2. Old time

675 50 1
                                    

Qingxiong meraih Hongjun dari punggungnya, menyeretnya ke bawah, dan menggelitiknya beberapa kali. Hongjun tertawa. Qingxiong memerintahkannya untuk berdiri dan bertanya, "Mengalami masalah lagi?"

Tangan Hongjun semuanya abu-abu, dan wajah Qingxiong tersapu bersih. Ketika dia melihatnya lucu, dia tidak bisa menahan tawa. Qingxiong bingung, dan Hongjun menjelaskan kepadanya dengan jelas, dan Qingxiong tidak bisa menahan tawa ketika dia mengetahui bahwa dia sakit.

Keduanya tertawa sebentar, Hong Jun berkata dengan wajah datar: "Apa yang kamu bawa padaku ketika kamu kembali? Berikan itu padaku!"

Qingxiong menjawab: "Tidak."

Hong Jun tidak mempercayainya, jadi dia pergi ke Qingxiong untuk menyentuhnya. Qingxiong selalu bertelanjang dada. Hanya dua kantong celana yang bisa menampung barang-barang. Hongjun tidak menyerah, dan Qingxiong menjawab dengan serius: "Tidak."

"Tidak ada buku, tidak ada makanan," Wajah Hong Jun bau.

Qingxiong tertawa: "Legenda yang kuberikan padamu terakhir kali, bukankah kamu sudah selesai membacanya?"

Hong Jun menjawab: "Itu busuk."

Qingxiong melihat kekecewaan Hong Jun di wajahnya, dia tidak bisa tidak ingin menggodanya, dan bertanya, "Bagaimana dengan Zhao Zilong di keluargamu?"

"Di sini." Hongjun berteriak, dan setan ikan mas datang dan melompat. Lima tahun yang lalu, dia tidak sengaja menemukan ikan mas yang telah menjadi sosok semi-manusia di Gunung Taihang, dan mengubahnya. Dibesarkan. Kemudian, Qingxiong memberinya beberapa legenda manusia dari Tiga Kerajaan, dan Hongjun sangat bersemangat sehingga ia menamai setan ikan mas ini "Zhao Zilong". Dan berkhotbah bahwa itu akan melompati gerbang naga dan berubah menjadi naga emas.

Qingxiong mengeluarkan tipuan dan membawa rantai di antara jari-jarinya.Sebuah harta jatuh dari rantai dan tergantung untuk menunjukkan Hongjun.

“Apa ini?!” Hong Jun terkejut.

Saya melihat benda itu sangat kecil, tetapi itu adalah liontin yang diikat pada rantai emas yang terbuat dari batu emas. Liontin itu dikelilingi oleh mesin-mesin berat, dan ada bola kristal yang sangat kecil di dalamnya. Cahaya putih hangat di bola itu menjulang seperti lampu. Ketika Qingxiong membagikan liontin, halaman menyala sesuai, dan kemuliaan itu tidak lebih dari matahari yang terik.

“Serahkan dulu kepadamu,” Qingxiong meletakkan liontin itu di telapak tangan Hongjun, melewati rantai emas, dan tertawa, “Jangan berani mengajarimu memainkan senjata ajaib dengan santai, membuatku dilecehkan oleh ayahmu."

Hongjun mendapatkan hal yang cerdik, segera membawanya untuk mempelajarinya, dan kemudian mengangguk, Qingxiong lagi berkata: "Jangan hancurkan, kristal ini sangat rapuh, dan aku akan memberitahumu bagaimana menggunakannya."

Hong Jun buru-buru menjawab, memegang kalung itu.

"Enam belas tahun."

Ketika Qingxiong berjalan ke aula samping, Chongming sedang minum teh. Qingxiong berlutut di depan kasing dan melirik ke arah Chongming.

"Masalah hari ini lagi, aku didenda berat," jawab Zhong Ming acuh tak acuh.

Qingxiong menjawab: "Pemuda Lang selalu suka mendapat masalah. Pada saat itu, Anda dan saya dan Kong Xuan sering mengalami masalah."

[BL]Tianbao Fuyao LuWhere stories live. Discover now