28.

197 11 3
                                    

Pada sore hari itu, Shaoqing Huang Yong dari Kuil Dali datang sendiri.

“Li Changshi!” Huang Yong mengambil pegawai negeri yang memanggil Lianhao, mengambil pick, mengambil kotak pernis, dan mengirimkannya ke teras Sekretaris Pengusir setan. Li Jinglong menderita mabuk dan rambutnya berantakan dan alisnya terkunci. Keluar untuk menemui tamu.

Setelah kasus pemeriksaan kekaisaran, Kuil Dali tidak berani menatap Li Jinglong lagi. Lagi pula, dia bekerja keras untuk negara dan disukai oleh kaisar. Huang Yong tersenyum dan baik hati. Dia berkata, "Aku belum bangun? , Divisi pengusiran setan Anda pasti keluar di malam hari untuk menangkap iblis ... "

"Silakan masuk." Li Jinglong hanya mendapatkan kembali Sanjun di hari ketika dia kembali. Dia sangat cepat sehingga dia berantakan, matanya tidak bisa terbuka lagi, dan dia berkata dengan lelah, "Jing Long mengambil kebebasan, biarkan aku mengganti pakaianku ..."

"Kamu tidur!" Huang Yong buru-buru berkata, "Ini adalah kasus yang Dali Temple serahkan kepadamu, jadi lepaskan."

Li Jinglong bangun sepenuhnya dan melihat kotak itu. Setelah beberapa saat, dia tidak pulih. Huang Yong berkata: "Jika Anda memiliki sesuatu, Anda akan memberi tahu Lian Hao."

Lian Hao dengan cepat berkata ya, dan melarikan diri seperti Huang Yongfei.

Li Jinglong terkejut, dan membuka kotak itu, yang penuh dengan file, dan ada lebih dari dua ratus.

Semua orang lelah setelah bangun hari itu. Ketika Hong Jun keluar untuk mencuci, dia masih menyanyikan "Chunjiang Chaoshui bahkan Haiping ..." Semua orang masih berbicara tentang Lapangan Musik Qinglou tadi malam.

"Pergi bermain lagi di malam hari," kata Qiu Yongsi.

Artest berkata: "Lagi pula, saya kehabisan uang, dan 3.222 perak yang saya bayarkan terakhir kali belum dikembalikan kepada saya."

"Aku punya," Hong Jun berkata, "Mari kita beli yang terbuat dari ceri."

Morrigan berkata, "Oke! Toko ini ..."

"Kasus ini telah diselidiki." Ekspresi tidak nyaman Li Jinglong berkata, "Masih bermain? Pembubaran dilupakan."

Setelah makan siang, Hong Jun melihat setumpuk file di atas meja, dan semua orang tercengang.

"Kami baru saja menemukan seekor kucing," Morigen berkata, "Untuk apa?"

Li Jinglong melempar gulungan saja dan berkata, "Ini adalah kasus yang sulit terakumulasi di Kuil Dali. Saring semuanya terlebih dahulu, dan kemudian Minger akan menyelidiki secara terpisah."

“Apakah ini semua tentang monster?” Hong Jun bertanya.

“Di mana ada begitu banyak monster?” Qiu Yongsi tersenyum, “mungkin karena kita disukai di depan Yang Mulia dan Selir, dan kita melempar semua otak mereka yang tidak berani menyinggung.

Li Jinglong menjawab: "Selama itu tidak ada hubungannya dengan monster, mereka semua akan menyetujui" Cha Wuqi "dan kembali ke Kuil Dali, bagaimanapun."

Hong Jun melirik gulungan kitab di tangannya dan berkata, "Apakah penting bahwa nama keluarga Lang, Lang Lang meninggal di rumah di tengah malam?"

[BL]Tianbao Fuyao LuWhere stories live. Discover now