Chapter 8

4.1K 314 11
                                    











Double update.......













Setelah pulang dari rumah sakit, sebelum pulang ke mansion, mereka sempatkan untuk mampir ke supermarket untuk membeli keperluan keperluan ibu hamil.

Di dalam mobil pun tampak hening dengan pikiran masing masing. Sesampainya mereka di supermarket, mereka langsung mengambil keranjang belanja dan menuju ke rak rak susu khusus ibu hamil.
"Kamu mau susu rasa apa???"tanya Jungkook
"Strawberry"kata Taehyung antusias
"Okey"jawab Jeongguk lalu mengambil 2 kotak susu ibu hamil tasa strawberry.

Setelahnya mereka pun lanjut belanja, kebetulan stok bulanan mereka sudah menipis jadi sekalian saja.

Mereka belanja mulai dari membeli sayur, buah, daging, peralatan peralatan yang hampir habis dan juga makanan ringan.

Setelah selesai, mereka langsung membayar ke kasir. Karna mereka tidak ada yang membawa uang cash jadi mereka membayar pakai black card. Holkay mah bebaaaaas......

Setelah selesai berbelanja, mereka tengah menuju ke taman kota, permintaan dari Taehyung. Awalnya Jungkook dan Jeongguk nolak, tapi karna rengekan dan aegyo dari Taehyung akhirnya mereka berdua pun luluh.

Sesampainya di taman kota, suasananya agak ramai karna ini hari biasa. Taehyung pun langsung berlari menuju penjual es krim yang ada di dekat taman itu. Well, dia pergi ke taman kota hanya untuk membeli es krim karna es krim yang berada di taman kota rasanya sangat enak.

Setelah membeli es krim, mereka langsung pulang supaya Taehyung lekas istirahat. Jungkook dan Jeongguk tidak mau Taehyung dan calon bayi mereka kelelahan.

Setelah sampai di kamar, Taehyung langsung di baringkan ke kasur, lalu Jungkook memeluknya dan mengelus punggung serta ramputnya agar cepat tertidur. Mereka sudah makan siang omong omong tadi sesudah membeli es krim sekalian, jadi sekarang waktunya tidur siang. Sedangkan Jeongguk sekarang tengah berkutat di ruang kerja.

Setelah memastikan Taehyung sudah terlelap Jungkook pun segera menyusul Jeongguk yang ada di ruang kerja untuk mengerjakan berkas berkas yang sudah menggunung setiap harinya.

*

Tak terasa malam pun tiba. Jungkook dan Jeongguk telah menyelesaikan berkas berkasnya. Sekarang mereka tengah merenggangkan badan mereka yang kaku karna terlalu lama duduk.

Setelahnya, mereka segera menuju kamarnya lalu mandi. Mereka mandi bergantian ya... Masa barengan

Saat masuk ke dalam kamar, hanya keheningan yang di dapat karna Taehyung belum bangun dari tidur siangnya.

Setelah mandi dan ganti baju, Jungkook dan Jeongguk berjalan menuju ranjang dimana Taehyung sedang tertidur.

Mereka mau membangunkan Taehyung untuk makan malam. Mereka tidak mau jika istri kecilnya serta calon bayinya kelaparan.
"Sayang banguuun"kata Jungkook sambil menciumi seluruh permukaan wajah Taehyung
"Eunghhh masih ngantuuuuk daddy"erang taehyung masih dengan memejamkan matanya
"Ey, ayo bangun singa kecil. Emang kamu mau adek bayi kelaparan hmm?? Ayo bangun makan malam"kata Jeongguk

Perlahan lahan Taehyung pun membuka matanya. Dia tidak mau membuat calon adek bayi kelaparan. Jadi setelah berhasil mengumpulkan nyawanya, Taehyung pun bergegas menuju kamar mandi untuk cuci muka dibantu Jungkook sedangkan Jeongguk menunggu di ranjang sambil menyiapkan pakaian ganti Taehyung.

Setelah cuci muka dan ganti pakaian, mereka langsung pergi menuju lantai bawah di mana meja makan berada. Mereka duduk dengan posisi Taehyung di apit oleh Jeongguk dan Jungkook.

Suasana makan malam kali ini terasa hangat karna ada perbincangan kecil tentang calon anak mereka. Taehyung sangat antusias hal hal apa saja yang akan dia beli atau hal hal yang diaa lakukan bersama adek bayi.

*

Setelah makan malam, mereka menuju ke ruang keluarga untuk menonton film. Karna Taehyung tidak bisa tidur sebab dia sudah tertidur cukup lama tadi siang.

Sekarang mereka mau nonton film horor sesuai permintaan Taehyung. Padahal Taehyung orangnya penakut.

Belum juga film diputar setengahnya, Taehyung sudah menjerit ketakutan di selinginoleh isak tangisnya karna takut. Dia tengah bersembunyi di dada bidang Jeongguk.

Karna tidak tega melihat sang istri ketakutan, Jungkook dan Jeongguk pun mengakhiri menonton film mereka dan memilih untuk tidur di kamar.

Kalau sudah begini pasti Taehyung tidak mau melakukan apa apa kalau sendiri. Harus ditemani. Taehyung parnoan orangnya.







Tbc
Typo bertebaran
Jangan lupa vote & coment yaaaaaa

ⓜⓐ®®ⓛⓔⓓ ⓦⓛⓣⓗ 2 ⓗⓤⓢⓑⓐⓝⓓWhere stories live. Discover now