14. Stay under the corpse

122 17 0
                                    

Pada siang hari, Hong Jun tiba di restoran tempat dia membuat janji dengan tiga lainnya, tapi itu adalah toko besar yang disebut "Gerbang Naga Yuyue". Suasana hati Hong Jun belum pulih, dan berkata, "Hari ini ... betapa besar hal yang terjadi!"

Qiu Yongsi, Mo Zhigen dan Artest juga baru saja duduk, semua tidak bisa dijelaskan, dan berkata halo: "Kemarilah, cepat dan katakan, sejarah yang panjang belum tiba?"

"Dia mengambil kucing itu kembali." Hong Jun berkata, "Mari kita makan dulu, dan dia akan menjelaskannya nanti ketika dia datang."

“Benar-benar ditemukan olehnya?” Morigen terkejut.

Ketiganya saling memandang dan bertanya dengan cepat. Hong Jun harus mengakui bahwa Li Jinglong pertama kali kembali ke Mo Si untuk menyelesaikan kucing itu, dan karena dia menemukan mayatnya, dia pergi ke Kuil Dali untuk menanyakan apakah ada yang hilang dan membawa sebuah kasus.

"Aku akan mati kelaparan."

Xiao Er melaporkan nama hidangan itu, dan semua orang tidak tahu apa itu. Atay tidak pernah mengalami masakan Chang'an sepanjang waktu. Mo Rigen lahir di padang rumput. Dia tidak pernah makan jamuan makan kelas atas Datang, dan Hong Jun tidak pernah memakannya.

Qiu Yongsi berkata dengan rendah hati, "Kamu bisa memesan, aku akan mengikutimu untuk makan."

Semua orang mendengarkan nama hidangan itu, dan akhirnya iblis ikan mas itu tidak sabar. Dia mulai memesan dan berkata satu potong di belakang mulut Hong Jun: "Sup ayam pegar hitam enam cangkir, dan patroli menggoreng satu piring, ayam cuka bawang, es jeruk Okra disajikan dengan lima gulungan parut, makanan utama adalah enam mangkuk nasi Ratu Huang Huang, dan sepiring salju manis disajikan setelah makan. Lishan memanggang satu pon di musim semi. Jangan gunakan ikan mas untuk hidangan dengan ikan. "

"Siapa?!" Wajah Xiaoer memucat dalam sekejap, "Siapa yang berbicara?!"

"Perut!" Kata Hong Jun segera.

“Empat orang makan enam porsi?” Xiaoer tidak bisa menahan untuk melirik tempat kosong di samping Artest, wajahnya merayap.

“Ada satu lagi yang belum datang.” Hong Jun berkata, “Kamu tidak harus datang setelah menghabiskan makanan.”

“Ada banyak duri ikan mas, yang memakannya,” kata Xiao Er pada dirinya sendiri.

“Apa katamu?!” Iblis ikan mas melotot ke belakang Hong Jun dan merasa terhina.

Primer dua: "???

“Bukan apa-apa, cepat.” Hong Jun cepat-cepat mengirim mahasiswi kedua itu.

Xiaoer pergi untuk melayani dengan rasa takut yang masih ada, dan dia menghidangkan meja hidangan yang sangat lezat tanpa henti .. Hongjun tahu bahwa makanan yang dia makan di jalan beberapa hari yang lalu tidak dapat dianggap sebagai makanan. Sup ayam pegar hitam disajikan dalam mangkuk porselen seperti bambu, patty goreng adalah ikan goreng dan domba, ayam scallion dan cuka dikukus, ayam berwarna putih dan kuning. Nasi Ibu Yuhuang Ratu adalah nasi telur setengah matang, empat orang dan satu ikan langsung hanyut.

"Zhao Zilong telah berada di restoran Chang'an sebelumnya," kata Hong Jun sambil makan, "Untungnya, ia banyak mendengarkan."

"Oh?" Mo Rigen berkata sambil tersenyum, "Apakah kamu seorang koki? Tidak bisa melihatnya."

"Kapan makanannya," sahut Iblis.

[BL]Tianbao Fuyao LuWhere stories live. Discover now