Rahasia

122 21 27
                                    

Sebenarnya ada yang pengen cerita ini cepet-cepet tamat gak sih? 🌚
Awoakwok canda:v

Happy reading👻

Happy reading👻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•°•°•

Focus : Minhee & Jinwoo

Sehabis dikejar Hideko dan mati-matian kabur dan sembunyi, akhirnya kedua lelaki ini berhasil selamat dan sembunyi. Mereka akhirnya sembunyi di kelas 11 IPS 3. Walaupun, Hideko tetap mendapat korbannya, yaitu Minkyu.

Minhee dan Jinwoo dengan berat hati mengikhlaskan Minkyu, karena Minkyu sendiri yang ngotot dan menyuruh mereka segera pergi dan bersembunyi.

Minju? Minkyu dengan kekuatan ekstra membawanya menjauh dari sekolah, sampai akhirnya dia sendiri jatuh ke tangan Hideko. Minkyu yang malang.

Minhee dan Jinwoo masih diem-dieman di tempat persembunyian yang bersebelahan. Tak ada yang berani membuka mulut. Otak mereka sibuk bertanya tanpa mengetahui jawaban tepatnya.

"Lo tau gak,"

Jinwoo sontak menoleh ke arah Minhee. Minhee sedang menatap lurus kepadanya sekarang.

Jinwoo menggeleng pelan mendengar kata-kata Minhee barusan. Dia aja gak tau yang dimaksud Minhee apa.

Minhee menghela nafas. Ia seperti ingin menyampaikan sesuatu, namun rasanya hanya sampai ke ujung lidah nya. Dia juga nampak memikirkan kata yang pas.

"Gue habis disekap Sakura,"

Kalimat singkat yang dilontarkan Minhee barusan mampu membuat Jinwoo kaget setengah mampus dan jantungnya yang kembali berdetak cepat.

"Se-serius kak?" Jinwoo mendadak gagap. Ia tak habis pikir, untuk apa Sakura menyekap Minhee? Dia juga bertanya-tanya, sebegitu mudahnya kah menyekap Minhee?

Minhee mengangguk. "Ini cuman terkaan otak gue, gue gatau pasti, tapi gue tau beberapa hal yang mungkin bisa bantu kita kelarin masalah Sakura yang gak ada habisnya ini."

"Kak Minhee beneran tau? Kak Minhee yakin?" tanya Jinwoo yang nampak ragu.

Minhee mengangguk. Jinwoo terdiam. Ia menunggu Minhee menjelaskan. Jinwoo begitu penasaran. Semoga saja apapun yang diketahui Minhee membantu mereka menemukan jalan keluar yang benar.

"Gue masih gatau motif dia nyekap gue terus ngebawa gue ke belakang asrama buat apa, tapi gue yakin dia mau nyampein sesuatu," Minhee masih menggantung ucapannya. Jinwoo terpaku.

Peek-A-Boo [Pdx101 Ft. Iz*one]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang