Chapter 7

724 86 9
                                    

"Tapi lebih indah dirimu, gun" ujar off

Gun yang mendengar sontak kaget dan membalikkan tubuhnya menghadap off.

"m—maksudmu, off?" tanya gun gelagapan

"Maafkan aku gun...sepertinya aku sudah jatuh cinta padamu"

Gun yang mendengar setiap kalimat yang off ucapkan, lantas terkejut , ia membelalakkan matanya tidak percaya, apa benar cintanya terbalas? Pikir gun.

"Off...."

"aku belum selesai gun, dengarkan aku dulu....aku fikir perasaan ini hanya perasaan kagum semata seperti murid murid lainnya yang memandang kagum akan parasmu, tetapi saat aku melihatmu merintih kesakitan di UKS waktu itu, akupun merasakan sakit, di sini–" ujar off sambil memegang dadanya.

"–kau mungkin menganggapku gila karna pengakuanku ini, tetapi akan lebih membuatku gila jika harus memendamnya gun, aku...aku tidak bisa memendamnya lebih lama lagi gun. Aku sudah berusaha untuk menghapusnya tapi sulit...sangat sulit gun, tolong mengertilah. Aku tidak peduli dengan tanggapan orang-orang, yang aku pedulikan hanyalah bagaimana caranya agar hatiku selalu hanya akan terisi dirimu gun...dan satu hal yang belum kau tahu gun, aku tidak pernah melupakanmu gun, mungkin memang aku melupakan wajahmu, tapi hatiku tidak pernah melupakan rumahnya" ujar off, gun yang mendengarnya dengan mata yang berkaca-kaca, menatap bingung ke arah off.

"ma–maksudmu, off?"

"aku sudah jatuh cinta padamu, sejak satu tahun yang lalu, gun. Aku memang melupakanmu sehingga aku tidak mengenalmu saat kau pertama kali menginjakkan kaki di kelas, tapi gun percayalah tidak semua tentangmu aku melupakannya gun, senyum manismu yang menghantarkan semangat dan mata indahmu yang menghantarkan ketenangan aku selalu mengingatnya gun. Percayalah, senyumanmu dan matamu selalu muncul dalam setiap mimpiku gun, dan yang lebih utamanya lagi, hatiku....hatiku selalu mengingatmu gun. Aku tidak pernah percaya yang namanya cinta pandangan pertama, tapi kau membuktikannya dan sekarang aku percaya sekaligus merasakannya. Gun–" perkataan off terpotong karna gun langsung berhambur kepelukannya, memeluknya erat dengan air mata kebahagiaan yang tek henti hentinya terjatuh.

Akhirnya cinta gun terbalas, ternyata tuhan sebaik itu pada gun, Sebelum waktunya tiba gun bisa merasakan kebahagiaan akan cinta.

"Aku mencintaimu off, aku...aku selalu memperhatikanmu selama setahun ini, off" ujar gun, off yang mendengarnya, mengernyitkan dahinya.

"hah?"

Gun menatap wajah off, pandangan mereka bertemu. Gun menampilkan senyum manisnya dan membuat off membalas senyuman gun.

"aku, aku menyuruh chimmon untuk memberitahuku tentangmu di sekolah, selama setahun ini, off" ujar gun malu malu. Off yang mendengar hanya tersenyum.

"bagaimana kau tahu aku adalah teman sekolah chimmon?"

"waktu itu, saat aku menjemput chimmon bersama p'newwie, aku melihatmu sedang bersama teman-temanmu di depan gerbang sekolah. Awalnya aku ragu, tapi saat aku perhatikan itu benar benar kau, orang yang menyelamatkanku satu minggu sebelumnya. Dan saat aku bertanya kepada chimmon dia memberi tahu jika namamu adalah off, dan aku jadi 100% yakin itu kau" ujar gun sambil tersenyum, menampakkan deretan gigi putihnya yang tersusun rapih, off hanya menggeleng gelengkan kepalanya.

Yaa, seminggu setelah pertemuannya dengan off, dan pindahnya dia dari komplek perumahan yang lama ke perumahannya yang baru, gun bersama new yang hendak menjemput chimmon, membuat gun melihat sosok yang selama seminggu itu selalu muncul dalam fikirannya.

Ada perasaan bahagia saat melihat wajah off kembali, tetapi gun belum yakin 100% jadi dia bertanya kepada chimmon dan chimmon memberitahu namanya, namanya off, sama dengan nama pria yang malam itu menyelamatkannya, mulai dari hari itu gun memaksa chimmon untuk selalu memberi info tentang off setiap hari, dan setelah setahun lamanya menjadi lenguntit secara tak langsung gun memutuskan untuk menampakkan muka dihadapan off, tetapi sayangnya off melupakannya tapi saat kejadian memalukan di UKS dimana off harus melihat gun yang tengah merintih kesakitan, dan setelah itu off mengingatnya, sampai sekarang off mengatakan jika dia juga mnyukai..ah tidak, mencintai gun....apa gun bisa percaya? Apa gun boleh bahagia sekarang? Ah sudahlah, yang jelas cinta gun terbalaskan, bukan?

Please Stay With Me Where stories live. Discover now