Chapter 4

835 95 13
                                    


"Di mana gun?"

Chimmon terkejut, bukan hanya chimmon seluruh siswa yang ada di dalam kelas mereka semua terkejut. Mendengar seorang off jumpol menanyakan keberadaan seseorang. Waahhhh sangat langka, seluruh siswa yang mendengar semua menatap off dengan tatapan tak percaya, mereka semua terdiam tidak ada yang bersuara, masih terpaku dengan moment langka yang baru saja off jumpol, brandal sekolah ciptakan.

"kenapa kau diam saja?"

Masih belum ada jawaban dari chimmon sepertinya chimmon masih sulit mencerna pertanyaan off, bahakan seluruh siswa yang ada dikelas masih dalam keadaan terkejut.

Off yang melihat ke sekeliling kelas pun menatap heran teman temannya. Apa ada yang salah dari pertanyaannya barusan? Kenapa mereka memandangku seperti itu? Yaaa begitulah kira kira pertanyaan yang timbul di benak off jumpol.

"Ada apa dengan kalian semua? Kenapa kalian menatapku seperti itu, hah?!"

Pertanyaan off langsung memecah keheningan kelas, semua siswa dikelas kembali melanjutlan aktifitasnya tidak ingin berurusan dengan brandal sekolah.

"Yak! Chimmon, aku bertanya di mana gun?"

"haahhhh, dia tidak masuk"

"kenapa?"

"bukan urusanmu"

"itu urusanku"

"hah?!"

"eee... Maksudku sebagai teman aku juga ingin tau mengapa teman sekelasku tidak masuk"

"off....ada yang salah denganmu?"

"hah? Kenapa memangnya? Tidak ada, aku baik baik saja"

"bukan sifatmu bertanya seperti itu, off"

"hahhh,, memangnya kenapa aku hanya bertanyaa apa tidak boleh?"

"bukan, bukan begitu maksudku"

"Ck,, ya sudahlah cepat beritahu aku di mana gun?"

"hahhh sudah kubilang dia tidak sekolah"

"haishhhh, maksudku kenapa dia tidak sekolah?"

"ada urusan keluarga"

"apa?"

"aku tidak tau"

"aaaahhh, ya sudahlah"

Offpun duduk dibangkunya. Entah mengapa hari ini dia malas beraktifitas, tidak biasanya dia seperti ini tapi saat mengetahui gun hari ini tidak masuk sekolah off benar benar merasa bosan, dia...off sebenarnya tidak ingin mengakuinya tapi mau bagai mana lagi off merindukan pria mungil yang entah sejak kapan sudah mengambil hatinya.

Kriiiing~~~kriiiing~~~~

"di mana off arm?" tanya singto, yang melihat arm datang seorang diri.

"ntahlah, dia tadi saat jam jam terakhir izin ke toilet tapi sampai sekarang batang hidungnya tidak juga kelihatan sampai sekarang" jelas arm.

Arm juga bingung apa yang sebenranya terjadi dengan sahabatnya satu itu, sejak tadi pagi off kelihatan lesu dan tidak ada minat sama sekali. Bahkan saat jam jam terakhir tadi off izin ke toilet tetapi belum kunjung muncul hingga jam pelajaran seledai di gantikan dengan jam istirahat, dan membuat bu godji mengoceh selama ia berjalan meninggalkan kelas menyusuri koridor menuju kantor. Arm bingung, ada apa dengan off?

"ada apa arm?" tanya mike, karna melihat wajah arm yang seperti tengah memikirkan sesuatu.

"aku hanya bingung dengan tingkah off hari ini" keluh arm

Please Stay With Me Where stories live. Discover now