Chapter 1

8.9K 616 66
                                    

At Mansion Jeon

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

At Mansion Jeon

Pagi yang cerah di kediaman Jeon sangat sepi karna penghuni rumah belum ada yang bangun kecuali para maid dan penjaga yang tengah mengerjakan pekerjaannya masing masing.

Di salah satu kamar yang ada di mansion itu terdapat pasangan yang masih asik menyelami mimpi mereka tidak peduli dengan sinar matahari yang menerobos masuk ke kamar mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Di salah satu kamar yang ada di mansion itu terdapat pasangan yang masih asik menyelami mimpi mereka tidak peduli dengan sinar matahari yang menerobos masuk ke kamar mereka. Di dalam kamar tersebut di isi oleh Jeon Jungkook, Jeon Jungguk dan Jeon Taehyung. Agaknya kedua laki laki yang berperan sebagai suami sudah terbangun dan kini ia sedang memandangi istri cantik mereka yang masih terlelap.

Di ketahui Jeon Jungkook & Jeon Jungguk pemilik perusahaan terbesar pertama dan kedua memiliki istri yang sangat cantik. Mereka menikah karna di jodohkan. Awalnya Jeon Taehyun di jodohkan dengan Jeon Jungkook tetapi karna sang adik tidak terima karna Taehyung adalah type nya maka Tuan besar Jeon dan Tuan besar Kim sepakat untuk menikahkan ketiganya

Back to topic~

Jungkook kini tengah sibuk menciumi permukaan sang istri guna membangunkannya, sedangkan Jungguk tengah mengelus punggungnya sesekali meremas pantatnya. Karna terusik, akhirnya istri cantik mereka membuka mata indahnya itu di sertai erangan. Taehyung menatap kedua suaminya dengan pandangan khas orang bangun tidur lalu mencium kedua bibir suaminya itu.
"Selamat pagiiii"sapa taehyung dengan menampilkan senyum kotaknya.
"Pagi sayang~"jawab jungkook dan jeongguk bersamaan
"Hari ini kerja??"tanya taehyung. "Iya"jawab mereka bersamaan lagi.
"Mau mandi bersama??"tanya Jeongguk dan setelahnya tanpa menunggu persetujuan dari taehyung langsung menggendong ala bridal sang istri ke kamar mandi, sedangkan Jungkook mengikuti di belakangnya.

Di dalam kamar mandi mereka mandi tanpa melakukan ritual

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Di dalam kamar mandi mereka mandi tanpa melakukan ritual. Mereka mandi seperti biasanya karana Taehyung menolak dengan alasan bokongnya masih sakit akibat di gempur habis habisan oleh kedua suaminya tadi malam. Jadi Jungguk dan Jungkook hanya bisa pasrah dan menahan hormon mereka.

*

Setelah mandi dan memakai pakaian ala kantor untuk Jungguk & Jungkook sedangkan Taehyung memakai pakaian ala rumahannya, mereka turun untuk memakan sarapan di ruang makan.

Tidak heran kenapa Taehyung tidak memasak untuk kedua suaminya. Alasannya Taehyung itu tidak bisa masak. Taehyung dan dapur itu bagaikan air dan api. Pernah saat Taehyung memaksa untuk belajar memasak setelah menikah bersama maid, yang ada Taehyung hampir membakar dapur yang ada di mansion itu. Karna tidak mau mengambil resiko Jungkook & Jungguk melarang keras Taehyung untuk memasak ataupun masuk ke dapur. Mereka tidak mau tangan cantik Taehyung luka luka akibat memasak. Taehyung juga tidak diperbolehkan untuk mengerjakan pekerjaan rumah dengan alasan "Untuk apa mempekerjakan maid kalo pekerjaan rumah kamu yang kerjakan"itu kata Jungkook. Beda lagi kalo kata Jungguk, dia bilang "aku tidak mau kalo kamu sampai kecapek an. Aku nikahin kamu buat di jadiin istri bukan babu". Jadi tidak ada alasan buat taehyung untuk menuruti perkataan sang suami. Lagi pula Taehyung juga seneng seneng aja kalo ndak di perbolehkan mengerjakan pekerjaan rumah. Secara Taehyung anak sosialita jadi, dia jarang mengerjakan pekerjaan rumah atau bisa dibilang tidak pernah karna dulu orang tua taehyung selalu memanjakannya.

*

Setelah sarapan Taehyung mengantar kedua suaminya yang akan berangkat kerja. Taehyung mengantar sampai kedepan rumah.
"Hari ini aku mau ke mall buat beli Barang Gucci yang sedang mengeluarkan barang terbaru. Bolehkan???"tanya Taehyung kepada kedua suaminya.
"Sama siapa??"tanya Jungkook.
"Sama Jiminie dan Jin hyung kok"jawab Taehyung
"Ya sudah, hati hati. Jangan lupa bawa bodyguard buat jagain kamu"kata Jungguk
"Siap!! Minta blakcard"pinta Taehyung sambil mengagungkan tangannya. Lalu Jungkook & Jungguk memberikan blackcardnya ke Taehyung. Setelahnya merekapun pergi menuju kantor setelah mencium bibir Taehyung dan kening Taehyung menggunakan mobil sport masing masing dan Taehyung memasuki rumahnya untuk menghubungi kedua sahabatnya.

Pagi yang Indah mantemaaan....
Kalo suka jangan lupa vote dan komen...
See ya~

ⓜⓐ®®ⓛⓔⓓ ⓦⓛⓣⓗ 2 ⓗⓤⓢⓑⓐⓝⓓWhere stories live. Discover now