25. Mencari Masalah

249 21 0
                                    

"Shang shaoye!"

Shaoye -> Tuan Muda

Cao Xiong berkata dengan hormat.

"Cao Xiong laoshi, kamu mencari aku?" Shang Bin melihat ke atas dengan ekspresi bingung.

Mereka mungkin keduanya adalah guru akademi dan mereka sering bertemu satu sama lain, tetapi hubungan mereka masih terjebak pada tingkat seorang kenalan.

"Memang. Saya memiliki sesuatu yang harus saya susahkan dengan Shang shaoye! " Cao Xiong ragu-ragu sejenak sebelum berbicara.

"Selama itu sesuatu yang bisa kubantu, aku akan mencoba yang terbaik!" Cao Xiong menjawab.

Sebagai cucu dari Penatua Shang Chen, ada beberapa guru yang datang mencari bantuan padanya setiap hari dan dia sudah lama terbiasa dengan hal itu.

"Apakah begitu? Saya ... Kemarin, saya mengalami banyak kesulitan dalam menerima seorang siswa di bawah pengawasan saya, tetapi ia direnggut oleh guru lain melalui penipuan. Bukankah Penatua Shang bertanggung jawab atas Biro Pendidikan? Saya ingin bertanya ... apakah mungkin untuk mentransfer siswa kembali kepada saya ... "

Cao Xiong berkata.

Liu Yang adalah siswa terbaik yang ia habiskan dengan banyak upaya untuk merekrut. Namun, dia kehilangan dia karena Zhang Xuan karena taruhan itu. Ketika dia kembali, dia semakin marah dan semakin marah ketika dia memikirkannya. Akhirnya, dia tidak tahan lagi dan datang mencari Shang Bin hari ini.

Kakek Shang Bin adalah Penatua Shang Chen, kepala Biro Pendidikan akademi. Mengalokasikan siswa ke guru lain akan menjadi hal yang sederhana baginya.

"Transfer kembali?" Shang Bin mengerutkan kening. "Jika siswa itu dengan sukarela berada di bawah pengawasan orang lain, itu akan sulit! Anda juga tahu bahwa siswa jauh lebih merepotkan saat ini. Jika mereka tidak puas dengan apa pun, mereka akan melaporkan kejadian itu ke Istana Kerajaan dan Serikat Guru, maka kita akan ... "

"Dia tidak mau! Saya bisa menjamin itu! " Cao Xiong buru-buru menjawab.

"Bahkan jika dia tidak mau, jika guru lain tidak mau melepaskannya, itu tidak akan mudah juga. Anda tahu aturan sekolah ... "Shang Bin melambaikan tangannya. Tiba-tiba, dia mengangkat kepalanya dan bertanya, "Baru saja, kamu bilang ... penipuan? Bolehkah saya tahu guru mana yang membujuk murid Anda? "

"Ini adalah 'guru sampah' akademi kami, Zhang Xuan ..." Berbicara tentang pemuda itu, Cao Xiong mengepalkan rahang dan kebenciannya dengan jelas terlihat di wajahnya.

"Zhang Xuan? Siswa Anda dibujuk olehnya? " Mendengar nama itu sekali lagi, kemarahan Shang Bin membakar sekali lagi.

Jika bukan karena orang ini, dia pasti akan bisa mendapatkan kencan makan malam dengan dewinya! Seorang pria yang hanya Petarung 3-dan dan mencetak nol untuknya Ujian Kualifikasi Guru sebenarnya berani mengabaikan otoritasnya, ia mencari kematian!

Jika bukan karena kehadiran dewi kemarin sehingga tidak nyaman untuk menggunakan cara fisik, dia pasti akan mengalahkannya sampai dia berada di ambang kematian!

"Iya! Karena dia adalah guru seperti itu, tidak ada manusia yang mau menjadi muridnya! Jadi, saya ingin menyusahkan Shang shaoye untuk membantu saya mengemukakan masalah ini dengan Penatua Shang dan mengalokasikan murid saya kembali ... "Cao Xiong berkata dengan hati-hati, takut bahwa pihak lain akan menolak permintaannya.

"Tidak perlu membicarakan ini dengan Penatua Shang, aku akan menyelesaikan masalah ini untukmu sekarang!" Shang Bin melambaikan tangannya dengan anggun.

"Kau akan menyelesaikan masalah untukku?"

"Guru-guru lain mungkin masih membutuhkan bantuan kakek saya untuk proses realokasi tetapi karena kita berbicara tentang sampah yang tidak berguna, Zhang Xuan, mengapa kita harus melalui begitu banyak masalah? Kami hanya harus pergi langsung kepadanya dan jika dia menolak, kami akan melumpuhkannya! "

Library of Heaven's Path Ch. 1 - 200Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang