3. Broad sky

284 38 4
                                    

Setelah beberapa lama, jarum itu jatuh di aula, dan Qingxiong berkata: "Aku memberitahumu untuk melakukan tiga hal di dunia. Hongjun, ayahmu membesarkanmu selama dua belas tahun. Bisakah kau memenuhi harapan ayahmu untuk tiga hal ini? . "

Hongjun memandang Chongming, lalu Qingxiong, dan Chongming lagi, dan akhirnya mengangguk, "Jika aku berkata begitu, aku akan pergi."

Qingxiong membagikan surat dan berkata, "Di Renjie memiliki kediaman resmi bernama Datang Exorcism Division sebelum kematiannya. Anda mengambil surat ini dan pergi ke Divisi Exorcism untuk melaporkannya. Seiring waktu, perlahan-lahan temukan lubang yang menewaskan ayahmu tersayang. Chuan Xuan, ini yang pertama. "

Hong Jun memikirkannya dan bertanya, "Siapa Chou itu?"

“Aku tidak tahu.” Qingxiong berdiri, dan seekor merak giok yang terbuat dari jasper muncul di jarinya, dan menyerahkannya kepada Hongjun. “Orang seperti apa kekasihmu, dan apa yang dia habiskan di Chang'an?” Pada masa itu, ia membenci siapa yang mencintai siapa, yang memiliki kebaikan bersamanya, dan yang memiliki kebencian terhadapnya. Ini adalah hal-hal yang tidak kita ketahui dan tidak bisa katakan. Hanya Anda yang dapat menemukan jawaban untuk semua ini. "

Hong Jun ragu-ragu sejenak dan mengambil Peacock Ling.

“Empat pedang terbang menebas telah diberikan padamu ketika kau masih kecil.” Chongming mengangkat tangannya dan melemparkan peta, dan berkata, “Sekarang Chang'an adalah ras monster, dan monster di peta bisa dibunuh.”

"Oh." Hong Jun menangkapnya dan membuka peta di tangannya. Monster di sana tidak tahu sepatah kata pun.

“Kau menjatuhkannya,” Chongming mengingatkan.

Hong Jun segera membalik peta, berpura-pura melihat peta dengan serius, tetapi matanya tidak bisa membantu melirik penekanan pada ketinggian.

“Siapa Di Renjie?” Hong Jun bertanya, melihat corak Zhongming sedikit berkurang.

“Sendiri.” Zhong Ming menjawab, “Mantan teman ayahmu juga sudah lama meninggal.”

"Divisi Pengusiran setan mengkhususkan diri dalam tugas mengumpulkan setan dan pengusiran setan." Qingxiong menjelaskan, "Sekarang klan iblis Chang'an dan Istana Yaojin adalah musuh yang mati. Setelah Anda bergabung dengan perusahaan, dengarkan mereka. Jika Anda dapat mengusir kubu. Raja iblis Chang'an, ayah saya dan saya akan kembali untuk menemani Anda di masa depan. "

“Benarkah?” Hong Jun mendongak tiba-tiba.

“Kapan aku mengatakan itu?” Chongming mengerutkan alisnya dan berkata dengan dingin ke arah Qingxiong.

"Dua ratus tahun yang lalu." Qingxiong mengambil beberapa langkah di aula dan berkata perlahan, "Perang pecah antara Istana Yaojin dan Tanah Suci Iblis Surgawi. Itu berlangsung lama, dan akhirnya ..."

"Tidak perlu memberitahunya," potong Chongming. "Dia tidak bisa melakukannya."

Qingxiong menjawab: "Dia juga anakmu, seseorang di Istana Yaojin!"

“Tidak perlu bicara lagi!” Kemarahan Zhong Ming memancar.

“Aku akan mengalahkan raja iblis.” Hong Jun tersenyum lagi di wajahnya dalam sekejap, dan menjawab, “Ini adalah hal kedua, satu kata yang pasti!”

[BL]Tianbao Fuyao LuWhere stories live. Discover now