11. Pawn

123 20 0
                                    

Di sore hari, Li Jinglong memimpin Hong Jun keluar dari teras.

Mo Rigen berbaring di teras untuk berjemur di bawah sinar matahari, dengan tongkat jerami di mulutnya, dan menyipit di kaki Erlang. Qiu Yongsi duduk dan membaca buku, sementara Artest memainkan piano di tangannya.

"Bangun dan bekerja," kata Li Jinglong. "Pergi ke Xishi dan temukan obat yang disebut Lishen Pollen."

“Apa?” Kerumunan berkumpul di sekitar.

"Lishenhua adalah bunga aneh yang diproduksi di Wilayah Barat. Ini adalah serbuk sari yang keluar saat penyerbukan. Setelah menciumnya, itu dapat membuat orang bersin dan melupakan apa yang terjadi sekarang." Li Jinglong menjelaskan, "Jika pengusiran setan datang ke Jepang untuk melakukan tugas, orang-orang sibuk Dapat digunakan untuk membersihkan setelahnya. "

Qiu Yongsi, Mo Rigen dan Artest memandang Li Jinglong dengan curiga.

“Bagaimana kalau tidak?” Tanya Artest.

"Delapan persen tidak akan ada di sana," kata Qiu Yongsi.

“Tidak, aku akan menemukannya sampai aku memilikinya.” Li Jinglong berkata, “Ini adalah pesanan, tidak ada tawar-menawar yang diizinkan, pergi sekarang.”

“Sejarah panjang, dari mana kamu mendengarnya?” Mo Rigen sedikit mengernyit, dan sepertinya menemukan tanda-tanda.

Hong Jun mengangkat tangannya dengan lemah di belakang Li Jinglong. Semua orang tak berdaya. Li Jinglong hanya melihat ke belakang, dan Hong Jun segera menurunkan tangannya.

Di sore hari, Chang'an Qiu menyegarkan, Hong Jun dan Li Jinglong berjalan di jalan, hati mereka berputar berulang-ulang, dan mereka tampaknya memiliki masalah untuk tiga rekan lainnya. Melihat bahwa tiga lainnya pergi bersama dengan enggan, kalau-kalau mereka tidak dapat menemukan bunga aneh semacam ini untuk waktu yang lama, mereka tidak tahu apakah mereka akan memarahi diri mereka sendiri dan menemukan sesuatu.

"Sejarah panjang, bagaimana jika mereka tidak dapat menemukannya?"

"Sejarah panjang ... Sebenarnya, aku tidak yakin apakah Lishenhua benar-benar bermanfaat."

"Sejarah panjang, kenapa kamu tidak bicara?"

Li Jinglong: "..."

"Hah? Sejarah panjang, apa ini?"

Pada saat itu, Datang berisik dan makmur, dan orang-orang di jalan sangat hidup. Hong Jun takut kehilangannya, jadi dia mengulurkan tangan dan mengenakan lengan baju Li Jinglong. Pada saat itu, Li Jinglong sangat tidak nyaman, mengangkat tangannya untuk melambai, tapi itu sangat memalukan.

"Kong Hongjun," Li Jinglong berkata, "Jangan berhenti di jalan!"

Hongjun berada di Istana Yaojin ketika dia berusia empat atau lima tahun. Dia mengenakan lengan bajunya setiap hari dan berjalan seperti kentut, tetapi dia juga terbiasa menarik orang.

Li Jinglong membawanya berkeliling, berjalan ke gang, berjalan masuk dan keluar, dan akhirnya sampai di pintu sebuah keluarga. Setelah mengetuk pintu, ada suara seorang wanita yang bertanya siapa itu, Li Jinglong melaporkan nama itu, melewati ambang pintu, dan mengangkat kakinya.

[BL]Tianbao Fuyao LuWhere stories live. Discover now