29. Kamu Harus Sakit!

240 26 0
                                    


"Tidak?"

Shen Bi Ru, yang merupakan Paviliun Kompendium juga, mendengar suara langkah kaki yang berkelanjutan dan membalik-balik buku. Awalnya, dia tidak banyak berpikir, tetapi seiring berjalannya waktu, dia mulai merasa ada yang tidak beres dengan situasinya.

Orang perlu membaca buku secara perlahan untuk memahami isinya. Bagaimana mungkin bagi siapa pun untuk membaliknya dengan begitu cepat?

Bingung, dia tidak bisa menahan diri untuk melihatnya.


Setelah itu, dia melihat Zhang Xuan membalik buku-buku dari rak pertama. Sangat jelas melihat bahwa dia tidak membaca isi buku-buku itu, tetapi lebih seperti mencari sesuatu!

"Apakah ini alasan mengapa Penatua Mo menolaknya masuk?"

Setelah menonton sesaat, dia menyadari bahwa pihak lain tidak memiliki niat untuk berhenti. Gedeng, jantung Shen Bi Ru berdetak.

Sebelumnya, alasan mengapa dia tidak bisa menahan diri untuk membantunya ketika melihat perbedaan antara dirinya saat ini dan dirinya sebelumnya adalah karena dia ingin dia bekerja keras agar dibebaskan dari posisi canggung saat ini.

Namun, dia tidak akan pernah membayangkan bahwa orang ini tidak di sini untuk belajar tetapi untuk mencari sesuatu!

Ini adalah Paviliun Kompendium. Setiap hari, ada banyak guru yang datang, jadi tidak mungkin ada sesuatu yang berharga yang disembunyikan di sini. Membalik-balik buku-buku ini begitu saja hampir merupakan penghujatan bagi Paviliun Kompendium ini.

Betapa menjijikkannya!

"Mungkin ... Dia tahu bahwa aku akan datang ke Paviliun Kompendium hari ini, jadi dia sengaja menunggu di luar lalu masuk untuk membuat keributan untuk menarik perhatianku ... Hmph, ini hanya akan memancing kemarahanku!"

Gambar pemuda di hati Shen Bi Ru jatuh ke lubang.

Karena kecantikannya, banyak orang telah mencoba banyak cara untuk mendapatkan sisi baiknya, serta untuk menarik perhatiannya. Menurutnya, Zhang Xuan bahkan tidak mencoba untuk melihat-lihat buku. Sebaliknya, dia sengaja membuat suara-suara itu untuk mengubah pendapatnya tentang dirinya.


Pada kenyataannya, dia membencinya ketika orang membuat pertunjukan semacam ini.

Setelah menatapnya lebih lama, dia memastikan pendapatnya.

Jika dia benar-benar di sini untuk menelusuri buku-buku, bagaimana mungkin dia bisa membaca buku dari semua genre? Selain itu, untuk membolak-balik mereka dengan kecepatan yang begitu cepat, dia mungkin bahkan tidak dapat memastikan nama manualnya, tidak perlu dikatakan, isinya.

"Hmph!"

Dengan ekspresi gelap di wajahnya yang cantik, dia berjalan ke Zhang Xuan, "Zhang laoshi, apa yang kamu lakukan?"

"Membaca buku!"

Zhang Xuan tidak menyadari bahwa tindakannya telah dicap sebagai 'memasang pertunjukan' dan menjawab dengan santai tanpa mengangkat kepalanya.

"Membaca buku? Hmph! " Shen Bi Ru mendidih dengan dingin. Sikap dingin memancar dari wajahnya yang seperti batu giok ketika dia berkata, "Jika kamu berpikir bahwa tindakanmu keren dan akan menarik perhatianku, tolong tarik kembali pemikiranmu yang belum matang itu. Saya, Shen Bi Ru, jangan jatuh pada tipuan kecil seperti itu. Terlebih lagi, tindakanmu hanya akan membuatku kesal! "

"Oh! Baik!"

Zhang Xuan terus membolak-balik buku-bukunya.


Library of Heaven's Path Ch. 1 - 200Where stories live. Discover now