22. Demon school

140 12 0
                                    

Li Jinglong tiba-tiba teringat sesuatu, dengan cepat berjalan ke aula depan, dan menatap pedang kebijaksanaan di tangan Raja Ming. Hukum abadi Raja Fudo Ming tampaknya peduli pada dunia, bentuk pedang di tangannya persis sama dengan pedang karat hitam di tangan Li Jinglong.

"Ini adalah pedang kebijaksanaan agung yang mengurangi roh jahat dan setan." Qiu Yongsi menjelaskan, "Rumor dapat menghancurkan semua energi iblis di dunia."

Hong Jun mengerutkan kening dalam-dalam, menatap Ming Wang, dan kemudian memandangi shuriken Li Jinglong. Saat ini, hanya ada satu keraguan di hatinya - mengapa pedang kebijaksanaan mematahkan cahaya ilahi lima warna? Chongming pernah berkata bahwa Shenguang lima warna dikenal sebagai perisai terkuat di dunia, dan itu bisa melawan bahkan ketika Taishan dihancurkan.

"Jadi selama senjata sihir ini digunakan dengan benar." Qiu Yongsi menghibur, "Sejarah panjang, Anda ingin menjadi pengusir setan tanpa roh bawaan. Ini bukan mimpi. Lebih banyak menggunakan pedang ini akan perlahan ditemukan. . "

Li Jinglong mengangguk, menjawab bahwa dia mengerti, dan menyingkirkan pedangnya kebijaksanaan. Semua orang saling bertukar pandang, dan mereka semua merasa bahwa Li Jinglong tampaknya telah mengalami semacam kemunduran semalam. Dia tidak mengatakannya, juga tidak semua orang bertanya. Di bawah pengamatan, Li Jinglong telah kembali percaya diri.

"Lanjutkan menyelidiki kasus ini hari ini," Li Jinglong menjelaskan, "Tidak peduli apa yang dikatakan dunia luar, ingatlah bahwa kita melakukan apa yang kita lakukan, itu tidak ada hubungannya dengan orang lain."

Semua orang menjawab, Li Jinglong bertanya pada Qiu Yongsi dan Hong Jun dalam sebuah grup, dan Artai dan Mo Rigen dalam sebuah grup. Dia bertindak sendiri. Qiu Yongsi dan Hong Jun pergi untuk menyelidiki di mana kandidat Changan telah menetap, sementara Artest dan Mo Rigen pergi ke Pingkangli untuk menanyakan tentang para kandidat yang pergi ke Qinglou untuk bersenang-senang di tengah hari.

"Apakah itu perlu?" Artest berkata, "Sejarah yang panjang, kita mungkin juga memikirkan cara pertama ..."

"Masalah Daming Palace pada awalnya tidak masalah," kata Li Jinglong, "Aku tidak akan percaya sampai aku menyelidiki kasus ini."

Semua orang memandang Li Jinglong, dan Li Jinglong berbalik dan berkata: "Bukan aku yang berani, tidakkah kamu berpikir bahwa ada mayat, tidak ada nama, tidak ada yang mengklaim, apakah ini hal yang mencurigakan?"

"Oke." Qiu Yongsi akhirnya berkata, "Dengarkan, periksa."

“Bagaimana denganmu?” Tanya Hong Jun. “Ikut dengan kami.”

“Aku ada sesuatu yang harus dilakukan.” Alis Li Jinglong masih bengkok, dan dia menjawab tanpa sadar.

“Ayo pergi bersama.” Hong Jun merentangkan lengan Li Jinglong lagi, dan Li Jinglong buru-buru berkata: “Jangan menarik dan menarik, ini mansion! Apa sistemnya?” Setelah selesai, dia bergegas pergi.

Pada siang hari, Hong Jun masih bingung dan pergi untuk menyelidiki kasus ini hanya untuk mengikuti Qiu Yongsi. Ini adalah pertama kalinya dia bertindak sendiri dengan pasangan selain Li Jinglong. Tetapi mengapa dia dan Qiu Yongsi dikelompokkan bersama?

Qiu Yongsi tinggi dan tinggi, dengan kipas lipat di tangannya dan berjalan dengan angin. Berhenti dan pergi, terkadang menunggu Hong Jun.

"Pergi ke Guozijian dan pergi." Qiu Yongsi bertanya, "Apakah kamu lapar? Makan camilan, istirahat?"

Hong Jun melambaikan tangannya: "Aku tidak rakus, bagaimana bisa aku begitu lapar."

[BL]Tianbao Fuyao LuWhere stories live. Discover now