9. Newcomer

134 23 0
                                    

Semua orang malu.

"Sudah berakhir!" Kata iblis ikan mas, "Ini bosmu! Sejarah direktur pengusiran setan!"

“Apa yang harus saya lakukan?” Orang-orang saling memandang, Hong Jun berkata, “Saya akan membangunkannya dan meminta maaf.

Hongjun berjalan maju dengan kulit kepala, dan tiga lainnya melirik. Lagipula, tidak baik membiarkan Hongjun mengambil tanggung jawab sendirian, jadi dia mengikuti. Hongjun menepuk wajah Li Jinglong dengan hati-hati dan berbisik, "Hei, bangun. . "

Setan ikan mas berkata, "Di mana saya bisa bangun? Menampar langsung."

Hong Jun berkata dengan panik, "Ini bosnya! Apakah Anda memanggil saya?"

Iblis ikan mas tidak mengatakan apa-apa. Dia pergi untuk membuka haluan dan pergi dan menampar Li Jinglong di tempat. Suara "pop" jelas. Semua orang hampir takut pada air seni, dan dia berkata, "Cepatlah!"

Li Jinglong gelisah dan bangun dalam sekejap, mengatakan bahwa cepat atau lambat, Artest menembak dengan cepat dan kuat, dan menembaknya di belakang kepala Li Jinglong. Dengan suara teredam, Li Jinglong pingsan lagi.

“Zhao Zilong, tolong berhenti mengacau, tolong.” Hong Jun berteriak.

Qiu Yongsi berkata, "Sebaiknya kita mengangkatnya di sofa dan membiarkannya lepas dasinya terlebih dahulu. Kemudian, ketika mereka bangun sendiri, semua orang akan berpura-pura bahwa ini tidak pernah terjadi. Mereka semua mengatakan bahwa mereka pingsan karena serangan panas. "

"Ide bagus," kata semua orang.

Kemudian Artest menarik talinya, mengikat Feng Changqing dan Li Jinglongsong, dan kemudian membawa keduanya ke sofa yang penuh sesak untuk membuat mereka berbaring berdampingan.

"Sudah selesai!" Qiu Yongsi berkata, "Saudara-saudara akan pergi ke halaman depan. Apa yang harus mereka lakukan? Ketika mereka keluar, mereka semua bersukacita dan bertanya," Sejarah yang panjang, apakah Anda bangun? " Tidak, tidak satu pun dari mereka yang dapat memverifikasi itu. Apakah ini benar? "

Jadi semua orang berkata baik, berbalik dan hanya mengambil langkah, Li Jinglong berkata dengan dingin di belakang punggungnya, "Aku mendengar semuanya."

Semuanya: "............"

Yixiang lain lewat tepat waktu, Li Jinglong memiliki perban di kepalanya, Feng Changqing baik-baik saja, duduk di aula utama, sisa empat orang berlutut di sofa, semua dengan senyum malu-malu.

"Sejarah panjang," Mo Rigen berkata dengan serius, "Kesalahpahaman hari ini, dalam analisis akhir, Anda seharusnya tidak salah, Anda tiba-tiba harus mulai tanpa bertanya, dan melukai adik lelaki kami ..."

"Bagaimana saya tahu!" Li Jinglong meraung dengan keras, "Saya kehilangan posisi resmi saya, dan ditertawakan oleh orang-orang Chang'an. Sekarang siapa yang akan membersihkan keluhan saya?"

"Ah? Kenapa?" Hong Jun bersembunyi di belakang Mo Rigen dan Qiu Yongsi, penyelidikan bertanya.

Mo Zhigen segera menariknya kembali dan menghalanginya. Artest berkata: "Semua orang di sini untuk perdamaian Chang'an. Mereka datang untuk melakukan bagian mereka. Bagaimana hati Chi Zi ini bisa marah oleh orang lain karena kesalahpahaman? ? Adik yang cantik ini tidak bersalah ... "

[BL]Tianbao Fuyao LuOnde histórias criam vida. Descubra agora