Chapter 16

3.4K 317 48
                                    











Ada yang kangen gak??

::

Saat ini Jeongguk tengah menuju ke rumah sakit yang ditempati oleh Taehyung.Sesampainya di rumah sakit,Jeongguk berlari menuju ruangan yang di tempati oleh Taehyung yang sudah di beri tahu Jungkook.

Sesampainya di depan ruangan Taehyung,Jeongguk melihat saudara kembarnya dan juga para sahabat yang menunggu di depan ruangan Taehyung menunggu keadaan Taehyung.

"Gimana keadaan taetae??"tanya Jeongguk ke saudara kembarnya.
"Kami belum tau,dokter yang memeriksa Taetae belum keluar"jawab Jungkook.

Lalu,mereka pun kembali duduk untuk menunggu dokter keluar dari ruangan Taehyung.

5 menit kemudian,dokter keluar dari ruangan Taehyung beserta para perawat.Jungkook,Jeongguk dan para sahabat pun langsung mengerubungi sang dokter untuk menanyakan keadaan Taehyung.

"Gimana dok keadaan Taetae??"tanya Jungkook cepat.
"Keadaan tuan Taehyung sekarang sudah baik baik saja,untung tuan Taehyung segera di bawa ke mari,jadi janin yang ada di dalam perutnya selamat dan akibat dari benturan keras,janin tuan Taehyung sangat lemah,jadi saya harap tuan Taehyung tidak melakukan aktivitas berat untuk menjaga kandungannya"kata dokter
"Terimakasih dok,apakah kita boleh melihat Taehyung ke dalam??"tanya Namjoon
"Silahkan"jawab dokter.

Setelah dokter pergi,merekapun segera masuk ke ruangan Taehyung.
"Sayang??"panggil Jeongguk ke Taehyung yang tengah melamun melihat ke arah jendela.

Taehyung pun segera mengalihkan tatapannya ketika mendengar suara suaminya.Setelah melihat ada suaminya,Taehyung pun langsung merentangkan tangannya sambil menahan isak tangisnya.

Jungkook dan Jeongguk yang peka pun langsung menghampiri Taehyung langsung memeluk istrinya itu yang sekarang tengah menangis dengan keras.

"Taetae takuuuut hiks takuuuuut mereka jahaaat hiks"ucap Taehyung disertai isak tangisnya.
"Taetae gak perlu takut lagi sekarang,kan udah ada kookie sama gukkie yang bakal jagain Taetae"kata Jungkook sambil mengecupi pucuk rambut Taehyung.
"Mereka jahaaaat hiks"ucap taehyung sambil mengeratkan pelukannya.

Melihat itu pun Jungkook dan Jeongguk mengepalkan tangan mereka.Mereka akan membalas perbuatan Eunha yang telah menyakiti istri beserta anaknya.

"Taeby??"panggil Jimin dengan mata merahnya.Jimin tak tega melihat sang sahabat yang menangis ketakutan dan kesakitan.

Taehyung yang melihat Jimin pun segera melepaskan pelukan Jungkook dan Jeongguk dan segera memeluk Jimin dengan erat.

"Chimmieeee mereka hiks jahaaat hiks mereka nyakitin baby nya taetae hiks mereka jahat chimmieeee"raung Taehyung di pelukan Jimin.

Jimin pun membalas pelukan Taehyung dan mengelus punggu Taehyung yang begetar disertai mengucapkan kata kata penenang ke Taehyung bahwa dia sekarang sudah baik baik saja.

::

Sekarang Taehyung sudah mulai tenang.Dia tengah makan buah apel yang sudah di kupas Jimin seraya disuapi oleh Jimin juga.

Mereka tengah menonton tv rumah sakit yang memperlihatkan kartun molang.Sedangkan para seme sekarang tengah berdiskusi membahas perusahaan dan pembalasan untuk Eunha yang sudah menyakiti Taehyung.

Sedangkan Jin tengah ke kantin kantor untuk membeli makanan untuk mereka makan.
























Udah lama ya gak update
Ada yang kangen gak??
Maaf kalo pendek + gj ceritanya
Lagi gak bisa mikir + lupa alur ceritanya
Jangan lupa vote & coment
Vote 200 bakal update lagi

ⓜⓐ®®ⓛⓔⓓ ⓦⓛⓣⓗ 2 ⓗⓤⓢⓑⓐⓝⓓWhere stories live. Discover now