25.

251 13 0
                                    

Gao Lixi secara pribadi datang ke tur, ditemani oleh Li Bu Shang Shu, Li Bu Shi Lang, dan dua sarjana dari Wen Yuan Pavilion dan Hong Wen Pavilion. Segera setelah semua orang tiba, para penguji sibuk berkumpul di tengah ruang ujian untuk mendengarkan ajaran-ajaran itu. Ketika berbicara dan tertawa, sebuah suara tiba-tiba datang dari luar.

"Ruang ujian kekaisaran, para pemalas dibebaskan!"

"Divisi Pengusir setan melakukan bisnis, tidak ada yang menunggu, semua mundur!"

High Lux: "..."

Tiba-tiba ada gangguan di penguji, dan mereka semua berjalan keluar dari balkon dan melihat keluar dari gerbang. Pada saat ini, Qiu Yongsi menarik suaranya dan berteriak: "Li Jinglong, pengusir setan Kuil Dali, telah tiba-"

Li Jinglong: "..."

Gao Lishi berkata: "Li Jinglong! Apa yang kamu lakukan?"

Penjaga itu akan melangkah maju, tetapi Hong Jun di belakang Li Jinglong menyebarkan lima warna cahaya, bagaimana bisa seorang manusia menghentikannya? Itu didorong langsung keluar. Seketika, wajan itu digoreng di depan ruang pemeriksaan, dan para penjaga mengeluarkan pedang mereka dan menunjuk ke arah Li Jinglong dan empat orang di belakangnya.

Penguji hanya merasakan bunga di depan mereka, dan tidak tahu metode apa yang digunakan rombongan Li Jinglong untuk menjatuhkan orang itu, tetapi Gao Lishi tahu bahwa masalahnya akan datang. Jika apa yang dikatakan malam itu benar, kelompok orang ini adalah pengusir setan di mulut Li Jinglong! Terlepas dari apakah langkah itu hanya menyilaukan, saya takut itu akan menyebabkan masalah. Penjaga di pintu mungkin tidak dapat membersihkan. Saya harus terlebih dahulu menemukan cara untuk menstabilkannya.

"Biarkan dia masuk!" Bentak Gauris.

Ketika semua orang memasuki ruang pemeriksaan, Li Jinglong pertama kali memberi hormat kepada orang yang berhati tinggi.

Gao Lishi berkata: "Li Jinglong, pengusiran setan telah resmi dibubarkan, meninggalkanmu waktu untuk membiarkanmu kembali bergerak, mengapa kamu masih di sini?"

Lishu Shangshu mendengus dan menatap Li Jinglong sambil tersenyum.

Baru saat itulah semua orang di Divisi Pengusiran setan tahu bahwa dia terkejut dan menatap Li Jinglong.

Namun, Li Jinglong berkata: "Hari ini diperintahkan oleh Yang Mulia untuk mengawasi ujian kekaisaran dan melenyapkan roh-roh jahat di ruang pemeriksaan."

Para penguji saling memandang, dan beberapa orang tertawa. Petugas pengadilan berkata: "Li Jinglong, apakah kamu gila? Kamu harus mencari dokter ..."

Li Jinglong berkata, "Yang Mulia sedang dalam perjalanan kembali dari Lishan. Kami tidak akan menunggunya lagi. Undang saja orang-orang dewasa untuk menjadi saksi di tempat, tolong."

Tidak peduli berapa banyak orang berkata Bi, dia berjalan ke balkon, dan Gao Lishi berteriak: "Li Jinglong! Apa yang kamu lakukan ?!"

Hong Jun dan yang lainnya mengikuti, dan kemudian Gaolishi dengan cepat bergegas, dan semua orang memberi jalan kepada para pejabat. Sarjana dari Universitas Wenyuange berkata dengan marah: "Li Jinglong! Ruang ujian kekaisaran adalah tentang tanah permainan nasional Izinkan Anda untuk menjadi mewah di sini! "

[BL]Tianbao Fuyao LuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang