Chapter 2

6.6K 526 19
                                    

Jangan lupa teken tombol Bintang yaaaa





Disinilah Taehyung berada bersama kedua temannya yaitu Jimin & Seokjin. Mereka sekarang berada di Mall terbesar yang ada di Seoul untuk menguras habis uang suami mereka. Toh Taehyung gak akan khawatir meskipun dia menghambur hamburkan uang suaminya, kedua suaminya gak akan jatuh miskin secara mereka berdua kaya sampai 7 turunan pun uang mereka gak akan habis. Sekarang mereka bertiga berada di store Gucci untuk membela keinginan Taehyung.
"Apa yang terbaru dari gucci??"tanya Taehyung ke penjaga store.
"Kita baru mengeluarkan dompet terbaru. Dompet ini limited edition hanya ada 10 di duni"kata penjaga store.
"Berapa harganya??"tanya Tae.
"2,5 milyar won"kata penjaga itu.
"Aku beli ini"kata Tae sekenanya.
"Baik. Silahkan urus pembayaran di kasir tuan"ucap penjaga.

*

Setelah membeli barang yang di inginkan itu, mereka bertiga sedang jalan jalan mengelilingi mall.
"Tae, Jim antar hyung cari panci pink limited edition dulu. Hyung gak mau kalo barang itu habis"ucap Jin kepada Taehyung dan Jimin
"Baik hyung"jawab tae dan jimin bersamaan.

Setelah mencari panci pink yang katanya limited edition itu, Jin, Jimin dan Taehyung belanja banyak baju limited edition tidak lupa membelikan suami mereka baju juga. Maklum holkay kalo gak limited gak mau makek.

Waktu udah siang, mereka memutuskan untuk ke resto terdekat untuk makan siang. Tae memesan bento dan ramyeon untuk dibawa ke kantor suaminya. Mau makan bareng. Jin & Jimin pun sama memesan pesanan yang sama untuk diantar ke kantor suaminya.

*

At Jeon Corp

Disinilah Taehyung berada, didepan gedung yang sangat tinggi dan juga mewah. Kebetulan Jeongguk sedang ada di Jeon corp karna tadi habis meeting di sini. Jadi Taehyung gak perlu repot repot menyuruh suaminya untuk berkumpul. Taehyung pun memasuki gedung itu disambut oleh para karyawan yang menunduk hormat padanya. Semua karyawan disini tau kalo Tae istri dari bos mereka karna waktu mereka menikah, seluruh karyawan dari Jeon corp maupun Jung corp diundang.

Di dalan lift dia berbarengan dengan 3 yeoja yang pakaiannya sangat ketat hingga menampakkan belahan dadanya. Roknya pun sangat pendek, tae berfikir kalo ke tiga yeoja itu menunduk pasti daleman yang mereka pakai akan terlihat. Tae agak asing dengan ketiga yeoja itu karna dia gak pernah melihat ketiga yeoja itu di kantor suaminya.
"Karyawan baru"pikir taehyung.

Saat di lift suasana sangat hening, hingga ketiga yeoja itu membuka suara.
"Aku dengar Jungkook sajangnim dan Jungguk daepyonim sudah menikah dan istri mereka sama"kata wanita tersebut yaitu Nayeon.
"Pasti istri mereka seorang jalang yang menggoda Jungkook sajangnim dan Jungguk daepyonim"lanjut kawannya yaitu Mina.
"Aku mau tau seperti apa wajah istri dari bos kita?? Apa dia secantik kita dan se sexy kita??"tanya salah satu dari mereka yaitu Jihyo.
"Aku yakin Jungkook sajangnim dan Jungguk daepyonim terpaksa menikahi si jalang murahan itu"kata nayeon melanjutkan.
"Kita harus berhasil menggoda Jungkook sajangnim dan Jungguk daepyonim dan merasakan kekayaannya"lanjut mina.

Tae pun yang mendengarkan itu meremat pegangannya pada paperback kuat. Apakah mereka tidak tau kalau dia lah istri dari bos mereka. Tae pun berusaha menahan segala amarahnya karna dia sadar karna dia laki laki dan tidak sepantasnya lki laki berbuat kasar pada perempuan.

Lift pun berhenti di lantai 30 tepat di mana ruang kerja sang suami berada. Tae pun segera melangkah keluar dari lift itu dengan perasaan yang amat teramat kesal dan jangan lupakan ketiga yeoja itu yang juga keluar dari lift itu. Oh sepertinya ketiga yeoja itu mau menemua sajangnim karna di lantai ini khusus ruangan sajangnim. Tae pun tidak mempedulikan itu. Tae berjalan cepat ke arah ruangan sang suami sambil menghentakkan kaki nya karna kesal.




Tbc
Maap kalo gj
Jangan lupa vote dan komen ya

ⓜⓐ®®ⓛⓔⓓ ⓦⓛⓣⓗ 2 ⓗⓤⓢⓑⓐⓝⓓTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang