54. ALMOST DONE

5K 418 28
                                    


"unnie, tadi malam dengar sesuatu tidak?" tanya Chaeyoung pada Jennie yang tiba tiba ingat bahwa semalam dirinya terganggu dengan suara itu sehingga ia tak bisa tidur.

"suara apa?" tanya Jennie sambil menyuapkan sarapan nya ke mulut Lisa. Chaeyoung yang duduk disamping Lisa menatap keduanya bergantian lalu memutar matanya.

"aku juga tak tau, sepertinya berasal dari depan pintu dorm" jawab Chaeyoung.

"eoh, pantas saja aku juga tak mendengar suara nya, kamarku diujung sana sementara pintu dorm diujung sana" celetuk Lisa sambil menunjuk ke dua arah yang berlawanan dan Jennie mengangguk setuju karena semalam dia tidur di kamar Lisa.

"makan dulu, jangan berbicara. nanti kita tanyakan pada security saja atau langsung ke ruang cctv setelah selesai makan" kata Jisoo sehingga mereka semua melanjutkan memakan sarapannya.









setelah selesai sarapan, Jisoo kembali ke kamarnya sementara Lisa mencuci semua piring kotor. Jennie dan Chaeyoung sudah duduk di ruang tengah, mereka sedang menentukan apa yang akan mereka tonton karena ini hari libur mereka.

Lisa bergabung dengan Jennie dan Chaeyoung setelah selesai dengan acara mencuci piringnya. posisi duduk mereka saat ini, Jennie dan Chaeyoung duduk di sofa sedangkan Lisa duduk di bawah Jennie tetapi itu tak berlangsung lama karena Chaeyoung juga ikut duduk di lantai di sebelah Lisa.


"mau nonton apa?" tanya Jennie selagi mengganti ganti channel di tv.

"apa ssss—"

"unnie mau kemana?" tanya Chaeyoung memotong ucapan Lisa saat melihat Jisoo keluar dari kamarnya dengan pakaian rapi dan tak lupa sudah memakai masker.

"kan melihat cctv untuk mengetahui tentang apa yang terjadi semalam?" jawab Jisoo.

"eoh, aku kira hanya bercanda" gumam Jennie, lalu Lisa mengangguk karena mendengarnya.

"aku ikut unnie, aku tidak mau dijadikan nyamuk disini" ucap Chaeyoung melirik sinis ke arah Jennie dan Lisa. Jennie terkekeh lalu mengangkat dagu Lisa yang sedang duduk dibawah sampai Lisa mendongak lalu mengecup bibir Lisa.

"YAH!!!" Jennie dan Lisa terkekeh saat mendengar Chaeyoung dan Jisoo teriak bersamaan karena ulah mereka.

"wae?" tanya Jennie sambil terkekeh.

"hajima!" teriak Jisoo lagi membuat Jennie tertawa.

"wae unnie? unnie iri? sini aku cium" Lisa memaju-majukan bibir nya seperti ikan membuat Jisoo bergidik ngeri.

"ew!" Jisoo langsung berjalan dengan menghentak hentakkan kakinya karena pagi pagi sudah dibuat kesal oleh adik adiknya itu.

"ayo Chaeng, kalau mau ikut aku tunggu disini. palli!" teriak Jisoo dari balik pintu, ia sedang memakai sepatu nya.

"ne unnie" jawab Chaeyoung sambil berteriak juga lalu beranjak. tapi sebelum itu, ia memukul kepala Lisa dulu yang sudah berani menggoda nya dan Jisoo padahal hari masih sangat pagi.

"hey! kurang ajar!" teriak Lisa setelah itu mendengar suara pintu kamar Chaeyoung tertutup, Jennie hanya terkekeh saja.

"sudah by, memang kamu yang salah" ucap Jennie sambil mengelus kepala Lisa. tetapi Lisa langsung mendongakkan kepalanya melihat Jennie karena ucapan Jennie yang menurutnya salah.

"kamu juga Nini~"

"lah kok jadi aku? kan kamu yang goda mereka" ucap Jennie sambil terus mengganti channel pada tv.

MY LIFE JOURNEY [JENLISA] ✅Where stories live. Discover now