Special Chapter

3.4K 287 9
                                    












Di chapter ini gak ada sama sekali hubungannya ma cerita ini ya gaes.
Ini cuman special karna Jeon Jungkook ultah.











.
.
.



Saat ini Jeongguk dan Jungkook sedang berada di kantor. Karna kerjaan mereka sangat banyak jadi meraka tidak bisa untuk menunda nundanya lagi.

Jungkook dan Jeongguk tengah berkutat di meja kerjanya sendiri sendiri dengan berkas berkas mereka.  (Jadi semenjak nikah ma Tae perusahaan mereka di gabung jadi satu ya karna mereka gak mau bikin Tae kecapean kalo pas main ke kantor mereka harus datengin satu satu)

Di sisi lain tepatnya di mansion Jeon, Taehyung tengah sibuk memasak bersama beberapa maid di rumahnya.

Rencananya Tae mau nganterin makan siang kedua suaminya. Sebenarnya ini pertama kalinya Tae nginjakin kaki nya di dapur. Ini pun Tae memasak tanpa se izin kedua suaminya.

Sebenarnya para maid yang ada di mansion Jeon sudah melarang Tae untuk tidak memasak di dapur karna demi apapun mereka takut tuan besar mereka marah karna sudah membiarkan istri mereka memasak di dapur atau mungkin mereka takut kalau mereka akan di pecat sama Jungkook dan Jeongguk.

Tapi dengan jurus puppy eyes serta rengekan rengekan manja jangan lupa mata berkaca kaca ingin menangis, akhirnya mereka dengan berat hati membolehkan Taehyung untuk memasak.

Meskipun yang memasak sepenuhnya maid mansion, Tae hanya bantu mengacaukan dapur dan maid hanya geleng geleng kepala karna gemas melihat Taehyung yang sedari tadi mengacaukan masakan mereka.

Akhirnya setelah 2 jam lamanya mereka memasak, makanan untuk makan siang Jeongguk dan Jungkook selesai dibuat.

Taehyung tengah bersiap siap di kamar untuk mengantarkan makan siang suaminya ke kantor.

Setelah siap, Taehyung berangkat menuju kantor suaminya dengan supir pribadi keluarga Jeon.

Skip

Setelah sampai di kantor suaminya, Taehyung menyuruh supirnya untuk memberikan makan siang suaminya dan menitipkan ke resepsionis agar makan siangnya di antar oleh resepsionis dan mengatakan kalau makan siang itu dari Taehyung tapi Taehyung sedang malas untuk menemui mereka jadi Taehyung menitipkan makan ke dia lalu pergi.

Setelah itu, Taehyung dan sang sopir pergi menuju mall terbesar di kota itu untuk belanja. Taehyung sedang ingin belanja.

Setelah sampai mall, Taehyung segera turun dan masuk ke dalam mall tersebut sedangkan sang sopir menunggu di bawah.

Taehyung pergi ke toko toko branded untuk membeli pakaian, sepatu, aksesoris dll. Tidak lupa Taehyung juga membelikan kedua suaminya jas, sepatu, celana, kemeja, dasi, jam tangan branded serta membeli baju tidur couple untuk mereka bertiga.

Setelah belanja sekitar 3 jam itu, akhirnya Taehyung pergi ke restoran untuk makan karna dia belum makan siang.

Setelah makan siang yang telat itu, Taehyung pun pulang dengan sang sopir tidak lupa mampir ke toko kue langganannya untuk beli kue ulang tahun. Ceritanya Taehyung mau beri kejutan untuk kedua suaminya.

Setelah selesai, dia segera pulang ke mansion untuk mempersiapkan kejutannya sebelum suaminya pulang.

Di lain tempat,

Tepatnya di kantor si kembar Jeon, mereka di buat kebingungan karna mendapat makan siang dari resepsionis yang mengatakan itu dari Taehyung.

Mereka bingung ketika resepsionis itu mengatakan kalau itu di titipkan oleh Taehyung kepadanya untuk memberika ke mereka karna Taehyung sedang malas menemui mereka setelah nya dia pergi.

ⓜⓐ®®ⓛⓔⓓ ⓦⓛⓣⓗ 2 ⓗⓤⓢⓑⓐⓝⓓWhere stories live. Discover now