30.

1K 33 8
                                    

Ketika malam tiba, Li Jinglong menyarankan: "Tunggu di sini dan tunggu." Jadi dia mengatur api unggun dan menyerahkan beberapa makanan kering untuk dimakan Hongjun. Hongjun tidak punya nafsu makan selama sehari, dia bertahan, dan berbaring setelah minum air.

“Ini kerja keras,” Li Jinglong berkata, “Kasus ini awalnya percaya bahwa memang ada iblis. Setelah itu, aku akan mengajakmu bersenang-senang.”

Hongjun berbaring di padang rumput, memandang ke arah Li Jinglong dan bertanya, "Aku tidur seperti ini setiap hari dalam perjalanan ke Changan. Aku sudah terbiasa. Tapi bagaimana kamu melihatnya?"

Li Jinglong berpikir serius, "Seorang pengawal tiba-tiba membunuh semua orang di karavan, tepat di hari terakhir sebelum tiba di Chang'an, dan akhirnya bunuh diri. Tidakkah menurutmu ini tidak masuk akal?"

Hong Jun berkata, "Tapi monster itu tidak secara pribadi mulai membunuh orang. Apa yang dia lakukan di sini?"

Li Jinglong menjawab: "Mungkin ini adalah kunci utama."

Hong Jun berpikir keras, tetapi sekarang dia tidak bisa mengetahuinya, tetapi Li Jinglong berkata: "Setelah kembali untuk berdiskusi dengan mereka, mungkin akan ada kesimpulan yang lebih jelas. Berpikir bahagia, di mana Anda suka bermain?"

"Aku tidak akan pergi ke Pingkang Li," kata Hong Jun santai.

“Aku menghentikanmu terakhir kali, apakah itu membosankan?” Li Jinglong berkata dengan ringan.

Hong Jun tidak tahu mengapa, dan tiba-tiba teringat apa yang dikatakan setan ikan mas kemarin. Mengikuti Li Jinglong, dia tahu cara makan dan cara bermain, dan ada begitu banyak hal baru setiap hari, selalu seperti ini, seolah-olah hidup menjadi hidup.

Li Jinglong: "?"

Hong Jun tiba-tiba menunjuk ke bintang-bintang di langit malam musim gugur dan berkata, "Sejarah panjang, lihatlah bintang-bintang, betapa indahnya mereka."

Li Jinglong bersenandung, dan hanya berbaring, keduanya memandang bintang-bintang bersama.

"Aku tidak suka Qin Wu." Li Jinglong berkata, "Apakah kamu sedikit cemburu?"

Ketika Hong Jun ditanya, jantungnya tiba-tiba melonjak hebat tanpa alasan, dengan malu-malu berkata: "Tidak ... di sana!"

"Dengar, aku khawatir tentang dia," Li Jinglong berkata dengan serius, "Bukankah itu rasanya di hatiku?"

Hong Jun segera berbalik dan berbaring miring, tidak berbicara.

Li Jinglong juga berkata: "Saya adalah teman yang baik dengannya. Saya tidak tahan melihatnya jatuh sampai saat ini ..." Dia menatap langit berbintang dan berkata dengan menarik, "Meskipun Anda belum bertemu dengan Anda selama kurang dari sebulan, Anda dapat berbicara dan berperilaku, Jelas dari keluarga Xian. Menjadi manusia lebih jernih, apakah itu sebanding dengan orang di dunia? "

Ketika Hong Jun mendengar Li Jinglong sangat memuji dirinya sendiri, dia tiba-tiba berbalik, berbalik, menatapnya, dan berkata, "Benarkah? Kau memujiku sangat bahagia!"

Li Jinglong berkata, "Perlakukan saya seperti membujuk."

Hong Jun sedikit mengantuk dan bingung: "Kadang-kadang ketika saya menonton Du Hanqing dan Xiao Wu, saya berpikir, jika saya tidak berada di Yao ... saya dibesarkan di rumah saya. Mungkin dibandingkan dengan mereka Katakan, saya akan melakukan yang lebih buruk lagi. Jadi saya mengambil keuntungan dari itu, hanya saja saya baik-baik saja. "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[BL]Tianbao Fuyao LuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang