Berusaha Memahami

115 20 0
                                    

Eyyo, wassap Peek-A-Boo team 🌚
Janlup votment yaww, lop u ❤

Happy reading👻

Happy reading👻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•°•°•

Focus : Hyungjun

Hyungjun jalan pelan-pelan membuntuti seseorang sembari menenteng sepasang sendalnya. Ia memutuskan untuk melepas sendalnya agar saat berjalan tak menimbulkan suara.

Ia membuntuti Sakura semenjak berpisah dengan Wonjin. Saat itu ia tak sengaja bertemu dengan Sakura di lantai 4, dan Hyungjun ragu menghampiri nya karena merasa itu seperti bukan Sakura, alhasil ia mengikuti nya sepanjang ini dengan susah payah. Bagaimana tidak, Sakura sama sekali tak bersembunyi daritadi, dan Hyungjun mesti waspada kalau-kalau ada penjaga atau Hideko.

Sakura bertingkah aneh. Hyungjun mengernyit kebingungan selama ia mengikuti Sakura. Sakura nampak seperti mayat hidup yang berjalan tanpa arah. Dia bahkan sepertinya tak peduli dengan keselamatannya.

Namun, lebih aneh lagi, se waspada apapun Hyungjun, dan seterbuka apapun jalan yang dilewati Sakura, Sakura tak pernah ditemui penjaga atau Hideko, bahkan Hyungjun pun juga begitu, seperti terlindungi dan Hyungjun kena perlindungannya juga.

Hyungjun mencari cara bagaimana cara menghampiri Sakura yang benar, namun ia terlalu bingung dan ragu sehingga memilih mengikutinya secara diam-diam saja.

Hyungjun sangat kaget saat Sakura bertemu Minhee. Minhee nampak seperti orang linglung saat diseret Sakura entah kemana. Hyungjun tetap mengikutinya. Ia penasaran mengapa Sakura menyeret Minhee dan Minhee nampak kehilangan setengah jiwanya.

Mereka pun sampai di belakang asrama dengan aman, damai, dan tentram. Hem, bisa dibilang begitu seandainya perilaku mereka normal.

Hyungjun merasakan sesuatu ada yang tidak benar di sini. Matanya menangkap Sakura yang bergetar dan nampak sangat ketakutan, sedangkan Minhee kebingungan, mau kabur tapi gimana yah.

"Sakura? Lo gapapa? Kenapa? Dan permainan ini, cara ngeakhirinnya gimana?" tanya Minhee.

Hyungjun sedikit mencondongkan kepalanya dari tempat persembunyian agar dapat mengintip.

Hyungjun penasaran dengan jawaban Sakura, namun Sakura tak kunjung menjawab. Hyungjun lebih memepetkan dirinya ke tembok agar mendengar lebih jelas, takutnya nanti suara nya memelan.

"H c n t r l m i c n e c e y u g s s d e c e b f e h k l u a l."

"H c n t r l m i c n e c e y u g s s d e c e b f e h k l u a l."

Peek-A-Boo [Pdx101 Ft. Iz*one]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang