Ketakutan

257 34 13
                                    

•°•°•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•°•°•

Focus: Yuri & Jinwoo

Mendengar seruan Sakura, Yuri tanpa permisi menarik lengan Jinwoo hingga cowok itu terseret oleh kakaknya. Mereka berdua melesat ke lantai 2.

Lantai 2 penuh dengan kamar-kamar, mana ada tempat bersembunyi. Apalagi kamar Yuri di lantai 4, kamar Jinwoo jg di lantai 4.

"Kak, kenapa kita gak ke lantai 5?" tanya Jinwoo yg sdh ketakutan. Lantai lima berisi ruangan ekstrakulikuler.

Yuri yg jg ketakutan hanya terdiam. "Jangan kesitu, aku yakin boneka itu akan mencari kita di atas sana karena disitu banyak tempat persembunyian" kata Yuri. Yuri mengedarkan pemandangannya.

"Di sana!"

Yuri lngsng menarik Jinwoo ke bawah tangga. Sungguh tempat bersembunyi yg tidak strategis.

"Kak, kenapa disini? Bisa2 kita ketahuan!" seru Jinwoo cemas.

Tak... Tak.... Tak...

Yuri lngsng membungkam mulut Jinwoo setelah mendengar langkah kaki yg nampak mendekat.

Nafas Yuri tercekat.

Begitu jg dengan Jinwoo.

Mereka berdua baru saja melihat sebuah boneka berjalan sambil mengacungkan pisau. Jinwoo bisa merasakan tubuh kakaknya yg bergetar. Iya, Yuri ketakutan.

Boneka itu berhenti membelakangi mereka berdua. Yuri menahan nafasnya. Jinwoo sdh bbrp detik yg lalu menahan nafasnya. Yuri memberi aba2 untuk sedikit lebih kebelakang. Mereka berdua mundur tanpa menimbulkan suara. Jantung Yuri berdetak sangat cepat. Boneka itu berjalan menuju tangga diatas Yuri dan Jinwoo. Sepertinya ia naik ke lantai 3.

Setelah yakin boneka bernama Hideko itu hilang, Yuri menghembuskan nafasnya perlahan, ia juga melepas bungkamannya.

"Ki-kita harus cari tmpt sembunyi yg lain" ucap Yuri pelan. "Knp? Disini sdh cukup aman" sergah Jinwoo. "Aman palaklu, kalo kelamaan disini bisa-bisa mati muda" kata Yuri. Jinwoo hanya terkekeh.

"Tunggu, bukannya ada klinik di lantai dua ya?" tanya Jinwoo. Yuri menjentikkan jarinya pelan. "Sembunyi disana aja yuk!" usul Yuri. Jinwoo mengangguk. Yuri sedikit memperlihatkan kepalanya. Ia melihat ke sekeliling. Aman. Yuri menggandeng tangan Jinwoo menuju klinik secara perlahan, takutnya Hideko bisa mendengar langkah mereka.

Sesampainya di depan klinik, Yuri membuka pintu klinik secara perlahan. Tak lupa memastikan keadaan aman. Yuri menyuruh Jinwoo untuk masuk. Jinwoo segera masuk. Yuri menutup pintunya lalu ikut berjalan masuk. "Sembunyi dmn nih?" tanya Yuri. Mata Jinwoo menatap ke arah kolong ranjang. "Di kolong ranjang aja kak, itu kan ketutupan tirai jadi gak keliatan kalo ada org dibawah" usul Jinwoo yg lngsng diangguki Yuri.

Peek-A-Boo [Pdx101 Ft. Iz*one]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang