33. NINI

6.1K 525 15
                                    





ahjussi itu memberikan Lisa boneka yang diinginkan, Lisa juga memberikan jumlah uang yang cukup banyak dibandingkan harga asli boneka itu. tak apa ia mengeluarkan banyak uang untuk kesayangannya, pikirnya.

"terimakasih ahjussi" ucap Lisa sambil menunduk memberikan hormat.

"ne, sama sama. kalau mau beli lagi kapan kapan tak apa. kau tak perlu susah susah mencoba mesin capit itu" kata ahjussi membuat Lisa terkekeh dan mengiyakan saja biar cepat.

'dasar mata duitan'






Lisa menghampiri Chaeyoung dan membawanya bersama ke pintu masuk untuk bertemu dengan manager mereka dan memberikan boneka itu lalu diletakkan di mobil.

sebelumnya Chaeyoung ditelpon oleh Jisoo pasalnya mereka sangat lama di toilet. akhirnya Chaeyoung beralasan bahwa Lisa sedang poop.

"mereka curiga tidak ya kita lama banget di toilet?" tanya Lisa apda Chaeyoung saat berjalan menuju tempat Jennie dan Jisoo berada.

"curiga lah monkey! kita sudah hampir 20 menit di sini"

"ya biasa aja dong jangan emosi begitu"

"bagaimana tidak emosi? Jisoo unnie bahkan menghubungiku tadi" ucap Chaeyoung memutar matanya.

"benarkah? lalu apa yang kau katakan?"

"ya aku mengatakan kau sedang poop makanya lama" jawab Chaeyoung yang dihadiahi pukulan di kepalanya oleh Lisa.

"enak aja! kenapa tidak bilang kau saja yang sedang poop? mau taruh dimana mukaku nanti... aduuuhh..."

"masa aku mengangkat panggilan kalau sedang poop? lagipula kenapa malu kalau aku bilang sedang poop. yang ada penyakitan kalau tidak poop." kata Chaeyoung.

"iya juga ya" kata Lisa sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. tak lama mereka sampai di tempat Jisoo dan Jennie berada.




"lama sekali kalian" kata Jisoo.

"aku sakit perut unnie" jawab Lisa.

"yasudah kalau gitu kau tidak usah ikut naik wahana" ucap Jisoo.

"yah....tapi aku ingin naik itu... sekarang perutku sudah tak sakit kok unnie" rengek Lisa pada Jisoo karena melarang nya menaiki wahana.

"biarkan saja unnie, tadi Lisa juga bilang sama aku kalau perutnya sudah merasa lebih baik" Chaeyoung membela Lisa

"benarkah? kalau sampai terjadi sesuatu padamu aku tidak akan bertanggung jawab." kata Jisoo.

"siap!" kata Lisa yang tangan kanannya membentuk seperti orang sedang hormat. Jennie hanya terkekeh melihat Lisa. lalu mereka berempat jalan untuk membeli tiket wahana yang akan mereka naiki.



"kamu benar tidak apa apa kan sayang?" bisik Jennie ke Lisa.

"aku tidak apa apa, tenang aja" ucap Lisa sambil mengelus punggung tangan Jennie yang sedang ia genggam menggunakan ibu jarinya.






setelah puas menaiki wahana, mereka berjalan dengan sempoyongan karena wahana yang terakhir cukup ekstrim, kecuali Jisoo, ia tidak menaiki wahana itu. Jisoo hanya berteriak memberi semangat pada Jennie Chaeyoung dan Lisa yang menaiki wahana double rock spin.

 Jisoo hanya berteriak memberi semangat pada Jennie Chaeyoung dan Lisa yang menaiki wahana double rock spin

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.
MY LIFE JOURNEY [JENLISA] ✅Où les histoires vivent. Découvrez maintenant