Broken Heart❥︎

14 7 0
                                    

A story based on;
Cinta.

---

Memoriku melayang kembali ke masa itu. Dimana hidup ini berwarna bak pelangi. Bahagia sekali. Teringat akan sosok tegap yang setia menemani, dialah sumber keceriaan hati. Guratan senyum manis memperindah rupa dengan kacamata yang ikut menghiasi pula.

Suara rendah yang setia menyapa, entah mengapa membuatku terpikat. Ingat sekali saat dia mengatakan hal ini, "Aku cinta kamu." Klise sekali memang, tapi entah mengapa jantungku berpacu karenanya.

"Aku juga cinta kamu," ujarku sembari menatap lamat-lamat sosok itu.

Sebuah lagu mempresentasikan hubungan kami. Lantas jatuh cintalah kami dengan lagu itu. Colors judulnya dengan Mnek penyanyinya. Hingga sekarang, masih teringat jelas alunan musik lagu itu.

"Aku ... menyesal. Aku ingin kembali. Aku rindu."

Tanpa sadar air mata jatuh di pipi, aku menyekkannya. Rasanya tak pantas saja aku menangis atas akibat dari apa yang aku perbuat sendiri. Helaan nafas berat terdengar, kembali lagi aku menjelajahi memori lama.

Kedekatan dirinya dan seorang perempuan membuat amarah memuncak. Bagiku tampak sekali mereka terlalu dekat. Begitupula menurut kawanku. Memang, terlalu kekanakkan diri ini hingga terbakar api cemburu. Yang harusnya tidak dilakukan.

Memanas pula hubungan kami. Sejenak renggang tapi kembali lagi setelah ia menggumamkan maaf. Hingga pada puncaknya, mungkin tak tahan dia dengan sikap cemburu yang sering mengambil alih aku. Dia memutuskan hubungan ini.

Pada awalnya, tak ada secuil pun rasa sedih menggerogoti hati. Akan tetapi, beberapa bulan kemudian mulai merindu diri ini. Lucu sekali bukan?

Mulai sakit kembali rasanya kala tau dia sudah memiliki ratu hati yang lain. Ingin sekali aku mendekapnya kembali, tapi tak mungkin itu akan terjadi.

Di penghujung cerita barulah aku menyadari. Akan selalu ada tempat baginya di dalam hati. Entah sampai kapan, tapi tetap merindu aku dalam hati. Bila kau membaca ini, ketahuilah dalam diam masih mencinta diri ini.

Ada lirik dari lagu itu yang akhirnya tak dapat kita laksanakan; Don't ever fade. At the end of the story, our love is fade, isn't it?

---

Mencoba menulis kisah cinta, berakhir pilu memang. Sedang tidak ingin menulis yang berat, jadi inilah hasilnya. Hampir saja aku lupa akan work ini, hehe.

Bagi yang tau perihal kisah ini mohon kunci mulutnya ya:)

Just WriteWhere stories live. Discover now