Prince's Bride 16

3.2K 457 31
                                    

Keesokan pagi, Yunho bangun bukan lagi karena pintu yang diketuk melainkan karena tubuhnya yang terasa berat di pagi hari. Tidak mungkin Mingi yang memeluknya seperti biasa, karena kemarin mereka tidur berjauhan.

Matanya membuka secara perlahan, mendapati rambut tebal berwarna hitam menempel di wajahnya. Otaknya berusaha mencerna hingga akhirnya ia ingat ada batita yang sekarang tinggal bersamanya.

"Mamama.."

Mendengar ocehan lirih itu, Yunho buru buru mengelus surai tipis milik si batita, "Eric sudah bangun, heum?"

"Mamamama."

Eric mengangkat kepalanya, mempertemukan matanya dengan yang lebih tua. Hingga akhirnya ia terkekeh senang mendapati 'mama'nya juga sudah bangun.

"Mamam!"

"Eric lapar?"

Batita itu mengangguk kuat, "Eung!"

Akhirnya, Yunho bangun dari tidurnya sambil menggendong Eric bersamanya. Ia berjalan ke arah meja, membuatkan susu formula untuk si mungil yang saat ini bergelung nyaman dalam dekapannya.

Alasannya tidak memberikan makanan berat adalah karena sekarang masih sangat pagi, pukul 6 pagi. Makanan berat baru akan ia berikan pada Eric sekitar jam 9 nanti.

Setelah selesai membuatkan susu, Yunho menyerahkan botol susu itu kehadapan Eric, menyuruh si batita untuk memegang botol itu sendiri.

Eric buru buru menarik botol itu dan memasukkan ujung botol ke mulutnya dan menghisap susu formula itu dari dot botol. Sambil menunggu Eric menghabiskan susunya, Yunho hanya duduk dan melamun.

Matanya sesekali melirik ke arah Mingi yang masih tidur memunggunginya, matanya tiba tiba memanas saat kejadian kemarin kembali terputar di kepalanya.

"Mamama."

Ia harus berterima kasih pada Eric kali ini, karena berhasil mengalihkan perhatiannya sebelum ia menangis. Matanya beralih pada si batita yang menyerahkan botol kosong padanya.

"Sudah habis? Eric masih lapar?"

Eric hanya menggeleng, menggulung tubuhnya dan mendusel pada badan Yunho. Membiarkan 'mama'nya menepuk nepuk punggung mungilnya.

Hingga beberapa menit kemudian, bayi mungil itu kembali tertidur bersamaan dengan Yunho yang ikut tertidur sambil terduduk bersandar di ujung kasur.

Tanpa membuat suara apapun, Mingi bangun dari tidurnya. Ia sudah bangun dari tadi, karena sebelum Eric berpindah ke tubuh Yunho, batita itu sudah duluan merecoki tidurnya.

Ia bangun secara perlahan, memindahkan tubuh Eric dari calon pengantinnya itu ke kasur, lalu akhirnya memperbaiki posisi tidur si manis agar berbaring sempurna di kasur.

Setelah memastikan Yunho dan Eric tidur dengan tenang, ia juga ikut berbaring, menarik selimut dan menutup tubuh mereka bertiga. Tak lupa, ia mendaratkan masing masing kecupan di dahi milik Yunho dan Eric.

 Tak lupa, ia mendaratkan masing masing kecupan di dahi milik Yunho dan Eric

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.
Prince's Bride | Mingi X Yunhoحيث تعيش القصص. اكتشف الآن