Chapter 3

5.9K 479 41
                                    



Sesampainya di ruangan sang suami, Tae pun langsung membuka pintu dengan kasar.
Brak
Tae masuk ke ruangan sang suami sambil menghentakkan kakinya tanpa mempedulikan tatapan heran kedua suaminya langsung duduk di sofa yang ada di ruangan itu. Sang suami pun ingin bertanya ke sang istri namun urung karna ada yang masuk ke ruangan itu.
"Permisi sajangnim & daepyonim"ucap nayeon, mina dan jihyo bersamaan.
"Ya, ada apa??"jawab Jungguk datar.
"Kami mau menyerahkan data diri kami"ucap nayeon mewakili
"Oh, mana??"ucap Jungkook
"Ini sajangnim"dan ketiganya pun menyerahkan data diri mereka

Di lain sisi Tae pun menjadi semakin kesal pasalnya ketiga yoeja itu memandang sang suami dengan binar kekaguman. Tae merengut karna sang suami tidak memberi atensi kepadanya malah meladeni yeoja itu.
"Sajangnim apakah anda sudah makan siang???"tanya mina
"Belum"jawab Jungkook & Jungguk bersamaan.
"Maukah anda berdua makan siang bersama kami??"tanya jihyo dengan suara yang dibuat se sexy mungkin.
Jungkook & Jungguk hanya menatap sekilas lalu lanjut memeriksa data diri ketiga yeoja itu.
Tanpa di duga Taepun melangkah menuju meja sang suami dan mendudukkan bokong sexy nya di pangkuan Jungkook dan menarik Jungguk untuk memeluk dirinya.
Sontak perlakuan Tae yang tiba tiba itu membuat semua orang yang ada di dalam ruangan itu mengrenyit heran sebelum sebuah suara membuyarkan lamunan mereka.
"Daddy~ Taetae lapaaaaar kenapa daddy mengabaikan taetae dan meladeni nenek lampir itu"rengek Taehyung manja.
Jungkook pun yang gemas langsung mengecup bibir tae lalu memeluknya erat sedangkan Jungguk mengelus tengkuk tae dan mencium pucuk kepalanya.
"Baby nya daddy sedang lapar eoh??"tanya Jeongguk gemas dan mengabaikan ketiga yeoja yang ada di sanaaa.
"Iyaaaa daddy baby lapaaar, cacing yang ada di perut baby sudah demo"ucap tae lucu
"Aigoooooo baby nya daddy kelaparan yaa"gemas jungkook sambil memciumi pipi gembil Taehyung
Taehyung pun hanya cekikikan dan tak lama pun Jungkook pun menggendong tae ala koala dan mendudukan dirinya di sofa yang tadi diduduki Tae sambil memangku tae di ikuti Jeongguk yang duduk di sebelahnya.
Merekapun makan siang dengan suap suapan. jungkook dan Jungguk bergantian untuk menyuapi tae sedangkan tae tengah asik memainkan game yang ada di ponsel jungguk.
Tanpa disadari mereka, ketiga yeoja yang masih ada di ruangan itu menatap mereka bertiga dengan tatapan marah karna berani beraninya mereka mengabaikan yeoja sexy seperti mereka. Tae pun melirik sejenak untuk melihat ekspresi ketiga yeoja itu dan menjulurkan lidahnya ketika ketiga yeoja itu memandang dirinya.
Karna tak mau berlama lama melihat adegan mesra yang ada di ruangan itu, ketiga yeoja itupun pergi meninggalkan ruangan itu.
Setelah melihat kepergian ketiga yeoja itu, tae pun akhirnya membuka suaranya.
"Daddy~ tae gak suka sama ketiga yeoja ituuuuu"ucap tae manja
"Kenapa baby???"tanya jungguk heran
"Ketiga yeoja itu tadi menghina tae, bilang kalo tae itu jalang yang hanya memanfaatkan kekayaan daddy"ucap tae sambil mengusap usapkan wajahnya di dada bidang jungkook

Mendengar apa yang di katakan tae, Jungkook dan Jungguk tentu saja marah. Jungkook pun menurunkan tae dari pangkuannya dan di ambil alih oleh jungguk yang memangku tae. Jungkook segera menelpon sekretaris nya untuk menolak karyawan yang bernama Nayeon, Mina dan Jihyo. Setelah itu, Jungkook pun kembali duduk di samping jungguk yang sedang memangku tae.

*

Di lain tempat ketiga yeoja yang lamaran kerjanya di tolak pun marah dan ingin sekali menghancurkan rumah tangga mereka.
Mereka pun menyusun rencana untuk menghancurkan Taehyung.

*

Setelah makan siang bersama sang suami, Tae pun pulang dengan supirnya yang sudah menunggu di parkiran. Dia tidak menunggu Jungkook & Jungguk pulang karna kedua suaminya itu lama pulangnya karna pekerjaan mereka masih banyak.
Sesampainya di lobi dasar, tangan Tae di cengkram oleh Nayeon.
"Waaaaah lihat jalang kecilnya sajangnim & daepyonim"ucap jihyo dengan lantang sehingga mengundang seluruh afeksi dari para karyawan yang ada di lobi dasar.
Tae pun yang tidak terima di bilang jalang pun menghempaskan tangan nayeon yang tadi mencekalnya secara kasar.
"Yang kau maksud jalang itu kau atau aku??"tanya tae menantang
"Kau berani beraninya mengatai kami jalang"ucap mina geram
"Jelas jelas disini Yang jalang itu kalian. Tak sadarkah kalian dengan pakaian mini Yang kalian pakai itu?? Dasar jalang"ucap tae.
Karna ketiga yeoja tersebut tidak terima, langsung saja ketiganya menyerang tae. Tidak ada satupun karyawan yang mau melerai mereka. Mereka hanya menonton adegan tersebut dengan diam.
Ketiga yeoja tersebut menyerang tae bersamaan. Nayeon menjambak rambut tae dan tae pun tak kalah mulai membalas jambakan pada yeoja itu. Sedangkan Jihyo tengah mencakar wajah tae dan tangan tae & mina menendang kaki tae lalu menendang perut tae. Karna tae dikroyok jadilah ketiga yeoja itu menang dan tae yang tersungkur di lantai lobi yang dingin itu sambil menahan rasa sakitnya dan terisak pelan.

Jungkook & Jungguk yang baru saja turun ke lobi untuk menemui klayen nya di buat bingung karna ada banyak karyawan yang tengah mengerumuni lobi.
Tak mau membuang waktu, Jungkook & jungguk pun mendekat ke kerumunan itu dan betapa terkejutnya mereka melihat sang istri yang tengah meringkuk memegangi perutnya sambil terisak dan jangan lupa wajah cantiknya yang kini terdapat sedikit darah akibat cakaran yang dibuat oleh jihyo dan mereka juga melihat ada ketiga yeoja yang baru saja mereka tolak sedang tertawa di dekat Taehyung.
jungkook & Jungguk pun berjalan mendekat ke arah tae dengan tergesa gesa dan berteriak marah
"APA YANG KALIAN LAKUKAN-!"teriak Jungguk & Jungkook marah.




Tbc
Jangan lupa vote dan coment
Maap kalo typo (typo itu manusiawi)

ⓜⓐ®®ⓛⓔⓓ ⓦⓛⓣⓗ 2 ⓗⓤⓢⓑⓐⓝⓓTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang