Hantu dan Monyet

197 10 0
                                    

Disclaimer: BoBoiBoy © Monsta. Terinspirasi dari suatu episode di komik Hai! Miiko. Tidak mengambil keuntungan apapun dalam pembuatan cerita ini.


Warning: horor bercampur humor, penistaan Gopal, Typo(s), OOC akut, dll.

Umur:

HaliTauGem&Gopal : 16 Tahun

Daun: 4 Tahun

SELAMAT MEMBACA!

.

.

.

DING DONG! DING DONG!

"Iya iya! Sebentar!" seru Gopal kesal sambil berjalan ke arah pintu, "Siapa yang bertamu malam-malam begini? Mengganggu orang main game saja!"

Gopal membuka pintu dengan kasar. Baru saja dia hendak melontarkan cercaan saat dia menyadari bahwa Taufan-lah yang bertamu, dengan adiknya Daun di sampingnya. Berbeda dengan Daun yang diam sambil membawa sebuah bungkusan kecil, Taufan tampak pucat dan berkeringat.

"Taufan, ada apa–"

"Daun, kau masuk duluan ya? Kak Upan mau bicara dulu dengan Kak Gopal," ujar Taufan tiba-tiba sambil mendorong Daun masuk tanpa meminta izin pada Gopal. Sebelum sempat memprotes, Taufan sudah menutup pintu lalu menariknya ke halaman depan rumahnya.

"Hei, memangnya ada apa sih?!" seru Gopal mulai kesal.

"G-gopal…"

Taufan tiba-tiba menunduk, "Tolong, aku titip Daun sebentar saja! Aku baru saja mengantar pulang Daun dari membeli bibit tanaman saat aku mendengar kabar dari Kak Hali kalau Gempa kecelakaan! Jadi aku harus segera ke rumah sakit!"

"G-gempa kecelakaan?!" teriak Gopal kaget, "Bagaimana–umph!"

"Ssstt… jangan keras-keras! Nanti Daun tahu!" potong Taufan sambil membekap mulut Gopal. "Aku tak mau membuat dia khawatir... dia kan sangat menyayangi Gempa."

"Oke, oke," ucap Gopal mulai paham, "Kenapa kau menitipkannya padaku? Kenapa tidak di rumah Fang atau semacamnya?"

Taufan mendengkus, "Sudah kubilang tadi aku sedang mengantar Daun! Aku sedang lewat di depan rumahmu saat mendapat kabar ini, jadi aku memutuskan menitipkannya padamu! Lagipula, aku tidak mau mengganggu Api, Air, dan Cahaya yang pasti sudah tidur!"

"Tolong ya, Gopal? Kau kan teman baikku…" ujar Taufan dengan tampang memohon.

"Tapi…"

"Besok aku traktir kau makan di kantin deh!"

"OKE! PERCAYAKAN DAUN PADAKU!"

.

.

.

Setelah melepas kepergian Taufan dengan taksi online, Gopal masuk ke rumahnya disambut Daun yang ada di depan pintu.

"Kak Gopal, Kak Upan mana?" tanya Daun.

BoBoiBoy: Kumpulan FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang