41. MOMMY

5.8K 483 20
                                    


hari hari berlalu begitu cepat. sekarang sudah memasuki bulan desember, yang dimana artinya beberapa hari lagi mereka akan mengetahui status perjalanan mereka selanjutnya, apakah status mereka akan berganti debut menjadi idol atau akan kembali ke trainee lagi.

pagi ini cuaca cukup dingin mengetahui tadi malam salju turun dengan lebatnya. semua anggota PinkPunk masih terlelap karena kelelahan dan udara pagi yang cukup menusuk sampai ketulang ini membuat mereka malas beranjak dari tempat tidur dan memilih untuk meringkuk di dalam selimut tebal mereka.

saat ini suasana sudah berbeda. yang biasanya para trainee akan selesai latihan dan pulang pada pukul 8 malam, sekarang mereka akan pulang tengah malam. itulah yang membuat salah satu diantara mereka tadi malam terkena salju dan langsung terserang flu.

Lisa.

jika kalian masuk ke kamar JenLisa, kalian berfikir tidak ada orang disana. tapi itu salah. karena mereka berdua sedang meringkuk kedinginan di bawah selimut. lebih tepatnya hanya Lisa yang meringkuk. sedangkan Jennie ia hanya tidur memeluk guling kesayangannya di bawah selimut. guling kesayangannya? itu Lisa. Lisa yang meminta Jennie untuk menjadikan nya sebagai guling Jennie agar dapat mengurangi rasa dingin yang menusuk tulangnya.

beberapa menit kemudian, Jisoo masuk ke kamar JenLisa untuk membangunkan keduanya. ia langsung berjalan ke tempat tidur mereka, walaupun kelihatannya seperti tidak ada orang di bawah sana, tapi Jisoo yakin, Jennie dan Lisa pasti meringkuk di bawah selimut sama seperti dirinya dan Chaeyoung sebelum ini.

Jisoo duduk disebelah Jennie yang posisinya membelakangi dirinya. ia membuka selimutnya perlahan lalu terkekeh melihat Jennie yang mengerutkan dahinya karena cahaya lampu kamarnya yang cukup terang.

"Jendeuk..." panggil Jisoo sambil menusuk pipi mandu milik Jennie.

Jennie mengerang saat merasa tidurnya terganggu, tangannya sudah bergerak untuk menarik selimutnya tetapi ditahan Jisoo.

"bangun Jen, kita akan terlambat jika kau tidak bangun sekarang."

"aish unnie sjsndwhejdlakxdn" gumam Jennie yang kesadarannya belum terkumpul.

"ayo jendeuk... ini sudah jam 6 lebih dan kita belum mandi belum makan." ucap Jisoo sambil menarik tangan Jennie yang membuat Jennie terpaksa duduk.

"aku masih ngantuk unnie" jawab Jennie dengan suara seraknya sambil membenarkan duduknya dan bersandar ke headboard nya dengan mata yang masih terpejam. tangan Lisa juga ikut tertarik ke atas karena mula nya Lisa memeluk pinggang Jennie.

"ck! cepat bangun atau aku tidak membuatkanmu sa--"

"aku bisa membuat sarapanku sendiri unnie" ucap Jennie yang masih memejamkan matanya.

"tidak ada waktu Jen! cepat bangun dan jangan lupa bangunkan juga bayi besarmu ini." ucap Jisoo sambil menusuk pipi tembam Lisa yang mengembung mungkin karena ia merasa tidurnya terusik.

Lisa yang sedikit sadar pun membenarkan tidurnya dan mencari kehangatan lagi. tangan Lisa yang berada di paha Jennie menarik paha Jennie untuk mendekat lalu Lisa mengangkat tubuhnya ke atas kaki Jennie dan tidur diatasnya dengan posisi tengkurap. Jennie yang masih memejamkan matanya juga memberikan kehangatan untuk Lisa dengan menarik selimutnya sebatas leher lisa lalu mengelus rambut Lisa.

sedangkan Jisoo yang melihat mereka berdua yang semakin menyamankan posisi tidurnya, menjadi geram. ia menggebrak pintu lemari pakaian Jennie dan Lisa dengan keras membuat keduanya terpanjat.

braakkk

Jennie membuka matanya dan jantungnya juga berdetak dua kali lebih cepat dari biasanya karena terkejut.

MY LIFE JOURNEY [JENLISA] ✅Where stories live. Discover now