95. Rumput Skala Naga

222 29 0
                                    


"Saya?"

Sun Tao mengepalkan tangannya dengan senang. Berbalik, dia memandang Zhang Xuan dan kandidat lainnya. Lehernya dimiringkan ke atas saat dia memancarkan aura superioritas.

Setelah melewati dua ujian pertama, identitasnya sebagai magang sudah dikonfirmasi.

Mengabaikan Sun Tao yang narsis yang tak tertandingi, setelah mendengar namanya tidak diumumkan, Zhang Xuan mengerutkan kening.

Seharusnya tidak begitu.

Dia telah memeriksa ulang semua jawabannya dengan Library of Heaven's Path, jadi tidak mungkin baginya untuk melakukan kesalahan. Kenapa dia gagal?

"Tuan Apoteker, bolehkah saya tahu di mana kesalahan saya?"

Tidak dapat menahan keraguannya, Zhang Xuan melangkah maju.

"Mengapa? Apakah Anda akan menantang evaluasi kedua tuan? Kesalahan adalah kesalahan. Anda pasti telah mengidentifikasi ramuan obat tertentu secara tidak akurat atau membuat kesalahan saat menuliskan jawaban Anda! "

Sun Tao melangkah di depannya, melemparkan lengan bajunya dan menguliahinya seolah-olah seorang guru yang sungguh-sungguh, "Belajar keras setelah Anda kembali. Pengetahuan teoretis berbeda dari pengetahuan praktis. Jawaban teoritis Anda tidak buruk, tetapi jika Anda tidak dapat mengenali ramuan obat, Anda masih tidak dapat menjadi apoteker magang! "

Suaranya dalam dan tindakannya disempurnakan.

[Lad, bukankah kamu senang sekarang?

Sangat mengejutkan bahwa Anda dapat mencapai nilai sempurna dalam ujian tertulis, tetapi itu tidak berguna!]

"Kamu telah mengidentifikasi Rumput Skala Ikan dengan keliru, dan menyatakannya sebagai Rumput Skala Naga!" Melihat ekspresinya yang ragu, Ouyang Cheng menjelaskan. "Namun, jangan berkecil hati. Fakta bahwa Anda mampu mencapai akurasi sempurna dalam ujian tertulis menunjukkan bahwa Anda telah mencapai tingkat pemahaman yang dapat diterima terhadap jamu. Selama Anda mengamati dan mempelajari ramuan obat dengan benar mulai sekarang dan mengintegrasikan pengetahuan Anda bersama, Anda pasti akan lulus ujian di waktu berikutnya! "

"Memang, kamu masih muda. Tidak perlu terburu-buru. Selama Anda terus belajar dengan rendah hati dan mengintegrasikan pengetahuan teoretis Anda dengan keterampilan teknis Anda, Anda seharusnya bisa menjadi apoteker magang sejati segera! " Apoteker Du Man juga menyumbang.

Jika itu orang lain, keduanya tidak akan repot untuk menjelaskan. Namun, orang di hadapan mereka baru saja mencapai skor sempurna, bahkan mereka berdua merasa bahwa dia sangat menyesal gagal di babak ini.

"Maksudmu ini?"

Zhang Xuan akhirnya mengerti mengapa ia gagal pada ujian putaran kedua. Dia menuju ke meja dan mengambil tangkai ramuan obat. Mempelajari dengan seksama sekali lagi, ia bertanya, "Apakah Anda yakin bahwa ini adalah Rumput Skala Ikan?"

"Tentu saja, batangnya mirip dengan skala ikan dan daunnya berwarna abu-abu. Apa lagi kalau bukan Rumput Skala Ikan? "

Sebelum Ouyang Cheng dan Du Man bisa menjawab, Sun Tao dengan cepat berbicara dengan bangga.

Rumput Skala Ikan adalah ramuan yang sangat langka dan sifatnya seperti apa yang dikatakan Sun Tao, batang seperti ikan dan daun kelabu.

Meskipun jarang, informasi tentang ramuan dicatat dalam buku-buku.

Yang diidentifikasi Zhang Xuan secara tidak akurat sebelumnya adalah ramuan ini.

"Mungkinkah itu bukan?"

Library of Heaven's Path Ch. 1 - 200Where stories live. Discover now