31. WAKE YOU UP

6.2K 467 14
                                    




sebulan kemudian...


sinar matahari mulai masuk kedalam kamar JenLisa melalui celah celah jendela. Jennie sedikit terusik oleh cahaya matahari, matanya mengerjap ngerjap beberapa kali untuk menyesuaikan pengelihatannya. setelah matanya benar benar terbuka ia tersenyum melihat pemandangan di depannya. Lisa masih tertidur, satu tangannya berada diatas perut Jennie, sedangkan yang satu lagi entah kemana.

Jennie melihat ponselnya dan sekarang sudah menunjukkan pukul 06:40 . hari ini bukan hari libur, tetapi para trainee diliburkan sementara karena agensi akan mengadakan konser YG Family di Osaka, semua artis artis di YGE ikut serta dalam konser ini. sajangnim bersama pelatih pelatih mereka juga ikut terbang ke Jepang.

hanya kelas bahasa saja yang tidak libur hari ini. mereka akan ada kelas bahasa pada jam yang sama pada pukul 9 walaupun berbeda kelas. Lisa berada di kelas bahasa Korea. Jisoo dan Hanna di kelas bahasa inggris. sedangkan Jennie, Chaeyoung, dan Jinny di kelas bahasa Jepang karena mereka bertiga sudah fasih berbahasa inggris.


Jennie dengan perlahan membangunkan Lisa, walaupun ia tau membangunkan Lisa tidak bisa dengan cara perlahan.

"Lisa yah, wake up" ucap Jennie menusuk-nusuk pipi Lisa dengan telunjuknya.

"....."

Jennie mengangkat poni Lisa sampai terlihat jelas dahi Lisa. Jennie terkekeh karena Lisa tiba tiba mengerutkan dahi nya, ia tidak suka jika dahi nya terekspos. Jennie menjentikkan pelan jarinya di dahi Lisa. Lisa yang kesal pun memilih membalikkan badannya menjadi terlentang.

Jennie melepaskan tangannya dari poni Lisa lalu membalikkan badan Lisa agar menghadap ke arahnya lagi.

"Lisa, ayo bangun. kita ada kelas bahasa" ucap Jennie, sedangkan Lisa hanya mengangguk dengan mata yang masih tertutup.

"sayang~~" panggil Jennie, Lisa hanya tersenyum tetapi matanya tetap tertutup.


karena Lisa tidak kunjung membuka matanya, Jennie menutup kedua lubang hidung Lisa. bukannya bangun, Lisa yang sulit bernapas malah membuka sedikit mulutnya untuk bernapas.

Jennie melepaskan jari nya pada lubang hidung Lisa. ia memajukan wajahnya lalu mencium bibir Lisa yang sedikit terbuka.

Lisa yang sudah setengah sadar dan sedikit kesusahan bernapas, mengangkat tangannya untuk menggelitik perut Jennie. tidak merasa geli, Jennie malah melumat bibir Lisa yang membuat Lisa semakin kesal. Lisa akhirnya membuka matanya, ia melihat Jennie memejamkan matanya karena sedang menikmati bibirnya.

tangan Jennie naik ke tengkuk Lisa, menekannya agar Lisa membalas ciumannya. Lisa menurut, ia memejamkan matanya lagi.

beberapa detik kemudian, Lisa benar benar kehabisan napas nya. Lisa bertanya tanya dalam hatinya seberapa panjang napas Jennie sehingga ia tak merasa kehabisan napas.

Lisa mengarahkan tangannya ke payudara Jennie, meremasnya pelan.

"ahh..."

Jennie langsung melepas ciumannya dan menatap tajam Lisa. sedangkan yang ditatap memejamkan matanya dan tangannya masih di dada Jennie seakan tak terjadi apa apa.

"YAH!" teriak Jennie, Lisa mempererat pejaman matanya.

"apa yang kau lakukan?!" kata Jennie saat Lisa dengan satu matanya mengintip Jennie yang sebelumnya sempat terdiam.

"aku hampir saja mati kehabisan napas, jadi aku melakukan apa yang bisa kulakukan." jawab Lisa membuat Jennie menaikkan satu alisnya.

"bisakah tanganmu menyingkir dariku?"

MY LIFE JOURNEY [JENLISA] ✅Kde žijí příběhy. Začni objevovat