Chapter 4

5.5K 413 19
                                    











Taehyung mendongak dan mendapati kedua suaminya yang berada tepat di depannya. Sambil masih terisak Taehyung mencoba untuk berbicara ke suaminya.
"Hiks d-daddy hisk hiks"isak tae dengan tangisan kesakitannya
"Hey sayang. Are you okey?"tanya Jungkook dengan nada khawatirnya langsung menggendong tubuh Taehyung ala bridal style sedangkan Jeongguk sedang menatap ketiga yeoja tersebut dengan pandangan tajam nya.
"Apa.yang.kalian.lakukan. kepada.istriku. *JALANG*"kata Jeongguk penuh penekanan dan menekankan kata jalang.
Mereka bertiga yang dipanggil jalang pun tidak terima.
"Maaf sajangnim, kita bertiga bukan jalang. Justru dia lah yang jalang"ucap Nayeon sambil menunjuk Taehyung yang asih menangis di gendongan Jungkook.
"Kita sedang mengusir jalang yang ada di kantor ini sajangnim. Apa kata orang kalau di kantor perusahaan terbesar terdapat jalang di dalamnya"ucap Jihyo menimpali.
Jungkook dan Jeongguk di buat geram dengan perkataan mereka bertiga.
*Berkacalah yang jalang itu kalian bertiga"jawab Jungkook sarkas.
"Dasar jalang murahan"timpal Jungguk.
"Aku pastikan kalian akan menderita setelah ini"lanjut Jungkook.

"Apa maksud sajangnim dan daepyonim mengatakan kami jalang??? Jelas jelas kami ini wanita terhormat bukan seperti dia seorang jalang yang haus akan uang"ucap Mina
"Berkacalah, disini yang jalang itu kalian. Kalian dengan terang terangan menggoda kita dengan memakai pakaian kekurangan bahan itu dan make up yang terlalu tebal bagaikan nenek sihir. Kalian bertiga jalang murahan yang mendekati kami hanya untuk uang kami"jawab Jungkook sarkas.
"Ini kan yang kalian mau??"ucap Jeongguk sambil melempar tiga blackcard ke hadapan ketiga yeoja itu lalu setelahnya pergi dari hadapan ketiga yeoja itu.
Karyawan yang ada di sana dibuat tercengang akan perlakuan bos mereka yang tak terduga.
Semua karyaman memangdangi ketiga yeoja itu rendah.
"Dasar jalang tak tau diri"ucap salah satu karyawan dan banyak lagi bisikan bisikan atau cibiran cibiran karyawan untuk mereka bertiga.

Mereka bertiga pun berlalu dari sana dengan perasaan malu + marah karna di rendahkan di depan umum.
_"Awas kau Jeon Taehyung, aku akan membalaskan dendamku"_ batin mereka bertiga.

*

Dilain tempat, tepatnya di dalam sebuah mobil merah yang sedang melaju membelah jalanan kota terdapat pasangan suami istri dimana kedua suaminya berusaha menenangkan sang istri dari tangisannya. Taehyung terus saja menangis dan merengek sakit di seluruh badannya. Karna tak tega sang suami pun mengelus elus luka yang ada di pipi taehyung dan mengelus elus punggung taehyung.
Posisinya mereka bertiga duduk di kursi penumpang dan taehyung duduk di pangkuan Jungkook. Mereka pakek supir ya btw

Back to topik

Sesampainya mereka di mension besarnya, mereka segera masuk kedalam mension dan langsung menuju ke kamar mereka tidak lupa berteriak menyuruh maid untuk membawakan kotak p3k ke kamar mereka untuk mengobati sang istri.
Awalnya mereka mau membawa sang istri ke dokter tapi sang istri menolak dengan alasan takut di suntik. Karna Jungkook dan Jeongguk bucinya Taehyung jadi mereka pasrah saja dan pulang.
Sesampainya di kamar, mereka mendudukan diri di sofa yang ada di kamar itu dengan posisi Taehyung duduk di pangkuan Jeongguk sedangkan Jungkook sedang mengobati luka luka Taehyung menggunakan obat yang di bawakan oleh maid tadi.Sesekali Taehyung akan meringis kesakitan atau mencengkaram kuat lengan Jeongguk karna tidak kuat menahan rasa sakit dan terisak kembali.

Setelah acara mari mengobati Taehyung, mereka berbaring di atas bad dengan posisi Taehyung berada di tengah tengah. Taehyung mengeluh mengantuk karna terlalu lelah menangis. Jungkook dan Jeongguk tidak kembali ke kantor karna ingin menjaga istri kecil mereka. Biar pekerjaan mereka di handle oleh sekretaris mereka. Tak lama pun Taehyung terlelap dengan damainya meskipun masih terdapat sisa sisa air matanya dan Jungkook membersihkan sisa air mata tersebut dari wajah Taehyung.
Jeongguk membelai pipi gempal Taehyung semakin menyaman kan tidur Taehyung. Tak lama mereka berdua pun ikut tertidur sambil memeluk Taehyung hingga malam tiba.





Tbc
Jan lupa vote dan coment
Maap kalo makin hari makin gj
Maap juga kalo pendek
Typo itu manusiawi

ⓜⓐ®®ⓛⓔⓓ ⓦⓛⓣⓗ 2 ⓗⓤⓢⓑⓐⓝⓓWhere stories live. Discover now