42 - 43. Seseorang Bertingkah Keren

236 29 0
                                    


"Meninggalkan malam ini? Tuan, mengapa kamu tidak tinggal beberapa hari lagi? "

"Mengapa kamu pergi begitu cepat?"

Mendengar bahwa tuan akan segera berangkat dari kota, tampak kecemasan muncul di wajah orang banyak.

Jarang penilai muncul di Tianxuan Royal City, namun dia akan pergi setelah beberapa hari?


"Aku masih punya banyak hal untuk diperhatikan!" Alis Master Mo Yang terangkat ke atas. Dia membawa sikap yang unik bagi para ahli, dan wataknya mengingatkan kita pada sungai yang mengalir, yang tidak dapat ditangkap dengan pasti. "Bagaimana dengan ini, aku akan menambah jumlah harta yang akan aku nilai hari ini dari lima menjadi sepuluh! Anda semua juga tahu bahwa penilaian bukanlah tugas yang mudah, itu menghabiskan kekuatan dan energi seseorang. Sepuluh sudah batasku ... "

"Tuan, yakinlah! Selama Anda membantu saya memilih artefak untuk saya, saya bersedia memberikan kompensasi kepada Anda ... "Seorang pria paruh baya berteriak dari kerumunan.

"Ya, kami bersedia membayar Anda!"

"Selama tuan memilih sesuatu untukku, terlepas dari biaya barangnya, aku bersedia membayar tuan jumlah uang yang sama!"

Ada beberapa orang yang mulai berteriak menanggapi kata-katanya.

Berdasarkan 'catatan pertempuran' sang master, mereka yang telah menerima petunjuknya masing-masing mendapatkan beberapa lipatan dari jumlah yang mereka investasikan pada awalnya. Selama mereka bisa mendapatkan harta sejati, membayar sedikit uang sebagai kompensasi tidak ada artinya dibandingkan.

"Hmph!"

Master Mo Yang mengayunkan lengannya dan menyela diskusi orang banyak. Sambil mengerutkan kening, dia menyatakan dengan aura superioritas, "Aku, Mo Yang, tidak belajar penilaian untuk uang. Alasan mengapa saya menilai untuk Anda semua bukanlah untuk menghasilkan kekayaan! Jika saya benar-benar menginginkan uang, tidak perlu bagi saya untuk membantu Anda semua. Saya hanya harus menilai artefak dan menjualnya sendiri, bukankah saya akan mendapatkan kekayaan yang lebih besar dengan cara itu? "

"Keng ..."

Kerumunan bingung untuk kata-kata.


Kata-katanya tidak salah. Dengan matanya yang cerdas, dia bisa membeli artefak yang dia nilai sebagai harta karun untuk dirinya sendiri, dan dia akan dapat dengan mudah mendapatkan sejumlah besar dari itu.

"Alasan mengapa aku berjanji untuk menilai kalian semua adalah karena kehangatanmu telah menggerakkanku! Uang cepat berlalu bagiku, mirip dengan awan! Uang mudah didapat, tetapi persahabatan itu sangat berharga! "

Dengan kedua tangannya di belakang, Master Mo Yang memancarkan aura suci yang tidak manusiawi yang hanya bisa dilihat manusia. Dia melanjutkan, "Alasan mengapa saya berjanji untuk menilai artefak untuk Anda semua adalah karena hubungan kita, bukan karena uang. Jika ada yang terus berbicara tentang uang, maka jangan repot-repot meminta saya untuk menilai untuk Anda! "

"Tuan, kata-katamu bijak! Kami terlalu kurang ajar! "

"Kita tidak pernah bisa berharap untuk mencocokkan tuan dalam hal moral!"

"Saya tidak pernah kebobolan kepada siapa pun sepanjang hidup saya. Hari ini, kamu adalah orang pertama yang akan aku sudiati, tuan! "

...

Mendengar kata-kata tuan, mereka yang berteriak tentang membayarnya sebelumnya merasa malu pada diri mereka sendiri.

Lihatlah bagaimana dia membawa dirinya sendiri, kemudian melihat diri kita sendiri ...

Library of Heaven's Path Ch. 1 - 200Where stories live. Discover now