12. 𝔗𝔢𝔫𝔱𝔞𝔫𝔤 𝔅𝔢𝔬𝔪𝔤𝔶𝔲 𝔡𝔞𝔫 𝔠𝔦𝔫𝔱𝔞 𝔭𝔢𝔯𝔱𝔞𝔪𝔞

1.1K 161 39
                                    





✷        ·   ˚ * .      *   * ⋆   . ·    ⋆     ˚ ˚    ✦   ⋆ ·   *      ⋆ ✧    ·   ✧ ✵   · ✵





Beomgyu memang terkenal dengan sikapnya yang flirtatious itu. Ia senang menebarkan pesonanya, sehingga Soobin, sebagai teman kecilnya sering menyebutnya sebagai tukang penebar pesona. Namun pada kenyataannya, sekali pun ia tidak pernah merasakan perasaan cinta yang sebenarnya.

Beomgyu tidak mengenal arti cinta sehinggalah suatu ketika dia tidak sengaja mendorong pintu Toko Tongkat Sihir Ollivanders dengan sekuat tenaganya ketika berjalan masuk sehingga menabrak seorang siswa yang berada di dalamnya.

Ketika siswa itu merintih kesakitan karena hidungnya terbentur dengan keras sekali dan mengelap hidungnya yang mimisan, Beomgyu malah terbengong seperti orang bodoh di depan pintu masuk. Waktu terasa berhenti, angin kembali berhembus entah dari mana asalnya.

Jantungnya tiba-tiba berdebar, perutnya terasa geli seperti dihuni ribuan kupu-kupu yang beterbangan ria di dalamnya. Tubuhnya berdesir saat tangannya tidak sengaja bersentuhan dengan siswa itu. Perasaan ini, apa yang dirasakannya saat ini?

Siswa yang malang itu kemudian menatap tajam siswa yang mengenakan jubah Gryffindor itu dan mendelik tidak suka. Talking about good first impression, Beomgyu can't relate.

Beomgyu mengenal Taehyun saat dia berada di tahun keduanya di Hogwarts. Tapi sepertinya gara-gara kecerobohannya waktu itu menyebabkan siswa yang sedikit pendek darinya itu tidak menyukainya. Selalu saja membuang muka ketika tidak sengaja bertemu dengannya.

Beomgyu entah mendapat keberanian dari mana, seringkali mengusil siswa dari Ravenclaw itu. Entah itu dengan lemparan kata-kata manis, panggilan manja atau gurauan semata, Taehyun membenci semuanya.

Karamel. Satu kata yang bisa menggambarkan seorang Taehyun Kang, siswa tahun ketiga dari Rumah Ravenclaw. Siswa itu sangat menyukai permen karamel dan semua manisan yang berunsurkan karamel. Dan karena itulah Beomgyu sering memanggilnya dan mengusilnya dengan panggilan itu.

Karena menurut pandangan Beomgyu, Taehyun itu manis. Sangat manis, minus sikap savage dan ucapan tajamnya itu tapi. Sepertinya bisa menyebabkan karies gigi dan diabetes jika mengonsumsi terlalu banyak.

Dan jika bertanya kenapa Beomgyu sering menjahili dan mengusil siswa yang lebih muda itu, jawapannya mudah sekali. Beomgyu sebenarnya jatuh cinta pada siswa tahun ketiga itu. Iya, benar. Dia menyukai Taehyun.

Oleh karena itu, ketika ia tidak sengaja terhidu aroma dari botol love potion-nya Soobin, aroma manis karamel langsung memenuhi rongga hidungnya. Tidak salah lagi, satu-satunya orang yang suka manisan karamel yang ia kenal adalah Taehyun.

Taehyun Kang yang mempunyai impresi pertama yang cukup buruk mengenainya ketika pertama kali bertemu waktu itu. Bukannya menolong, eh malah terbengong saja seolah tidak ada apa-apa yang terjadi.

Siapa juga yang tidak marah. Kalau itu si tembok Yunseong Hwang, siswa Gryffindor tahun keempat yang merupakan teman sekelas dan juga teman sekamarnya Beomgyu, sudah pasti tidak apa-apa. Malah ikut terbengong juga kan nantinya.





✷        ·   ˚ * .      *   * ⋆   . ·    ⋆     ˚ ˚    ✦   ⋆ ·   *      ⋆ ✧    ·   ✧ ✵   · ✵





Beomgyu seharusnya tau lebih dari siapapun yang sebenarnya Taehyun cukup membencinya. Tapi, bukankah kata orang, benci dan cinta itu hanya dipisahkan oleh satu garis yang cukup tipis. Oleh karena itu, Beomgyu tidak mau mengalah.

𝕾𝖕𝖊𝖑𝖑𝖇𝖔𝖚𝖓𝖉 | 𝓎ℯℴ𝓃𝒷𝒾𝓃 / 𝓈ℴℴ𝒿𝓊𝓃Where stories live. Discover now