13. Murid yang Tak Tahu malu

244 28 0
                                    


Setelah mendengar kata-kata itu, Shen Bi Ru yang sedingin es tersenyum tipis.

Meskipun cara tidak langsung menghina orang lain tidak berarti apa-apa di Bumi, ini adalah konsep baru yang tak ada bandingannya di sini.

Melihat ekspresi pada dewi, Shang Bin merasa bahwa dia sedang diejek. Wajahnya memerah sesaat dan memucat di kemudian hari. Namun, di depan dewi perempuan, dia bertekad untuk mempertahankan kesopanan, sehingga dia tidak berani menyerang Zhang Xuan secara langsung.

"Mengapa? Apakah ada yang salah dengan kata-kata saya? " Menekan amarahnya, Shang Bin menyeringai. "Tidak ada satu orang pun yang tidak tahu apa standarmu di seluruh akademi! Lemak ini datang ke kelas saya sebelumnya. Gemuk seperti babi, dia hanya tahu bagaimana mempertahankan dan tidak ada yang lain! Kekuatan di balik tinjunya hanya 15 kilogram! Dia harus menjadi yang pertama atau kedua dari bawah dalam ujian masuk, jadi jika dia bukan sampah, siapa dia? "

Meskipun dia tidak bisa mengajar Zhang Xuan pelajaran secara fisik, dia bertekad untuk memukulnya melalui kata-katanya.

"Yang pertama dari bawah dalam ujian masuk?" Zhang Xuan hanya memperhatikan Bloodline Kaisar dan tidak menyadari situasi seperti itu. Dia berbalik untuk melihat lemak.

"Siapa bilang aku yang pertama dari bawah?" Lemak itu menjawab dengan percaya diri. Kemudian, dia menggaruk kepalanya dengan malu, "Aku hanya ... tempat ke-9997!"

"Tempat ke-9997? Hanya?" Mantra samar menimpa Zhang Xuan dan dia hampir muntah darah.

Akademi Hongtian hanya menerima 10.000 siswa setiap tahun. Meskipun merekrut begitu banyak orang setiap tahun, selalu ada beberapa siswa yang gagal melaporkan karena beberapa alasan. Tempat 9997, hampir sama baiknya dengan berada di tempat terakhir, oke!

Selain itu ... Dengan peringkat yang rendah, bagaimana Anda masih bisa begitu percaya diri ...

Zhang Xuan merasa seolah belum sepenuhnya bangun.

"Tidak mungkin kamu menerima siapa pun yang seorang pelajar?" Shang Bin menyeringai sekali lagi. Kemudian, sambil melepaskan lengan bajunya, ekspresi arogan muncul di wajahnya ketika dia menyatakan, "Saya memiliki persyaratan yang jelas ketika menerima siswa. Saya tidak menerima siapa pun yang berada di bawah peringkat ke-500! Guru yang pertama dari bawah dan siswa yang pertama dari bawah ... Betapa cocok! Ha ha!"

"Apakah kamu selesai berbicara?"

Menjelang ejekannya, Zhang Xuan hanya menggelengkan kepalanya, "Sekarang setelah kamu selesai, kamu bisa pergi!"

Sebelumnya, ia telah memeriksa Yuan Tao dengan jelas dengan Library of Heaven's Path. Lemak itu adalah seorang pembudidaya berkeliaran, jadi itu normal baginya untuk tidak mengetahui teknik budidaya dan seni bela diri. Selama dia menemukan cara untuk mengaktifkan Emperor Bloodline-nya, penanamannya pasti akan melonjak dengan cepat.

"Kamu..."

Jika itu orang lain, diejek sedemikian rupa, mereka pasti akan gemetar karena marah. Namun, orang ini bahkan tidak berani menatapnya. Untuk serangan Shang Bin mendarat di udara tipis, wajahnya berubah lebih buruk.

"Sepertinya kayu busuk tidak bisa diukir!" Setelah humph dingin, Shang Bin melihat Shen Bi Ru di sampingnya dan berkata, "Bi Ru laoshi, ayo pergi. Jika kita bertahan dengan sampah semacam ini terlalu lama, kita akan terkontaminasi oleh mereka! "

Mendengar sarkasme langsung Shang Bin, Shen Bi Ru mengerutkan kening dan memilih untuk tidak pergi bersamanya. Sebagai gantinya, dia berbalik, "Zhang Xuan laoshi!"

Suaranya seperti oriole, jernih dan mempesona, membangkitkan emosi yang kompleks di pendengarnya.

"Hm?" Zhang Xuan tidak berharap bahwa guru tercantik di akademi akan memulai percakapan dengannya, dia terkejut.

Library of Heaven's Path Ch. 1 - 200Where stories live. Discover now