42. CHOREOGRAPHY

4.9K 481 42
                                    







ceklek



"astagaa.... Lisa! Lisa!" mommy Lisa baru balik ke hotelnya setelah tadi malam menginap di rumah teman lamanya. saat masuk ke hotel, ia cukup terkejut melihat piring piring kotor yang masih di meja makan sama seperti tadi malam sebelum dia meninggalkan hotel. padahal ia sudah meminta tolong Lisa untuk membersihkan meja makannya.

mommy berfikir jika Lisa langsung pulang ke dormnya bersama Jennie, tetapi saat melihat pintu kamar yang sedikit terbuka, ia tak yakin.

saat membuka kamarnya, mommy Lisa terkejut melihat anaknya tidur diatas Jennie.

dengan cepat, mommy Lisa berjalan ke mereka dan mulai memukuli pantat Lisa.




"Lisa! Lisa!"

"sshhh" ucap Lisa tetap dengan mata yang masih terpejam (🤫)

"anak mommy ini semakin susah dibangunkan ya ternyata!" monolog mommy nya lalu mencubit pantat Lisa dengan keras membuat Lisa teriak kesakitan.

"aaaaaakkkkk" Lisa langsung beranjak lalu Lisa mengelus pantatnya dan bibirnya melengkung ke bawah, ia berkaca kaca karena cubitan mommy nya terasa sangat panas.

Jennie juga ikut terbangun karena teriakan Lisa.

"kenapa tidur diatas Jennie!? kan kasian Jennie tidak bisa bernapas" kata mommy pada Lisa.

"tidak apa apa mom, lagipula tadi malam Lisa ketiduran jadi Jennie tidak tega jika memindahkannya lagi" jawab Jennie agar mommy nya tidak marah pada Lisa.

"benarkah?" tanya mommy dan diangguki Jennie.

"apa Lisa selalu merepotkan mu Jennie? kalau dia sampai menyusahkanmu, pukul saja ya" kata mommy pada Jennie, sedangkan Lisa semakin mengerucutkan bibirnya membuat Jennie dan mommy nya terkekeh.

"mommy akan menyiapkan sarapan untuk kalian." ucap mommy lalu beranjak berjalan keluar kamar, tetapi saat dipintu, ia mendengar Lisa bertanya pada jennie membuat ia menghentikan langkahnya.

"ini jam berapa Nini?" tanya Lisa pada Jennie yang jelas jelas juga tidak tau karena baru bagun juga. Lisa enggan bertanya pada mommy nya karena ia masih kesal dengan cubitan keras di pantatnya yang masih terasa panas.

Jennie mencari ponselnya di sekitar bantal tetapi tak kunjung menemukannya. mommy yang mendengar pertanyaan Lisa tadi, melihat jam tangannya dan menjawab.

"jam 10"

"WHATT!!" teriak Jennie dan Lisa bersamaan sampai membuat mommy Lisa terkejut.

"why? ada yang salah?" tanya mommy menaikkan alisnya.

Jennie dan Lisa melihat satu sama lain lalu menggelengkan kepalanya. mereka berdua bergegas turun dari tempat tidur lalu saling mendorong, berdebat siapa yang lebih dulu mandi.


"aku duluan yang mandi!" kata Jennie sambil mendorong Lisa dari samping.

"no no no aku duluan. kalau kamu itu lama mandi nya!"

"aku? kamu ya, yang mandinya lama. mana suka bicara sendiri lagi"

"eh enak aja! aku duluan pokoknya yang mandi!

"aku!!!

"aku!"

"a--"

"STOOPPP!!" teriak mommy membuat mereka berdua berhenti berdebat, tetapi saling menatap tajam

MY LIFE JOURNEY [JENLISA] ✅Where stories live. Discover now