Ch. 1 - 200Where stories live. Discover now