5. Long wu li

215 28 1
                                    

Di dalam pintu adalah taman belakang, yang terlihat seperti pintu belakang keluarga. Ada kolam teratai di taman. Meskipun osmanthus beraroma harum oleh kolam teratai masih di bawah hujan, masih memiliki rasa Mo Xiang yang elegan. Hong Jun menyeret pria itu dan memasuki koridor. Melihat ke kiri dan ke kanan, saya berpikir: Wow, sangat cantik di sini.

Keluarga ini membangun dua lantai, dan suara seorang gadis naik lagi, Hong Jun hampir kelelahan, mengejar Aoyu sepanjang malam, dan banyak hal terjadi, hanya ingin mencari tempat untuk beristirahat dulu , Segera duduk, bersandar di koridor dan terengah-engah.

Tepat pada saat ini, seorang gadis muda dengan rok kuning angsa, dengan tongkat osmanthus di tangannya, berjalan di sepanjang koridor dan berlari ke Hongjun secara langsung.

Pada saat itu, Hong Jun kelelahan, duduk di tanah dan terengah-engah. Seorang lelaki berbaring di sampingnya, dan ada kepala ikan mas di belakang punggungnya, dan mulutnya utuh.

Gadis: "..."

Hong Jun tampak kosong dan memalingkan matanya untuk bertemu dengannya.

Gadis itu hampir berteriak, Hong Jun dengan cepat membuat isyarat "shushing", sehingga dia tidak boleh berteriak, dan muncul secara fleksibel, dan berulang kali memukuli gadis itu.

Setelah hujan lebat semalam, wajah Hong Jun telah dibersihkan dengan noda sehari-hari, kulitnya putih, dan fitur wajahnya panjang dan cantik, dia sangat cantik, hanya untuk melirik ke atas, dan gadis muda itu belum pulih.

Hong Jun berkata, "Aku ... meminjamkanmu untuk tinggal di sini sebentar."

Ayah Hong Jun berada di tiga ranah, tetapi tidak ada yang berani mengenali lelaki cantik pertama Peacock Daming yang mengenali yang kedua. Terlebih lagi, dia menarik Tian Nu San Hua begitu dia muncul. Lima ratus tahun yang lalu, klan iblis berusaha keras memprovokasi tragedi menginjak-injak skala besar.

Sangat disayangkan bahwa Hongjun kehilangan ayahnya ketika dia masih muda dan gagal tumbuh bersama ayahnya Kong Xuan. Dia dikurung selama dua belas tahun. Dia sering berlari liar di belakang gunung di depan sungai, terkena sinar matahari di siang hari, dan hujan di malam hari. Smokey. Banyak angin dan hujan telah dihancurkan, tetapi warisan dari alis ayahnya, bibir lembut dan gigi putih, dan corak kulit yang cerah, serta suasana bersih dan cerah yang unik bagi Lang muda, masih menakjubkan pada pertemuan pertama.

“Apa ... apa yang salah dengan orang ini?” Gadis itu mengalihkan pandangannya kepada jenderal yang pingsan di sebelah Hongjun. “Ya,” katanya, “Apakah ini Jenderal Jinglong?”

“Apa yang umum?” Hong Jun tampak kosong.

"Kenapa!" Sebuah suara wanita berkata dengan tidak senang di koridor Gedung Barat. "Apakah Mulberry ada di sini? Siapa yang membawamu kembali?"

Gadis muda yang memanggil "Sang'er" sibuk Chao Hongjun membuat gerakan dan berkata, "Semua orang akan tidur, jangan membuat suara, ikuti aku."

Hong Jun bangkit dan miring dan memeluk "Jenderal Jinglong" menabrak gadis di lantai atas. Kaki jenderal menyeret dan menyeret tangga kayu dan membuat suara. Hong Jun ingat bahwa sepatu besi tidak lepas landas, jadi dia cepat-cepat mengambil sepatu botnya Dia juga melepasnya, memeluknya ke dalam ruangan, membiarkannya berbaring di sofa, meletakkan bebannya, dan meletakkannya di atas meja.

“Apa yang harus saya lakukan?” Hong Jun berkata pada dirinya sendiri.

“Apakah ini ikanmu?” Sang Er memandangi ikan mas di atas meja, dan insang Zhao Zilong masih berdenyut.

[BL]Tianbao Fuyao LuWhere stories live. Discover now