23

3.8K 595 49
                                    

ig : ddiii04
.
.
.
.
.
happy reading 💚


seperti biasa, ketika berada di mobil jisung, wonyoung hanya sibuk memandangi jalanan. apalagi ini pertama kalinya dia bersama jisung di malam hari seperti ini. berdua saja.

jalanan cukup ramai, wonyoung bisa lihat ada banyak pasangan di sana. padahal besok hari sekolah, memang nya mereka tidak belajar? itu pikir wonyoung.

jisung diam-diam melirik ke arah lutut wonyoung, lelaki itu nampak meringis melihat luka gadis itu, "ngga sakit apa?"

tanpa sadar jisung bergumam cukup keras membuat wonyoung menoleh, "apa nya?"

jisung menatap gadis itu lalu kembali fokus ke jalanan, "lutut kamu." ucap nya.

"sakit sih, tapi udah di obatin sama kak joy, jadi ngga terlalu sakit lagi." jawab wonyoung. wajah gadis itu mendadak berubah dan secara tiba-tiba menoleh ke belakang.

"kenapa?" tanya jisung yang ikut bingung melihat tingkah wonyoung, "wony tadi lihat kak minju, sama temen icung juga. mereka pergi ke sana."

jisung terdiam sebentar.. oh! pasti bersama jaemin, mereka berdua pasti hendak menuju rumah jisung. 

lelaki itu segera mengambil handphone nya untuk mengabari minju kalau wonyoung sudah ada bersama nya, tapi mendadak pikiran nya berubah. senyum jahil muncul begitu saja, "wony mau tau sesuatu ngga?"

"apa?"

"kak minju sama orang yang kamu lihat tadi itu pernah berantam loh, sampe sekarang belum baikan."

"hah? kenapa?"

"namanya jaemin, dia mantan nya kak minju. mereka berantam sekitar dua bulan lalu," jisung menatap wonyoung yang terlihat penasaran.

"ngga jadi deh, nanti kamu aduin ke kak minju kalau aku cerita tentang ini." ucap jisung yang sejak awal memang berencana membuat wonyoung penasaran.

wonyoung langsung menggeleng heboh, "ngga, wony ngga akan bilang.. janji!" seru gadis itu.

"kalo kamu ngadu ke kak minju, kamu mau jadi pacar aku?"

"hah?"

mata wonyoung mengerjap beberapa kali mendengar pertanyaan itu, "mau ngga?" tanya jisung lagi.

"iya terserah,"

jisung tersenyum lalu melanjutkan ceritanya yang sempat tertunda, "jaemin itu posesif banget orang nya, semua kehidupan minju di atur sama dia. eh maksudnya kak minju, pokoknya dia jadi ngga bebas sejak pacaran sama jaemin. ngga boleh dekat sama cowok lain, temen nya harus jaemin yang pilih semua, pergi kemana aja harus dapat izin dari jaemin. tapi kalau jaemin malah suka hati dia, mau kemana dia pergi, mau dekat sama siapa, mau temenan sama siapa, kak minju ngga berhak ngatur." wajah wonyoung mendadak masam, bukan nya itu tidak adil untuk kakaknya?

"terus terus terus?"

"mereka waktu itu udah pacaran hampir setahun, tapi putus katanya karna kak minju selingkuh. kak minju yang putusin padahal jaemin udah bilang dia bakal maafin minju untuk sekali itu, tapi kak minju tetap ngga mau lanjut hubungan mereka lagi. yah, jadi putus. aku ingat banget selingkuhan kak minju sampe di bawa ke rumah sakit karna berantam sama jaemin."

kening wonyoung semakin berkerut. kakak nya tidak mungkin seperti itu kan? pasti kakak nya punya alasan. wonyoung yakin itu.

"terus tadi kenapa mereka bisa jalan berdua kayak gitu? harusnya kan mereka musuhan."

"tadi niatnya mau pergi nyari kamu, tapi kan kamu udah ketemu di sini. ya ngga jadi dong." jelas jisung, wonyoung mengangguk mengerti.

tak terasa kini mereka sudah sampai, wonyoung segera turun dari mobil jisung setelah mengucapkan terima kasih, "eh wony." panggil lelaki itu tiba tiba.

wonyoung menoleh dan wajah tampan jisung langsung terlihat, "jangan lupa sama janji kamu tadi." ucap jisung

meskipun bingung, wonyoung memilih mengangguk saja lalu keluar dari sana. gadis itu melambaikan tangannya dan masuk ke dalam gang rumahnya setelah mobil jisung tidak terlihat. 

***

"kenapa malah ke rumah jisung?" tanya minju ketika dia dan jaemin berhenti di depan rumah jisung.

"ya dia ngga ngasih tau mau ngantar kemana, jadi gue bawa lo ke sini aja." jawab jaemin.

"terus sekarang gimana?" tanya minju lagi.

"ya ngga tau," minju menghela nafas, gadis itu segera menyalakan handphone nya dan menelepon jisung.

"hal-"

"lo dimana sih?!"

"ck! santai woy! dari tadi sewot mulu!"

"serius jisung! gue lagi panik ini!"

"gue habis ngantar wonyoung pulang. ini lagi di jalan mau balik ke rumah."

"hah? lo bohong sama gue?! tadi kan lo bilang sendiri kalo wonyoung lagi ngga sama lo."

"ngga! fitnah mulu kerjaan lo, tadi dia lagi sama kak joy. kalo mau nanya kelanjutannya tanya langsung sama wonyoung. gue pusing denger suara lo!"

minju mendengus kesal dan berniat mematikan panggilan itu, tetapi jisung tiba-tiba mengatakan sesuatu yang membuatnya bingung,

"tapi nanti pas sampe rumah, jangan heran ya kalo wonyoung nanya sesuatu yang mengejutkan ke lo."

setelah itu panggilan terputus, minju mengernyit heran.. menanyakan sesuatu yang membuat dirinya terkejut? apa memang nya?

"gimana?" suara jaemin terdengar.

"jisung udah nemuin wonyoung, jadi sekarang adek gue ada di rumah. maaf ngerepotin.." minju mengusap tengkuknya karna merasa canggung.

"ya udah naik, biar gue antar pulang."

minju mengangguk patuh dan segera naik ke motor jaemin, sebenarnya dia tidak sabar ingin pulang. karna minju penasaran pertanyaan seperti apa yang di maksud jisung..















































tbc.

teaser comeback nya izone kapan keluar sih?:)

monello | jisung x wonyoungWhere stories live. Discover now