Belum Selesai

133 20 0
                                    

Annyeong ax1ap .g
Kan kan, jadi gagal move on 🙂
Ohohohoho🌚

Happy reading👻

Happy reading👻

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

•°•°•

Focus : Yuri, Wonjin, Minju

"MINJU!!" teriak Yuri panik. Disusul teriak ketakutan Minju. Yuri yang tadinya ditarik paksa oleh Wonjin, kini malah dirinya yang menarik paksa Wonjin untuk berbalik ke TKP .g

Dan benar saja, Minju diserang Minkyu dengan membabi buta. Minju menangis histeris sembari mempertahankan dirinya.

"BISMILLAH!" Yuri pun mengayunkan stik golfnya ke arah perut Minkyu dengan kekuatan maksimal hingga cowok itu berhasil terpelanting walaupun tak jauh.

Wonjin segera membantu Minju berdiri dan membawa sedikit menjauh, namun tidak meninggalkan Yuri. Wonjin menyuruh Minju menunggu, setelah itu Wonjin berlari ke arah Yuri dan membantunya.

Yuri lemas setelah kehilangan hampir seluruh tenaga nya. Wonjin segera ikut mengayunkan stik golfnya ke kepala Minkyu hingga cowok itu terjatuh saat mendekati mereka.

Yuri mengeluarkan sekantung garam dari saku nya, lalu dicipratkan lah sedikit ke arah Minkyu. Yuri segera berlari sambil gandeng Wonjin. Sesampainya di tempat Minju berdiri ketakutan, Yuri juga ikut menggandeng Minju. Mereka bertiga berlari kencang ke arah terowongan bermaksud keluar dari sekolah.

Namun sialnya, mereka malah berhadapan dengan Hideko. Boneka itu muncul tiba-tiba di ujung terowongan. Membuat Minju berteriak kaget.

Tanpa peringatan, Hideko loncat ke arah Minju dengan seringai seram dan pisau yang siap ditancapkan ke dada Minju.

"MINJU AWAS!"

Yuri berlari ke arah Minju, lalu memukul sekuat tenaga Hideko menggunakan stik golfnya hingga ia terpelanting. Yuri dengan gemetar memasukkan air garam ke mulutnya, lalu berlari cepat ke arah Hideko dan menyemburkannya.

"AKU YANG MENANG!"

"AKU YANG ME—"

BRUAK!

"YURI!!"

Tak disangka, Minkyu datang menerjang Yuri dari samping. Yuri terlempar hingga tubuhnya menghantam dinding. Yuri tak sadarkan diri.

Wonjin dan Minju tentunya panik, selain kondisi mereka yang dikepung, juga kondisi Yuri. Wonjin berlari cepat ke arah Yuri dan mengambil botol air garam dari tangan Yuri. Dengan tertatih-tatih, Wonjin kembali berlari ke boneka itu. Pertama nya ia memukul Hideko dengan stik golfnya. Setelah itu ia kembali berlari cepat ke Hideko dan memukul kepala boneka itu sekuat tenaga dengan stik golf.

Peek-A-Boo [Pdx101 Ft. Iz*one]Onde histórias criam vida. Descubra agora