23. Knotweed

135 9 0
                                    

"Sejarah panjang benar, ini memang kasus besar," kata Qiu Yongsi, yang melangkah ke divisi pengusiran setan, tetapi semua orang telah berkumpul bersama, sedang berdiskusi, melihat keduanya kembali, diam sejenak.

Li Jinglong menutup pintu Divisi Exorcism, dan semua orang duduk di teras. Qiu Yongsi tersenyum: "Hong Jun terpesona oleh monster."

Semua orang terdiam.

“Tidak, tidak.” Kata Hong Jun, dan menceritakan kembali kesimpulannya dan Qiu Yongsi.

“Berapa banyak iblis di Guozijian?” Li Jinglong bertanya.

"Belum jelas." Qiu Yongsi berkata, "Masih perlu melanjutkan penyelidikan. Ini perkiraan kasar, tidak kurang dari seratus."

Li Jinglong mengambil nafas panjang dan menjawab: "Kasus yang menakutkan."

Artest berkata: "Qinglou di Pingkangli telah diperiksa sekali, dan tidak ada lagi monster. Tiga setan rubah datang setahun yang lalu."

Hong Jun berterima kasih kepada Tuhan, Li Jinglong berkata: "Jadi, prosesnya sudah sangat jelas, yang harus kita lakukan sekarang adalah ..."

Hong Jun sibuk: "Tunggu, mari kita bicara secara rinci. Ini jelas bagi Anda, tidak begitu jelas bagi saya."

Setiap kali kelompok orang ini menyimpulkan sesuatu, selalu menggunakan kekuatan "jelas". Li Jinglong harus merawatnya dengan baik dan menjelaskan: "Sejak setahun yang lalu, sejumlah besar rubah iblis telah mulai memasuki Chang'an. Tiga yang tiba pertama kali memasuki kolom bersandar, mengapa memilih kolom bersandar? Itulah literati Tempat favorit untuk dikunjungi. "

"Calon pertama datang ke Pingkangli dan dihisap oleh setan rubah setelah dia ada di sana." Artest berkata, "ada setan rubah yang menggantikannya."

Hongjun mengerti.

Li Jinglong juga berkata: "Mengandalkan orang-orang yang datang dan pergi di kolom puisi, ketiga setan rubah ini memilih kandidat untuk memulai, dan setiap kali mereka membunuh satu, mereka membiarkan adik-adik mereka berdiri di atas. Semakin banyak. Calon almarhum menjadi mayat dan dibuang. "

Hong Jun terkejut: "Jadi mumi di bawah tempat tidur hari itu!"

“Bagus.” Li Jinglong mondar-mandir, merenung, dan menjawab, “Mungkin itu orang mati yang baru, mungkin Jin Yun sudah lupa. Singkatnya, mayat sudah terlambat untuk ditangani, dan kami menemukannya secara tidak sengaja. Mereka terluka bersama, dan alasan membakar mayat. "

Qiu Yongsi berkata: "Rubah-rubah ini menjadi kandidat. Setelah berpartisipasi dalam Pemeriksaan Kekaisaran pada hari kelima bulan depan, mereka akan memasuki pengadilan resmi dengan cara yang besar, sehingga seluruh Changan, hanya ...

Ketika semua orang menyebutkan ini, ada sedikit getaran.

"Itu telah menjadi wilayah klan iblis." Li Jinglong menjawab, "tetapi ada satu hal lagi, bagaimana rubah iblis memastikan bahwa mereka akan dapat mencoba?"

Hong Jun tiba-tiba merasa ini hanya konyol, sekelompok setan rubah datang dan memasuki ujian.

Li Jinglong melirik semua orang dan berkata, "Oleh karena itu, ada seseorang di pengadilan yang bukan raja iblis Chang'an, pastilah bawahan raja iblis. Bertanggung jawab untuk melontarkan pertanyaan pemeriksaan kekaisaran, sehingga iblis rubah dapat membuat artikel yang bagus sebelumnya.

[BL]Tianbao Fuyao LuWhere stories live. Discover now