47. TEACH ME

5.1K 459 23
                                    


pukul 4 pagi, Lisa terbangun karena ingin buang air kecil. udara pagi ini dinginnya sangat menusuk ke tulang bahkan selimut yang Lisa gunakan tidak ada gunanya. ini di karenakan semalam salju turun dengan lebatnya.

Lisa keluar kamar lalu menutup nya dengan perlahan agar tidak membangunkan mommy nya. ia berjalan menuju kamar mandi di bawah tangga karena di kamar tamu tidak ada kamar mandi.

setelah lima menit di kamar mandi, Lisa melihat ke atas, tepatnya kamar Jennie. ia melihat kamar tamu dan kamar Jennie secara bergantian berkali kali. akhirnya Lisa memutuskan untuk naik tangga menuju kamar Jennie dan melanjutkan tidurnya disana.

Lisa membuka pintu kamar Jennie dan menemukan kekasihnya itu tertidur, tetapi kepalanya sudah tidak di bantal karena seluruh tubuhnya meringkuk di dalam selimut.

Lisa membuka selimut yang menutupi tubuh Jennie lalu menaikkan tubuh Jennie ke tempat semula, dan meletakkan kepalanya di bantal dengan perlahan agar tidak membangunkan Jennie.

saat Lisa akan memakaikan kembali selimut Jennie, Jennie membalik badannya membelakangi Lisa. Lisa menghembuskan napasnya. padahal niatnya, Lisa akan tidur memeluk Jennie dan berada di dalam selimut yang sama dengannya. akhirnya, Lisa memilih menaiki tempat tidur dan memeluk Jennie dari belakang lalu membenarkan selimut untuk mereka.


satu jam lebih berada di kamar Jennie, ternyata Lisa tidak bisa tidur lagi. Lisa sudah mencoba menutup matanya dari tadi tetapi rasa kantuk nya sepertinya sudah hilang.

saat Lisa akan membuka matanya, tiba tiba Lisa merasakan ada pergerakan dari Jennie. Jennie membalikkan badannya menghadap ke Lisa. Lisa hampir saja gemas karena Jennie terkejut melihat Lisa ada di kamarnya. ia mengira Lisa tidak tidur bersama mommy nya sebelumnya.


"yah Lisa! kamu tidak tidur dengan mommy!?" ucap Jennie sambil mencoba membangunkan Lisa yang kenyataannya tidak tidur dengan menepuk pelan pipiLisa berkali kali.

"Lisa banguun, cepat pindah ke kamar tamu sebelum mommy bangun. nanti mommy mengira aku yang menahanmu disini" kata Jennie menyikap poni Lisa agar Lisa cepat bangun. karena Lisa pernah berkata bahwa dia akan memukul siapapun yang berani menyentuh poni nya. tapi kalau Jennie?  apa Lisa tega memukul nya?

Lisa yang kesal karena Jennie menyingkir kan poni nya kebelakang, ia langsung mendengkur keras di depan wajah Jennie membuat Jennie terkekeh gemas. ia tau pasti Lisa sudah bangun.

karena Jennie mulai berisik mendengar suara dengkuran Lisa yang tidak kunjung berhenti padahal Jennie sudah merapikan kembali poni Lisa, Jennie langsung membungkam mulut Lisa dengan bibirnya yang membuat Lisa tiba tiba terbatuk karena tidak bisa bernapas. karena ia juga belum ada persiapan sebelumnya.

Lisa langsung membuka matanya, ia mencoba mendorong Jennie agar melepaskan ciuman nya tetapi Jennie sudah lebih dulu menahan tengkuk Lisa membuat Lisa tidak bisa bergerak. Lisa mencoba menggigit bibir Jennie tetapi ia tidak bisa karena Jennie sudah ahli dalam hal ini, parahnya Lisa malah menggigit lidahnya sendiri.

akhirnya Lisa menggerakkan tangannya untuk menggelitik perut Jennie. Jennie yang tidak tahan, langsung melepas ciumannya dan menggeliat karena kegelian.


"ahahahahahaha lepasss kan Lisaahahahaha"

"siapa suruh mencium ku seperti itu huh? belajar darimana?" tanya Lisa yang terus menggelitik perut Jennie. Jennie yang sedaritadi diam saja mulai membalas Lisa, ia naik dan duduk di perut Lisa dan mulai menggelitik Lisa.

"hahahahaha mianhae lepaskannn dulu~" ucap Jennie sambil menyeka air matanya yang tak sengaja keluar karena terlalu banyak tertawa. ia juga berhenti menggelitik Lisa karena Lisa sudah tidak menggelitik perut nya lagi.

MY LIFE JOURNEY [JENLISA] ✅Where stories live. Discover now