15. Past blur

106 19 0
                                    

"Jadi, kamu harus kembali ke kamar itu untuk melihat ... Hong Jun?"

Li Jinglong mengerutkan kening, dan semua orang memandang Hong Jun pada saat yang sama, tetapi Hong Jun tanpa sadar bangkit, melangkah keluar dari ruang depan, dan berdiri di bawah galeri.

Ini adalah tempat yang akrab, tetapi dalam ingatan, semuanya menjadi berbeda. Hong Jun melihat sekeliling dan merasakan dengan kuat bahwa ia mengingat ingatan yang belum pernah ia miliki—

——Apa yang terjadi? Apakah itu karena Soul Pollen? Tapi bukankah serbuk sari jiwa memiliki efek melupakan? Bagaimana dia bisa mengingatkannya tentang masa lalu?

"Ayah -! Ayah!"

Dalam ingatan, Xiao Hongjun berteriak dengan suara serak, tetapi sebuah bayangan datang dan mendarat di halaman.

Itu Qingxiong! Hong Jun tiba-tiba menoleh dan melihat mantan Qingxiong.

Dia berkibar dalam tuniknya, melangkah maju, dan berkata dengan suara yang dalam: "Cukup untuk membunuh."

Dan tepat di dalam aula, di bawah cahaya keemasan, adalah pasangan saling berpelukan dan sekarat, wajah mereka menjadi kabur, Xiao Hongjun bergegas ke tubuh pasangan itu, menangis dengan liar, Qingxiong Dia mengambil kerah punggungnya dan menyeretnya kembali.

“Ayah -!” Xiao Hongjun menjerit, tetapi suara Qingxiong terdengar di telinganya.

"Hush. Lihat aku, lihat aku." Qingxiong berlutut, membiarkan Hong Jun menoleh padanya, matanya tertuju pada Hong Jun. Bibirnya bergerak sedikit dan mengatakan sesuatu padanya.

Xiao Hongjun berdiri dengan acuh tak acuh di halaman dan melihat sekeliling, Qingxiong memaksanya untuk melihat dirinya sendiri, dan menekan kepalanya untuk berbicara dengannya, tetapi kata-katanya menjadi ambigu.

Apa yang dikatakan Qingxiong? Hongjun mengerutkan kening dalam-dalam, dan Qingxiong sepertinya sering mengatakan itu, tapi dia lupa. Tapi bagaimana dengan pengusir setan dan pasangan yang sudah mati? !

"Hong Jun!" Semua orang berteriak.

Li Jinglong datang ke teras, mengangkat tangannya dan menjabatnya di depannya, dan bertanya, "Apakah kamu baik-baik saja?"

Hong Jun selalu merasa bahwa dia telah melupakan sesuatu yang dikatakan Qingxiong sangat penting, tetapi dia mengingat hal-hal yang lebih aneh.Dia memejamkan matanya dan mencoba menggelengkan kepalanya, mencoba mengeluarkan ingatan berantakan dari benaknya.

Li Jinglong bertanya-tanya: "Ada apa?"

Hong Jun mengambil napas dalam-dalam, melambaikan tangannya, dan kembali ke ruang utama untuk duduk dan mengangkat alisnya untuk bertanya apa yang telah dibicarakan.

"Tindakan malam ini," Li Jinglong berkata, "Kira-kira, kita seharusnya menemukan petunjuk di kolom Yi Shi, tapi kita masih perlu mengkonfirmasi. Sekarang semua orang akan pergi istirahat dulu, dan kemudian bertindak bersama di malam hari."

Mo Rigen, Artest dan Qiu Yongsi mengangguk, tetapi tidak bertindak, melihat Hong Jun bersama. Hong Jun sangat sibuk sehingga semua orang tidak khawatir tentang diri mereka sendiri, dan mereka pergi.

Ketika Hongjun baru saja berbaring di sore hari, Li Jinglong datang menemuinya dan duduk di sofa dan bertanya, "Kong Hongjun, ada apa denganmu hari ini?"

[BL]Tianbao Fuyao LuWhere stories live. Discover now