36. APPA

5.7K 453 9
                                    





hari ini adalah hari sabtu, hari terakhir mereka diliburkan. seperti biasa, selama hari libur mereka, kebanyakan mereka hanya menghabiskan hari mereka di dorm. seperti pagi ini, tadi malam mereka sudah bersepakat untuk jalan jalan di mall sekalian membeli bahan dapur. tetapi sampai sekarang, semua penghuni dorm itu masih terlelap di mimpinya masing masing.

di kamar JenLisa pun sama, mereka masih sama sama terlelap. sudah hampir seminggu ini, Lisa tidur seperti layaknya bayi pada umumnya. ia menyusu pada Jennie, Jennie juga sudah bisa membiasakan dirinya untuk itu.

sampai tiba tiba suara deringan ponsel menandakan panggilan masuk mengusik keduanya terutama Jennie.

Jennie meraba sisi kiri bantalnya untuk mencari ponselnya yang berbunyi, lalu melihat siapa yang menghubunginya pagi pagi seperti ini.

bibir Lisa yang sebelumnya tidak bergerak karena tertidur, ia kembali menggerakkan bibirnya di payudara Jennie sehingga Jennie mengelus kepala Lisa sedangkan tangan satunya mengangkat panggilan dari eomma nya.



"yeoboseyo eomma" ucap Jennie dengan suara seraknya khas bangun tidur.

"sayang? apa eomma mengganggu tidurmu?"

"ne eomma, tapi tak apa, ini juga sudah pagi. ada apa eomma menelpon?"

"eomma merindukan mu, apa eomma tidak boleh menelpon anak eomma sendiri?"

"bukan begitu eomma, hanya saja eomma tumben menelpon Jennie sepagi ini. Jennie juga merindukan eomma" ucap Jennie sambil menggigit bibirnya. ia sebenarnya sedang menahan agar tidak mendesah karena ulah Lisa yang tiba tiba menggerakkan lidahnya secara sensual di payudara nya. Jennie melihat Lisa sambil menggelengkan kepalanya sedangkan Lisa menanggapi Jennie dengan memberinya wink.

"kapan pulang ke rumah nak?"

"mungkin besok eommaahhh"

"Jen? kamu kenapa nak?"

"tak apa eomma. besok Jennie pulang ahhh" ucap Jennie cepat seperti sedang ngerap karena dengan kurang ajarnya Lisa menggigit puting Jennie.

"Jennie! apa yang terjadi?" tanya eommanya cemas.

"ahh aku sedang makan ramyeon eomma, nanti Jennie telpon lagi, bye. love you!" ucap Jennie langsung mematikan ponselnya sepihak.







'apa yang terjadi? tadi katanya baru bangun tidur, dan barusan Jennie bilang sedang makan ramyeon? ramyeon di pagi hari? bisa bisa panas perut anak itu. aneh aneh saja.' batin Irene a.k.a eomma Jennie.

Irene langsung mengirimkan Jennie pesan karena tujuan ia menghubungi anaknya itu belum tersampaikan.








Jennie menatap tajam Lisa yang sedang asik menyusu seperti bayi. bahkan Lisa memejamkan matanya kembali karena ia juga takut pada tatapan tajam Jennie.

"apa yang kamu lakukan!?" tanya Jennie dengan datar tapi cukup tajam.

Lisa tidak menjawab pertanyaan Jennie, ia sedang menikmati apa yang ia lakukan.

"jawab atau ini akan menjadi yang terakhir kali kau menyusu seperti ini." ucap Jennie penuh penekanan membuat Lisa melepaskan kulumannya.

"apa salah kalau aku menggoda pacarku?" tanya Lisa

"tidak, hanya saja waktunya yang tidak tepat"

"kalau sekarang?" tanya Lisa menaik turunkan alisnya. Jennie melihatnya sekilas dengan tatapan yang datar lalu mengambil ponselnya karena ada pesan masuk.

MY LIFE JOURNEY [JENLISA] ✅Where stories live. Discover now