9. THE FIRST DAY

6.9K 525 4
                                    





"Lisa, ayo bangun. kalau tidak ak--"  Jennie sedang menaiki tangga yang ada di tempat tidur susun nya untuk membangunkan Lisa tetapi ucapannya dipotong oleh Lisa.

"sebentar lagi Jennieeee... aku masih mengantuk" kata Lisa lalu membalikkan badannya membelakangi Jennie yang terus berteriak di telingannya

"ck, ini hari pertamamu. kamu mau terlambat di hari pertama?" tanya Jennie sambil menarik selimut Lisa yang menutupi muka nya

"aish.... 10 menit lagi..." gumam Lisa yang selimut nya berhasil di tarik Jennie.

Jennie yang sudah mulai kesal membangunkan teman baru nya itu akhirnya beranjak ke kamar mandi untuk mencari cara ampuh membangunkan Lisa dengan cepat, seperti ia membangunkan Mino saat dulu masih tinggal bersama.

ia mengambil sedikit air di telapak tangannya untuk menciprati Lisa yang dibangunkan setengah mati.





"aww yah! kenapa kldjdkfldjslsjsks" saat Lisa sudah sadar dan marah kepada Jennie karena menyiprati wajahnya dengan air, Jennie malah menyumpal mulut Lisa dengan selimutnya sendiri.

"cepat bangun! aku tidak mau terlambat karena kamu telat bangun dan ini juga hari pertamamu. kita juga belum sarapan" ucap Jennie panjang lebar lalu turun dari tempat tidurnya untuk menyiapkan sarapan untuk dirinya dan Lisa.

"iya iya cerewet" gumam Lisa tapi masih bisa di dengar Jennie.

"APA!?!"

"tidak ada hehe..." kata Lisa langsung berlari ke kamar mandi.







selama sarapan dan sampai saat perjalanan menuju agensi, Lisa selalu mendiamkan Jennie yang terus bercerita tentang dirinya sendiri.

"Lisa, kamu marah sama aku?" tanya Jennie memperhatikan wajah Lisa sambil terus berjalan.

Lisa sebenarnya masih kesal dengan Jennie karena pikirnya ia baru kenal kemarin dan tadi pagi Lisa sudah dibangunkan paksa oleh Jennie dengan menyipratinya air. ia bahkan sempat menggigil kedinginan di kamar mandi karena udara di Korea sangat berbeda dengan di Thailand.

"Lisa!" Jennie menahan tangan Lisa agar berhenti berjalan dan mendengarkan nya

"hm.."

"kamu marah sama aku?" tanya Jennie lagi

"hm.. hm..." Lisa menggeleng.

"kok hm hm aja? kamu kenapa sih?"

"aku cuma kesal aja" jawab Lisa dengan wajahnya yang masih ditekuk.

"kesal? sama siapa?" tanya Jennie polos.

"ya sama kamu lah, sama siapa lagi? sama Miyeon? aku bahkan belum bertemu Miyeon hari ini." ucap Lisa memutar matanya

"aku? aku salah apa?"

"ck! kamu tadi siram aku dengan air es waktu masih tidur. kamu tidak tau kan, bahkan aku menggigil kedinginan di kamar mandi. untung aja aku tidak mati beku disana" jawab Lisa memajukan bibirnya.

"huahahahahahaahahaha" Jennie sudah tidak bisa menahan tawa nya melihat ekspresi Lisa. ia pikir ekspresi Lisa itu berlebihan.

Lisa yang tidak mengerti mengapa Jennie tiba tiba tertawa pun mengerutkan alisnya bingung.

"okay okay...." Jennie mencoba menghentikan ketawa nya karena ia takut Lisa tambah marah nantinya
"kamu tu jangan lebay ya, itu cuma air biasa. dan juga sekarang bukan musim dingin, dan ini tidak dingin sama sekali, Lisa" Jennie menjelaskan

MY LIFE JOURNEY [JENLISA] ✅Where stories live. Discover now