75. Shang Chen muntah darah

232 29 0
                                    


"Sebelumnya, ketika saya membahas beberapa pertanyaan dalam Ujian Kualifikasi Guru dengan Zhang laoshi, dia tidak hanya mampu menjawabnya dengan jelas, dia juga dapat menghasilkan tujuh hingga delapan jawaban untuk masing-masing pertanyaan. Selain itu, saya tidak dapat menemukan beberapa jawaban yang ia usulkan. Pengetahuannya yang komprehensif memang patut dihormati! Saat itu, saya bingung bagaimana dia tidak bisa mendapatkan nilai tunggal dalam Ujian Kualifikasi Guru yang sederhana. Ternyata ... hasil yang dirilis dipalsukan! "

Shen Bi Ru tiba-tiba teringat sesuatu dan menyela. Kemarahan bisa terlihat di matanya yang indah.

Kemarin malam, dia menguji Zhang Xuan dan pihak lain berhasil menjawab pertanyaannya dengan mudah. Saat itu, dia berpikir itu aneh. Sekarang, setelah mendengar percakapan itu, dia 'menyadari sesuatu'.

Dia pasti telah menjawab pertanyaan-pertanyaan itu dengan benar, tetapi Biro Pendidikan tidak memberinya nilai untuk itu.

Dengan kata lain, tidak ada yang salah dengan makalahnya, tapi ... guru dari Biro Pendidikan menandai makalahnya memberinya nilai nol!

Mengapa?

Kenapa dia melakukannya?

"Tidak heran kalau Zhang laoshi menolak untuk berbicara. Bagaimanapun, Anda semua adalah kolega. Jika dia mengungkapkan kebenaran, tidak hanya itu akan merusak hubungan di antara kalian semua, itu akan mempengaruhi reputasi akademi juga! Hanya untuk ini, dia rela menanggung beban dicap sebagai 'sampah'! " Semakin banyak kepala klan Wang Hong merenungkan masalah ini, semakin dia 'memahami' dan 'menyadari' situasi.

Tidakkah Anda melihat bagaimana Zhang laoshi ragu-ragu beberapa saat yang lalu karena mengungkapkan kebenaran?

Jika bukan karena dia dipojokkan, dia mungkin telah menyembunyikan rahasia ini jauh di dalam hatinya selama sisa hidupnya. Bahkan jika dia disalahpahami oleh orang lain, dia akan menanggung beban ini secara diam-diam di dalam ... Sebenarnya, terlepas dari semua upaya Anda untuk menindasnya, yang dia lakukan hanyalah menampilkan kultivasinya tanpa menjelaskan apa pun. Kami bahkan harus menebak detail apa yang terjadi ...

Apa itu teladan yang patut dicontoh?

Ini!

Apa itu guru yang tidak materialistis dan mulia?

Ini!

"Setelah masalah bias akademi menyebar, semua orang akan mulai meragukan keaslian hasil Ujian Kualifikasi Guru akademi, dan ketidakpastian akan dilemparkan atas kemampuan guru lain untuk mengajar ... Jika itu masalahnya, akademi akan turun ke kekacauan! Dia lebih suka disalahpahami oleh orang lain dan menanggung beban itu sendiri tanpa berbicara apa-apa. Kemurahan hati dan tidak mementingkan diri sendiri ini ... "

Seorang penatua dari klan Wang menjadi semakin gelisah saat dia berbicara.

Memikirkan bahwa akan ada guru yang begitu mulia di dunia.

Sangat menggelikan bahwa kami bahkan berpikir bahwa ia tidak mampu melakukan apa pun, dan bahwa ia adalah sampah yang tidak berguna!

Saat mereka berbicara, mata geram para penonton berbalik ke arah Penatua Shang Chen.

Lihat dia, lalu lihat dirimu sendiri!

Anda berdua adalah guru, tetapi mengapa ada kesenjangan antara perilaku Anda berdua?

Zhang laoshi menghargai persahabatan dan dia lebih suka menerima semua penghinaan sendirian daripada mengkhianati rekannya sendiri, namun Anda semua ...

"SAYA..."

Shang Chen akan menjadi hingar-bingar.

Heck, apa yang terjadi?

Library of Heaven's Path Ch. 1 - 200Where stories live. Discover now